Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Rekomendasi Anime Wajib Anda Tonton Sampai Tamat

Anime adalah serial animasi dua dimensi yang berasal dari Jepang. Anime memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki berbagai macam genre dengan alur cerita yang seru.

Beberapa anime memiliki alur cerita unik hingga menjadi sangat populer dan memiliki penggemar di seluruh dunia. Simak rekomendasi anime yang wajib Anda tonton sampai Tamat di platform Sokuja.

Rekomendasi Anime yang Wajib Ditonton Sampai Tamat

Rekomendasi Anime yang Wajib Ditonton Sampai Tamat

1. Naruto

Siapa yang tidak kenal anime karya Masashi Kishimoto satu ini? Naruto adalah salah satu anime yang cukup populer dan fenomenal hingga memiliki banyak penggemar di dunia.

Serial anime yang tayang sejak 2002 dan sudah tamat tahun 2017 ini bercerita tentang perjalanan sang tokoh utama Naruto Uzumaki yang memiliki keinginan menjadi hokage, yakni pemimpin serta ninja terkuat di desanya.

Kisah perjuangan Naruto dan kawan-kawan sangat menarik diikuti. Meskipun sudah tamat, Masashi Kishimoto melanjutkan ceritanya dalam serial anime baru yang mengisahkan perjalanan Boruto, anak Naruto.

2. One Piece

Anime legendaris lainnya yang wajib Anda tonton adalah One Piece. Saat ini One Piece menjadi serial anime terlaris sepanjang sejarah. Menariknya, Sejak pertama tayang pada tahun 1999, One Piece masih belum tamat hingga saat ini.

Anime karya Eiichiro Oda bercerita tentang perjalanan seorang bocah lelaki bernama Monkey D. Luffy yang menjadi bajak laut karena berambisi menemukan harta karun One Piece. Harta karun tersebut dipercaya dapat memberikan kekayaan dan ketenaran bagi pemiliknya.

Nonton online anime One Piece sub indo di sokuja.com. Saksikan keseruan Luffy menjadi bajak laut bersama rekan-rekannya yang berusaha melintasi Grand Line hanya di website anime Indo sokuja.

3. Attack on Titan

Attack on Titan merupakan anime garapan Hajime Isayama, diangkat dari manga yang berjudul sama. Serial anime ini sangat menarik untuk ditonton karena mengangkat kisah tentang peradaban manusia yang terancam punah karena diserang oleh raksasa.

Gunakan situs sokuja untuk nonton streaming anime sub Indo. Bisa juga untuk nonton Attack on Titan dan berbagai judul anime lainnya.

4. Death Note

Anime selanjutnya yang juga tak kalah seru adalah Death Note. Bercerita tentang sebuah buku misterius bernama death note yang ditemukan oleh seorang remaja jenius.

Buku tersebut memiliki kekuatan mengerikan yang bisa membuat orang yang namanya ditulis dalam buku itu mati. Selain itu terdapat sosok malaikat kematian yang akan mengikuti orang yang memiliki buku tersebut.

Serial Death Note dengan genre misteri ini juga dapat Anda temukan di Platform nonton anime streaming online SOKUJA.

5. Hunter X Hunter

Rekomendasi serial anime seru lainnya yang wajib Anda tonton adalah Hunter x Hunter. Anime bergenre adventure dan action ini mengisahkan seorang anak kecil bernama Gon yang berjuang menjadi seorang hunter atau pemburu terbaik agar bisa bertemu dengan ayahnya.

Untuk menjadi seorang pemburu sejati, Gon harus mengikuti ujian khusus yang membuatnya melewati berbagai tugas berbahaya. Selain itu, Gon harus bersaing dengan banyak calon pemburu lainnya.

Saksikan petualangan Gon menghadapi monster, makhluk aneh, hingga berbagai tipe manusia di sokuja.com.

6. Detektif Conan

Detektif Conan yang menjadi salah satu anime legendaris ini wajib Anda tonton. Berkisah tentang Shinichi Kudo, remaja jenius yang terkenal sebagai detektif ini menjadi seorang anak kecil karena tubuhnya tiba-tiba menyusut akibat meminum obat eksperimen.

Shinichi Kudo pun harus menyamar sebagai Conan Edogawa agar tidak dicurigai oleh organisasi yang memberinya obat pengecil tubuh tersebut. Berhasilkah Shinichi membongkar Organisasi misterius tersebut?

7. One Punch Man

Rekomendasi anime superhero menarik karya One adalah One Punch Man. Menceritakan Saitama yang memiliki kekuatan super, ia dapat mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan saja.

8. Haikyuu

Haikyuu adalah anime yang seru ditonton sampai tamat kali ini bergenre olahraga dibalut dengan sentuhan komedi. Haikyuu mengisahkan shouyou Hinata yang bertekad mengembangkan klub voli sekolahnya.

Meskipun Shouyou berpostur tubuh kecil, tidak meruntuhkan semangatnya menjadi atlet voli. Saksikan keseruan pertandingan voli Shouyou dan timnya di platform nonton online anime sub Indo Sokuja.

9. Spy X Family

Anime baru yang sedang sangat disukai banyak orang adalah Spy X Family. Serial action yang penuh komedi ini sangat menyegarkan dan menyenangkan untuk disaksikan.

Spy X Family ini menceritakan seorang agen rahasia bernama Twilight yang mendapatkan misi khusus dan ditugaskan untuk membuat sebuah keluarga harmonis dengan satu anak. Akhirnya ia pun mencari istri dan anak bohongan.

Tanpa ia ketahui, anak yang ia adopsi memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang lain, dan istri palsunya merupakan pembunuh bayaran. Nah, bagaimana kelanjutan misi Twilight? Berhasilkah ia menyelesaikan misinya?

Saksikan keseruan dan kekocakan keluarga palsu ini di Sokuja.

Platform Streaming Anime Indo Sokuja

Sokuja merupakan salah satu platform nonton streaming anime Indo. Di Sokuja, Anda bisa nonton berbagai genre anime, mulai dari action, adventure, misteri, sci-fi, slice of life, fantasy dan masih banyak lagi.

Nonton anime movie sub indo di Sokuja, sudah tersedia subtitle Indonesia sehingga Anda dapat menyaksikan anime kesayangan Anda dengan nyaman. Platform nonton streaming anime sub Indo, hanya di Sokuja.com.

Posting Komentar untuk "9 Rekomendasi Anime Wajib Anda Tonton Sampai Tamat"