Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emporio Architect : Jasa Arsitek Rumah Profesional

Bagi yang sudah berkeluarga, memiliki hunian yang bukan hanya teduh dan kokoh adalah sebuah keharusan. Itulah mengapa banyak yang memilih jasa arsitek rumah untuk mendesain rumah mereka supaya terlihat lebih indah. 

Keputusan memilih menggunakan jasa arsitek untuk membuat desain rumah Anda merupakan keputusan tepat, apalagi jika Anda termasuk orang yang sangat mengutamakan nilai estetika dari sebuah hunian.

Empiorio Architect adalah salah satu jasa arsitek rumah profesional yang bisa dijadikan pilihan. Dikenal sebagai sebuah perusahaan jasa arsitek yang khusus menyediakan jasa untuk mendesain rumah huni atau private house, rumah eksklusif, rumah mewah, perumahan dan vila, bahkan apartement dan rumah kost sekalipun. 

Berdiri sejak tahun 2006, sampai saat ini Emporio Architect telah mendesain ribuan bangunan yang indah dan menawan.

Keunggulan Jasa Arsitek Rumah Emporio Architect

Memangnya apa saja yang akan Anda dapatkan jika memilih untuk menggunakan jasa dari Emporio Architect? Ada beberapa kelebihan yang akan membuat Anda puas memilih untuk memakai jasa para arsitek dari team Emporio. Apa saja?

1. Team yang solid dan profesional di bidangnya

Emporio memiliki sejumlah team arsitek yang memiliki jam terbang tinggi dan mampu memberikan Anda desain rumah impian sesuai dengan apa yang Anda harapkan. 

Mempercayakan desain rumah Anda pada ahlinya tentu lebih menenangkan, bukan? Sebab Anda tak perlu repot-repot mengawasi pembuatannya dan team ahli yang akan mengurusnya untuk Anda.

2. Diskusi sejak awal untuk desain yang sempurna

Dalam pembuatan desainnya, memang 100% dilakukan oleh team dari Emporio. Namun bukan berarti Anda tak ikut andil sama sekali, sejak awal rencana pembuatan akan dilibatkan untuk memberi masukan, serta ide. Apa dan bagaimana rumah tersebut ingin dibuat, supaya Anda bisa lebih puas dengan hasilnya kelak.

3. Biaya desain rumah yang lebih terjangkau

Banyak sekali yang mengira jika menggunakan jasa arsitek untuk membuat desain rumah, maka harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Padahal pada kenyataannya tidak seperti itu. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya desain rumah yang tidak masuk akal, apalagi jika desain yang Anda inginkan sederhana dan tidak sulit. 

Begitu pula di Emporio Architect, biaya desain rumah disesuaikan dengan rumitnya desain yang diinginkan oleh klien.

Beberapa Rekomendasi Desain Rumah Emporio Architect

Berikut adalah beberapa contoh desain rumah masterpiece dari Emporio Architect, siapa tahu bisa menjadi referensi untuk Anda:

1. Rumah Modern 3 Lantai

Rumah Modern 3 Lantai

Rumah yang berdiri di luas tanah 741.5 m2, memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi plus satu, garasi dan carpot yang bisa memuat lima mobil dan juga ada kamar untuk pembantu. 

Cocok untuk Anda yang sudah memiliki dua orang anak, dan membutuhkan rumah huni yang luas, nyaman, serta tentu saja memiliki desain modern yang kekinian. Biaya desain rumah model ini dimulai dari 100 jutaan saja.

2. Rumah Mediteran 2 Lantai

Rumah Mediteran 2 Lantai

Bagi pecinta desain ala Mediteranian yang khas, sebaiknya coba disimak dulu model rumah cantik yang satu ini. Apalagi dengan luas tanah dan kondisi yang mungkin tak jauh berbeda, Anda bisa menjadikan desainnya sebagai inspirasi.

Sangat pas untuk Anda yang tinggal dengan keluarga besar, memiliki 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, 2 ruang tidur untuk asisten rumah tangga dan juga halaman luas untuk 12 mobil. Untuk membangunnya Anda butuh luas tanah sekitar 985 m2.

3. Rumah Classic 3 Lantai

Rumah Classic 3 Lantai

Bagi yang suka dengan desain rumah classic yang elegan, maka desain yang satu ini pasti menjadi inspirasi bagi Anda. Dibangun di atas lahan dengan luas 1.328 m2 dan memiliki enam kamar tidur, enam kamar mandi dan garasi serta carpot luas sehingga muat sampai 8 mobil.

Untuk mendesain rumah desain klasik ini membutuhkan biaya desain rumah sekitar 199 juta, disesuaikan dengan tingkat kerumitannya.

Itulah dia sedikit informasi mengenai jasa arsitek rumah Emporio Architect, dengan team profesional dan memiliki jam terbang tinggi, maka semua impian Anda mengenai rumah idaman pun bisa segera terwujud.

Posting Komentar untuk "Emporio Architect : Jasa Arsitek Rumah Profesional"