Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hacktiv8: Bootcamp Data Analyst Indonesia

Bagi Anda yang awam, mungkin belum paham tentang apa itu seorang data analyst. Data analyst adalah pekerjaan menganalisis data yang jumlahnya sangat banyak dan luas cakupannya. Data mentah yang tidak terstruktur ini kemudian diolah secara analitis sehingga bermanfaat bagi industri dan perusahaan besar.

Penggunaan bahasa pemrograman membuat data yang banyak ini disarikan dan bisa digunakan untuk mengambil berbagai keputusan di banyak perusahaan. Ada skill matematika dan statistika yang diperlukan dalam mengolahnya. Untuk belajar tentu ada ilmu khusus Bernama data science yang Anda butuhkan.

Lalu, bagaimana caranya menjadi seorang data analyst handal? Apakah mungkin seseorang tanpa latar belakang IT bisa menguasai profesi tersebut?

Jawabannya tentu saja bisa. Anda bisa mengikuti program bootcamp data science. Sesuai namanya, program bootcamp adalah program pelatihan intensif, praktis, durasi belajar pendek, tetapi lulusannya dijamin siap kerja.

Bootcamp Data Analyst Terbaik Indonesia

Program bootcamp data analyst dan data science terbaik di Indonesia adalah Hacktiv8. Hacktiv8 merupakan tempat pelatihan bootcamp untuk pemula menjadi talenta digital terlatih seperti Programmer, Data Scientist, Digital Marketer.

Program bootcamp ini berdurasi hanya dalam 12 minggu. Materi yang disampaikan padat, ringkas, dan menjamin lulusan siap masuk dunia kerja.

Kurikulum bootcamp disusun dengan cermat sesuai kebutuhan industri. Hacktiv8 adalah penyelenggara bootcamp data analyst Indonesia, bahkan pertama di Asia yang terdaftar di Council on Integrity in Results (CIRR) yang melaporkan hasil kelulusan secara transparan.

Materi yang disesuaikan dengan kompetensi industri terkini ini juga didukung dengan jaringan kerja sama dengan beberapa perusahaan. Tak mengherankan lulusan program bootcamp data science bisa langsung bekerja di perusahaan-perusahaan IT ternama.

Bahkan, dukungan untuk menyiapkan lulusan agar punya kesempatan diterima bekerja di banyak perusahaan bergengsi juga disiapkan dengan matang oleh tim Hacktiv8. Anda akan diajak mempelajari cara membuat CV yang menjual dan lolos interview kerja.

Ya, pengembangan soft skill juga menjadi salah satu keunggulan Hacktiv8. Tak hanya berkutat pada keunggulan akademik dan skill dari seorang data analyst, pengembangan mindset analis data yang profesional juga menjadi tujuan dari program bootcamp ini.

Hacktiv8, Program Bootcamp Data Science Indonesia Unggulan

Hacktiv8, Program Bootcamp Data Science Indonesia Unggulan

Apa yang akan Anda dapatkan ketika mengikuti program bootcamp data science dan data analyst ini?

Coach Profesional dan ahli di Bidangnya

Coach adalah mereka yang sudah punya sertifikasi mengajar internasional dengan kualifikasi tinggi di bidangnya.

Kurikulum Teruji yang Siap Pakai di Dunia Kerja

Anda akan belajar dalam fase persiapan dan 2 fase bootcamp. Berikut rincian kurikulum yang adaptif di dunia kerja untuk menjadikan Anda seorang data analyst handal.

1. Persiapan

Di fase ini sisa belajar tentang dasar-dasar Python untuk mengumpulkan data dan mengolahnya lalu menghasilkan dashboard interaktif. Anda akan belajar lebih dalam tentang Python,Statistik, SQL, kalkulus, Aljabar Linear serta visualisasi data.

2. Bootcamp Fase 1

Para siswa diajari cara membuat Machine Learning Supervised dan Unsupervised Learning model. Ada materi tentang Deployment Machine Learning, menciptakan machine learning model yang didukung fitur engineering, model evaluation and improvement serta deployment model dengan tools Python dan Tensor Flow.

3. Bootcamp Fase 2

Ini adalah fase terakhir, siswa akan menghasilkan proyek akhir berupa AI dan Big Data. Proyek ini sekaligus menjadi portofolio calon lulusan. Anda akan belajar tentang Computer Vision dan Natural Language lewat pendalaman Python. Lalu belajar tentang Big Data Analytics dengan Google Cloud Platform sampai menghasilkan sebuah proyek nyata.

Hacktiv8 adalah program data science bootcamp Indonesia yang lengkap, komprehensif, dan materinya kekinian. Tak hanya didukung oleh program belajar, materi, dan coach yang berpengalaman, Anda juga didampingi buddy, teman belajar yang sangat membantu untuk belajar materi-materi bootcamp.

Bagi Anda yang ingin menjadi data analyst jempolan, pilihan untuk belajar bersama Hacktiv8 adalah keputusan yang tepat. Inilah program yang memberikan jaminan untuk kualitas upgrade hard skill dan soft skill Anda.

Posting Komentar untuk "Hacktiv8: Bootcamp Data Analyst Indonesia"