Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Terlaris Saat Pandemi, Apakah Kamu Mempunyainya?

Pandemi tahun 2020 sangat mempengaruhi manusia pada berbagai hal dan sisi kehidupan. Salah satunya adalah kegiatan berbelanja, terdapat beberapa produk terlaris saat pandemi yang bahkan sebelumnya tidak terlalu diminati pembeli.

Produk Terlaris Saat Pandemi, Apakah Kamu Mempunyainya?

Karena adanya pandemi, manusia harus menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi. Hasilnya, terdapat beberapa produk yang menjadi laris manis bahkan sempat susah dicari ketika awal pandemi terjadi.

Beberapa produk bahkan menjadi produk wajib yang membantu manusia untuk menjalani kegiatan selama pandemi. Berikut ini adalah beberapa produk wajib selama pandemi yang harus dimiliki.

1. Masker

Barang pertama yang sangat penting kamu miliki dan gunakan ketika pandemi adalah masker. Penggunaan masker menjadi keharusan untuk memutus terjadinya penyebaran virus.

Pada awal pandemi, masker menjadi barang langka yang sangat sulit ditemukan. Namun, kini sudah banyak variasi masker yang tersedia di pasaran dan tetap memberikan rasa aman kepada penggunanya.

Tak hanya sebagai pelindung diri, namun kini masker juga menjadi ikon fashion untuk mendukung penampilan. Sudah berapa banyak jenis masker yang kamu punya?

2. Sabun Cuci Tangan

Gerakan mencuci tangan menjadi sangat sering disosialisasikan untuk membuat masyarakat semakin sadar akan kebersihan. Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir efektif untuk membunuh kuman, bakteri dan virus.

Produk ini merupakan barang wajib yang harus ada pada setiap rumah, tempat makan dan tempat umum lainnya.

3. Hand Sanitizer

Produk terlaris saat pandemi corona selanjutnya adalah hand sanitizer. Ketika keluar rumah, kamu tetap harus memperhatikan kebersihan terutama kebersihan tangan.

Barang ini merupakan salah satu barang yang mungkin kamu beli sepanjang pandemi. Fungsi dari produk ini adalah membersihkan tangan dari berbagai kuman dan virus terutama ketika kamu memegang benda.

Tanpa menggunakan air, tangan akan lebih bersih terutama ketika kamu ingin memegang bagian wajah.

4. Vitamin C

Terjadinya pandemi membuat semua orang semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Agar terhindari dari berbagai penyakit, masyarakat mulai memperhatikan asupan sehari hari.

Vitamin C adalah produk kesehatan yang mengalami peningkatan permintaan selama pandemi. Hal ini sangat wajar karena vitamin c bisa meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh.

Ketika imunitas tubuh meningkat, maka kamu akan lebih sulit untuk terserang penyakit. Makanan sehat dan vitamin menjadi barang penting saat pandemi yang perlu kami miliki di rumah.

5. Perlengkapan Kerja

Selama pandemi, kegiatan luar ruangan menjadi berkurang. Termasuk kegiatan bekerja yang kini bisa kamu lakukan dari rumah. Tentu saja, kamu perlu menyesuaikan kondisi rumah untuk mendukung bekerja dari rumah.

Peralatan elektronik seperti laptop mengalami peningkatan penjualan. Hal ini karena pelajar juga harus menjalani sekolah dari rumah dan membutuhkan peralatan yang mendukung.

Selain itu, kamu yang memiliki banyak rapat online membutuhkan webcam tambahan demi memiliki tampilan yang lebih jelas. Kursi yang nyaman juga kamu perlu dimiliki untuk membuat tubuh tidak lelah setelah berjam jam mengerjakan pekerjaan.

Peralatan kerja lainnya yang mungkin sudah kamu miliki diantaranya adalah meja laptop, headset, mouse dan sebagainya. Tentu saja berbagai harga produk tersebut tidaklah murah, namun keberadaannya sangat penting untuk mendukung WFH.

Dengan melakukan pembayaran menggunakan paylater, kamu bisa menjadi terbantu untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

6. Peralatan Olahraga

Cara lain masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan tetap rutin berolahraga. Dengan melihat video online atau mengikuti kelas online, kamu tetap bisa aktif berolahraga saat pandemi.

Berbagai peralatan olahraga yang laris seperti matras, alat yoga hingga sepeda. Untuk mengusir rasa jenuh dan bosan saat di rumah, kamu bisa melakukan olahraga untuk membuat tubuh menjadi segar.

7. Peralatan Memasak

Ketika berada di rumah, kamu tentu menjadi kehilangan beberapa kegiatan luar ruangan dan hobi lainnya. Sebagian orang mencoba untuk menemukan hobi baru, salah satunya memasak.

Peralatan memasak menjadi produk yang cukup laris saat pandemi. Banyak orang yang akhirnya memasak untuk kebutuhan sendiri atau kemudian menjadikannya bisnis.

Penutup

Selama pandemi, ternyata kamu perlu memiliki beberapa barang baru yang memudahkan kegiatan sehari hari. Dalam membeli berbagai produk tersebut, kamu bisa memanfaatkan layanan PayLater & PayLater Card.

Dengan adanya layanan ini, kamu bisa mendapatkan berbagai promo produk menarik. Tentu saja dengan adanya potongan harga bisa membuat kamu lebih berhemat terutama saat kondisi ekonomi sedang tidak terlalu baik.

Dari berbagai produk terlaris saat pandemi, berapa barang yang sudah kamu miliki saat ini?

Posting Komentar untuk "Produk Terlaris Saat Pandemi, Apakah Kamu Mempunyainya?"