Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Harus Memilih Kuvings Juicer?

Kuvings Juicer merupakan salah satu alat yang banyak direkomendasikan untuk memudahkan Anda saat membuat jus sehari-hari.

Bagaimanapun, jus menjadi makanan yang dipilih banyak orang untuk memenuhi kebutuhan gizi hariannya lewat cara yang lebih menyenangkan.

Namun, seringkali penggunaan alat yang salah untuk membuat jus menyebabkan kandungan enzim dan nutrisi yang terkandung di dalamnya menjadi berkurang.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir sebab hadir juicer dari Kuvings yang mampu membantu mengatasi masalah tersebut saat sedang membuat jus.

Kenapa Harus Memilih Juicer sebagai Pelengkap Pola Hidup Sehat Anda?

Jus merupakan salah satu penunjang untuk membantu seseorang mengonsumsi buah dan sayur dengan lebih menyenangkan supaya gizi hariannya terpenuhi.

Namun perlu diketahui, ada banyak hal yang harus diperhatikan saat hendak membuat jus, terutama penggunaan mesin atau blender yang digunakan.

Ada dua jenis alat untuk mengolah buah dan sayur utuh menjadi cairan jus yang biasanya digunakan, diantaranya adalah blender konvensional dan juga juicer.

Akan tetapi, keduanya memiliki cara kerja yang berbeda sehingga tentu menghasilkan kualitas jus yang berbeda pula.

Sebab, dengan menggunakan juicer sebagai mesin untuk mengolah jus Anda, maka sari jus yang dihasilkan akan 35% yang kaya akan nutrisi ini akan menjadi lebih banyak bila dibandingkan dengan blender biasa.

Keunggulan ini juga bisa Anda dapatkan dengan memilih Kuvings B8200 Whole Slow Juicer sebagai solusi terbaik untuk melengkapi dan menemani pola hidup sehat Anda.

Kelebihan Beragam Produk dari Kuvings Juicer

Kelebihan Beragam Produk dari Kuvings Juicer

Ada banyak kelebihan dari kuvings slow juicer yang dapat membantu untuk mengoptimalkan pola hidup sehat dengan mempertahankan nutrisi sayur dan buah yang diproses di dalamnya.

Kuvings sendiri adalah sebuah brand Juicer inovatif asal Korea Selatan yang sudah dipasarkan secara multinasional di lebih dari 80 negara di dunia sehingga tentu terbukti kualitasnya.

Beberapa kelebihan dari Kuvings Juicer sehingga layak untuk Anda pilih sebagai salah satu bentuk investasi kesehatan diri, antara lain adalah:

1. Kuvings Juicer dapat Menjaga Kandungan Nutrisi

Keunggulan menggunakan produk kuvings slow juicer paling pertama adalah menjaga kandungan nutrisi dari sayur dan buah yang hendak diproses.

Berbeda dengan blender konvensional maupun juicer biasa, Kuvings Juicer masuk ke dalam kategori “slow” yang mambu mengolah jus dengan mengeluarkan sarinya dan langsung memisahkan ampasnya melewati metode cold-pressed.

Hal ini tentu akan membantu pengolahannya menghasilkan lebih sedikit panas dibanding blender pada umumnya. Jadi, enzim dan berbagai kandungan gizi di dalam buah tetap terjaga.

Tentu hal ini akan berbeda dengan penggunaan blender karena hasil jus yang dihasilkan akan menjadi lebih padat akibat ampas yang ikut tercampur di dalamnya.

Selain itu, kandungan gizi dari jenis blender konvensional juga akan menyebabkan kandungan nutrisi di dalam jus menjadi berkurang.

Sebab, adanya proses oksidasi akibat udara yang dihasilkan oleh mata pisau yang bergerak sangat cepat dan bersuhu panas.

2. Getaran yang Lebih Pelan dan Hasil yang Lebih Awet

Kuvings Juicer merupakan alat yang dirancang khusus untuk memproduksi jus yang berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan 1.400 paten yang dimilikinya termasuk juga adanya fitur putaran mesin hingga mencapai 60 rpm.

Hal ini tentu akan membuat kuvings slow juicer ini memiliki getaran yang lebih rendah, sangat pelan bahkan hingga kedap suara sehingga tidak akan mengganggu orang lain saat beraktivitas.

Selain itu, hasil jus yang tidak memiliki ampas dapat disimpan jauh lebih lama yaitu 72 jam di dalam kulkas karena proses oksidasinya yang terjadi lebih minim.

3. Kuvings Juicer Muat Buah Lebih Banyak dan Mudah Dibersihkan

Fitur andalan lainnya dari Kuvings Juicer sehingga layak untuk Anda pilih yaitu adalah mulut lubang sebesar 82 mm auto-feed chute. Oleh sebab itu, slow juicer ini masuk berbagai jenis buah tanpa perlu dipotong terlebih dahulu.

Selain itu, fitur ini juga membuatnya menjadi mudah dibersihkan secara langsung tepat setelah digunakan. Sebab, tidak hanya memiliki mulut mesin yang lebar namun juga sparepartnya mudah untuk dicopot pasang.

Dapatkan Berbagai Produk Kuvings Juicer Berkualitas hanya di Sesa.id

Kabar baiknya, kini Anda bisa mendapatkan harga kuvings slow juicer yang murah dan terjangkau cukup dengan berbelanja di Sesa.id.

Dapatkan Berbagai Produk Kuvings Juicer Berkualitas hanya di Sesa.id

Sebab, Sesa.id menawarkan berbagai tipe dan jenis juicer kuvings murah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta preferensi pribadi.

Selain itu, kisaran harga kuvings whole slow juicer di Sesa.id juga cukup beragam namun tetap terjangkau sesuai dengan kualitas yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 777 Ribu saja!

Tunggu apalagi? Optimalkan nutrisi dari buah yang Anda konsumsi sehari-hari dengan menggunakan Kuvings Juicer yang berkualitas tinggi hanya di Sesa.id!

Sumber :
  • https://kuvingsindonesia.com/
  • https://sesa.id/brand/kuvings.html

Posting Komentar untuk "Kenapa Harus Memilih Kuvings Juicer?"