Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traveloka PayLater Kini Hadir dengan Bentuk Traveloka PayLater Card! Gini Cara Daftarnya!

Traveloka PayLater merupakan salah satu PayLater terbaik yang dikenal masyarakat saat ini. Sudah ada banyak sekali orang yang menggunakan PayLater Traveloka ini untuk beragam kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai kebutuhan liburan. 

Aku sendiri juga pakai PayLater Traveloka untuk liburan ke berbagai tempat saat stres melanda tapi gaji belum cair.

Apa itu PayLater Traveloka? 

Traveloka PayLater ini merupakan salah satu produk dari PT Caturnusa Sejahtera Finance yang dibuat untuk mempermudah para pengguna aplikasi Traveloka. 

Cara kerja Traveloka PayLater ini mirip dengan PayLater lainnya, yang mana nantinya kamu akan diberikan limit yang bisa kamu gunakan untuk berbagai transaksi. 

Nantinya setiap bulannya kamu harus membayar limit PayLater Traveloka tersebut dengan cara dicicil sampai limitnya lunas kembali.

Ternyata, sekarang, Traveloka PayLater sudah melakukan berbagai inovasi. Hal ini dibuktikan dari adanya Traveloka PayLater Card. 

Tentunya produk Traveloka PayLater Card ini juga sudah digunakan oleh banyak orang untuk beragam hal. Bahkan sudah ada banyak Traveloka PayLater review juga loh yang beredar di internet.

Apa Saja yang Harus Dipersiapkan untuk Mendapatkan Traveloka PayLater Card?

Traveloka PayLater Kini Hadir dengan Bentuk Traveloka PayLater Card! Gini Cara Daftarnya!

Karena merupakan sebuah produk baru dari Traveloka PayLater, wajar saja kalau kamu masih kurang paham apa sih sebenarnya Traveloka PayLater Card itu? 

Nah, jadi apa itu Traveloka PayLater Card? Sesuai dengan namanya, Traveloka PayLater Card ini adalah produk Traveloka PayLater yang tersedia dalam bentuk kartu, yang mana produk ini juga merupakan hasil kerja sama antara BRI dengan Traveloka.

Karena masih merupakan produk dari Traveloka PayLater, jadi kamu tak perlu takut nih pengajuan Traveloka PayLater Card jadi sulit dan lama prosesnya. Udah terbukti kok, jika Traveloka PayLater Card dapat diajukan dengan mudah dan cepat. Pastinya no drama-drama.

Nah, kelengkapan untuk mengajukan Traveloka PayLater Card juga sangat mudah dipenuhi loh. Kamu cukup melengkapi berbagai dokumen ini untuk dapatkan Traveloka PayLater Card kamu.

1. Kamu Sudah Berusia 17 Tahun Saat Proses Pengajuan Traveloka PayLater Card

Syarat pertama untuk mengajukan Traveloka PayLater Card ini adalah sudah berusia 17 tahun. Mudah banget untuk dipenuhi kan? Jadi sekarang kalau kamu sudah berusia 17 tahun dan mau memakai Traveloka PayLater, kamu tak perlu tunggu lama lagi. Sebab kamu bisa langsung aja daftar PayLater Traveloka.

2. Sudah Memiliki KTP yang Sah dan Bersedia Melakukan Proses KYC

Nah, syarat lainnya untuk mengajukan Traveloka PayLater Card adalah kamu memiliki KTP atau Kartu Tanda Penduduk yang sudah disahkan oleh pemerintah setempat. Nantinya KTP ini akan digunakan untuk memverifikasi identitas kamu dengan melakukan KYC.

Proses KYC PayLater Traveloka Card ini mudah kok. Cukup selfie aja bersama KTP kamu dan kamu akan dapatkan Traveloka PayLater Card kamu segera.

Cuma dua itu saja syarat mengajukan Traveloka PayLater. Kamu cuma perlu KTP aja dan tak butuh dokumen pendukung lainnya seperti BPJS, Kartu Keluarga, atau NPWP untuk mengajukan Traveloka PayLater Card. Mudah sekali kan?

Dengan begini, tak perlu ribet lagi untuk mendapatkan Traveloka PayLater Card. Tentunya setelah mendapatkan Traveloka PayLater Card, kamu bisa langsung gunakan Traveloka PayLater Card untuk berbagai Transaksi.

Namun, kalau kamu mengalami pengajuan PayLater Traveloka ditolak, bisa jadi ada berkas yang dibutuhkan belum sesuai dengan syarat dari Traveloka.

Bagaimana Cara Mudah Mengajukan Traveloka PayLater Card?

Manfaat Traveloka PayLater Card memang sangat banyak. Keunggulan dari Traveloka PayLater Card juga tak kalah banyaknya, mulai dari gratis biaya tahunan, limit Traveloka PayLater yang besar, hingga tenor yang lama. Semua itu tentu saja membuat banyak orang tertarik menggunakan Traveloka PayLater Card.

Kalau kamu pun juga tertarik untuk mendapatkan Traveloka PayLater Card, caranya mudah kok. Kamu cukup ikuti langkah-langkah berikut untuk dapatkan Traveloka PayLater Card kamu.
  1. Pastikan kalau kamu sudah masuk ke aplikasi Traveloka.
  2. Kalau kamu sudah masuk, kamu bisa langsung pilih TravelokaPay lalu pilih menu Traveloka PayLater.
  3. Isi data diri yang diperlukan untuk mengajukan PayLater dan lakukan KYC dengan menggunakan KTP kamu.
  4. Centang semua tanda yang menunjukan jika kamu sudah membaca syarat dan ketentuan mengajukan Traveloka PayLater Card dan klik ajukan PayLater Card.
  5. Lihat kembali semua data yang sudah kamu isi dan pastikan sudah benar, ya.
  6. Klik kirim detail Traveloka PayLater Card.
  7. Kamu bisa awasi terus status pembuatan kartu PayLater kamu dan jika kartu sudah selesai, kartu akan dikirimkan ke alamat kamu.
Nah, itu dia syarat dan cara mendaftar Traveloka PayLater Card. Mudah sekali untuk dilakukan, kan? Kalau kamu belum berhasil atau PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, tunggu beberapa saat sebelum dicoba lagi untuk membayar sesuatu, ya!

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera ajukan Traveloka PayLater Card dan nikmati kemudahan Transaksi dengan Traveloka PayLater Card. Transaksi no ribet, no drama, ya Traveloka PayLater Card jawabannya.

Posting Komentar untuk "Traveloka PayLater Kini Hadir dengan Bentuk Traveloka PayLater Card! Gini Cara Daftarnya!"