Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Merk Sepatu Pria Terbaik di Blibli.com

Sepatu pria sedang banyak dicari saat ini. Terutama bagi mereka yang butuh untuk jalan-jalan sampai keperluan kantor. Masalahnya, memilih sepatu pria yang cocok dan nyaman dipakai tidaklah mudah. Kita sebagai konsumen, haruslah selektif dalam pemilihan model sepatu.

Jangan asal beli. Tapi perhatikan kualitas bahannya dan tingkat kenyamanan kita saat memakainya.

Pemilihan sepatu pria juga harus didasarkan atas kebutuhan kita. Misal mau ke kantor. Bisa pakai sepatu fantofel yang resmi. Sementara untuk jalan-jalan, bisa pakai sepatu kasual yang nyaman. Sepatu untuk olahraga juga harus diperhatikan keamanannya. 

Karena sepatu olahraga membutuhkan kekhususan tersendiri. Missal untuk olahraga lari, haruslah punya bagian dasar bergerigi agar penggunanya tidak mudah terpeleset.

Merk Sepatu Pria Menentukan Tingkat Kenyamanan Penggunanya

Merk Sepatu Pria Menentukan Tingkat Kenyamanan Penggunanya

Kenyaman dan keamanan memang menjadi standart mutlak bagi kita untuk mencari sepatu pria terbaik. Semua itu tak lepas dari peran serta merk dagang. Karena merk mencerminkan kualitas bahan yang sudah dikenal masyarakat luas.

Kita pasti sudah mengenal adidas kan, atau Nike. Kedua nama beken tersebut sudah terpatri di hati masayarakat, karena produknya selalu safety, nyaman dan juga trendy. 

Jadi kalau kita merujuk ke merk sepatu terbaik, tidak sedikit yang menyebut nama keduanya.

Merk dagang memperkuat branding sebuah perusahaan. Merk juga mencerminkan seberapa bagusnya kualitas barang yang dijual. 

Hal ini benar-benar diwujudkan dengan proses pengerjaan yang sungguh-sungguh, pemilihan produk yang terbaik, juga memperhatikan tingkat keamanan dan kenyamanan pemakai.

Dimana bisa membeli sepatu pria terbaik? Kamu bisa mendapatkannya di Bibli.com. Seperti kita tahu bahwa Bibli merupakan salah satu e commerce yang terpercaya.

Produk yang dijual asli dan memberikan kepuasaan pelanggannya. Kali ini Bibli punya rekomendasi sepatu pria terbaik untuk kamu. Diantaranya :

Adidas

Siapa yang tak kenal adidas. Merk ternama yang sudah terbukti kenyamanan dan keamanan produknya. Blibi punya sepatu adidas Broomfied pria yang bahannya terbuat dari canvas. Outsolenya karet anti slip. Sehingga nyaman dipakai untuk olahraga, santai maupun jalan-jalan.

Material yang digunakan dalam sepatu adidas ini adalah suede, dengan ukuran sepatu mulai 40-44 cm. modelnya juga trendy, sehingga cocok dipakai untuk acara kasual.

Nike

Blibi juga punya Sepatu Nike Cortez Classic Forest Gum XLV dari merk Nike. Bahannya dari leather yang didesain sporty. Sehingga cocok dipakai untuk olahraga.

Kombinasi neat stitching, eyelets dan outsole yang nyaman, membuat sepatu olahraga ini selalu nyaman dan aman. Tersedia ukuran sepatu dari 36 sampai 44 cm yang bisa kamu pilih.

Nike sudah menjadi merk yang mendunia. Jadi tak diragukan lagi seberapa bagusnya kualitas bahan yang dipakai dalam pembuatan sepatu Nike.

Fordza

Fordza punya moto yang keren. Yaitu tua muda punya gaya. Asyik kan. Artinya sepatu Fordza bisa dipakai anak muda maupun orang yang sudah tua. Desainnya keren, modelnya simple dan bahannya dari kulit asli yang kuat sekali.

Bahan dasarnya top grain leather dengan double mesh & ferari sebagai liningnya. Insole memakai microtex elastic foam. Sementara outsole-nya rubber non slip. Jadi kalau misalnya dipakai untuk lari, tidak akan mudah jatuh karena memang anti slip.

Sepatu Fordza yang bernama Fordza Rainart Sneakers ini, punya kontruksi stitching with all around. Tampil elegan dengan 3 warna pilihan yaitu tan, cokelat dan juga hitam. Kamu bisa menyesuaikan dengan ukuran kaki kamu ya, karena tersedia ukuran sepatu dari 39-44 cm.

Onitsuka Tiger

Sepatu merk Onitsuka Tiger punya ragam warna yang bervariasi. Ada merah bata, ijo daun, kuning dengan desain yang meriah. Trendy dan mengesankan anak muda yang aktif dan energik. Bahan dasarnya dari leather sheep upper yang didesain trendy. Detailnya neat stitching, round toe dan juga rubber outsole yang membuatnya nyaman dipakai.

Tersedia ukuran 36 sampai 45 cm yang bisa disesuaikan dengan ukuran kaki kamu. Modelnya yang trendy dan anak muda, membuatnya cocok dipakai untuk acara-acara kasual. Seperti jalan-jalan atau acara santai lainnya.

Kazatura

Mau cari sepatu yang bisa dipakai untuk santai, jalan-jalan, sekaligus kerja. Bisa pakai merk Kazatura. Bahannya dari suede yang nyaman dipakai. Modelnya setengah sneaker, setengah fantofel. Tapi masih terkesan anak muda.

Tersedia ukuran sepatu 39 sampai 44 cm yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran kaki kamu. Tenang, foto produk dijamin asli dengan tingkat perbedaan 5-10 persen. Itu pun karena factor cahaya saja. Sehingga dipastikan kamu menerima produk asli ketika membelinya.

Nah, itu dia 5 rekomendasi sepatu pria terbaik dari Blibli.com. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "5 Merk Sepatu Pria Terbaik di Blibli.com"