Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Sewa Bus di Bandung

Selepas terkekang selama dua tahun lebih karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia, kini waktunya kita semua kembali berangsur-angsur kembali ke dalam kehidupan normal.

Meskipun tidak bisa sepenuhnya kembali seperti sebelum adanya pandemi Covid-19, akan tetapi setidaknya kita sudah tidak terkekang seperti dulu.

Saat ini pemerintah juga sudah mencabut berbagai aturan yang diterapkan selama pandemi Covid-19 terutama untuk Anda yang ingin bepergian ke luar kota.

Saat ini sudah tidak banyak persyaratan yang cukup rumit dan membutuhkan banyak biaya seperti dulu.

Selain itu saat ini jika Anda ingin berlibur semua tempat wisata juga sudah buka, jadi setelah dua tahun tidak bisa melakukan liburan sudah saatnya Anda mengambil cuti dengan pergi healing.

Untuk Anda yang sedang merencanakan melakukan liburan baik dengan keluarga, teman kantor, atau orang-orang kompleks dan sedang mencari penyedia sewa bus Bandung bisa mencoba MarjayaTrans .

MarjayaTrans sendiri adalah penyedia bus Bandung yang siap sedia mengantarkan Anda kemana saja seluruh Indonesia.

Untuk masalah armada yang dipakai Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan tentunya dengan kualitas premium.

Alasan Kenapa Anda Harus Memilih MarjayaTrans

Untuk Anda seluruh warga Bandung yang sedang mencari sewa bus di Bandung cukup hubungi MarjayaTrans, ada tiga alasan utama kenapa Anda harus memilih MarjayaTrans dibandingkan dengan yang lainnya.

Alasan pertama adalah MarjayaTrans memastikan setiap armada yang digunakan untuk mengantarkan para penumpang selalu dalam kondisi yang terawat.

Hal ini membuat seluruh armada yang ada di MarjayaTrans selalu dalam keadaan bersih selain itu dari segi keselamatan MarjayaTrans selalu memprioritaskan hal tersebut.

Selain armada dalam setiap perjalanan yang Anda lakukan bersama MarjayaTrans akan didampingi oleh crew yang profesional dari driver hingga helpernya.

MarjayaTrans selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi penumpangnya jadi Anda tidak perlu khawatir.

Dari segi harga sewa, jelas MarjayaTrans merupakan salah satu perusahaan dengan harga sewa bus murah di Bandung.

Jadi untuk Anda yang sedang mencari tempat sewa bus di Bandung dengan pelayanan dan juga armada terbaik segera hubungi MarjayaTrans.

Untuk masalah pengalaman Anda tidak perlu meragukan MarjayaTrans lagi, pasalnya perusahaan ini sudah dipercaya mengantarkan puluhan ribu penumpangnya sejak tahun 2004.

Untuk saat ini MarjayaTrans bukan hanya melayani penumpang dari Bandung saja, melainkan juga banyak penumpang MarjayaTrans berasal dari luar Bandung, jadi masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Pilihan Armada MarjayaTrans

Armada MarjayaTrans

Untuk masalah armada yang dimiliki oleh MarjayaTrans ada puluhan armada yang siap mengantarkan Anda ke tujuan dengan selamat.

Karena banyak pilihan maka Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan jumlah penumpang, karena di MarjayaTrans ada berbagai pilihan dari medium bus hingga big bus.

Armada yang pertama dimulai dari yang paling kecil ada mobil seperti Avanza atau Innova Reborn.

Kemudian jika Anda membutuhkan armada yang lebih besar maka bisa menggunakan Hiace Commuter atau ELF.

Untuk ELF sendiri ada dua tipe yaitu ELF Short yang bisa muat 11-15 orang sementara itu untuk ELF Long bisa muat 16-20 orang.

Sementara itu untuk Anda yang membutuhkan armada dengan kapasitas seat yang lebih dari ELF Long maka pilihan yang paling tepat adalah menggunakan medium bus.

Untuk medium bus sendiri ada empat pilihan jumlah seat yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Yang pertama adalah Jetbus 1 dengan pilihan 31-33 seat, kedua ada Jetbus 2 dengan pilihan 31 seat, ketiga ada Jetbus 1 dengan pilihan seat 35-37, dan yang terakhir adalah Jetbus 2 dengan pilihan 35 seat.

Untuk masalah harga sebagai contoh harga sewa bus pariwisata ke Bandung dengan tujuan Bandung City Tour menggunakan Jetbus 1 31-33 seat hanya 1,2 jutaan saja.

Kemudian jika Anda ingin sewa bus pariwisata Jakarta Bandung yang tergolong ke luar kota dengan aturan pada hari dan jam yang sama maksimal 16 jam cukup membayar 2,2 juta saja jika menggunakan Jetbus 1 31-33 seat.

Untuk pilihan big bus sendiri ada beberapa dua tipe yang pertama adalah Jetbus 2 dengan pilihan 50-54 seat sedangkan yang kedua adalah Jetbus 2 Setra dengan pilihan 50-54 seat.

Untuk harga sewa bus Bandung dengan big bus cukup terjangkau, misalnya untuk kebutuhan Bandung City Tour Anda cukup membayar 2,7 juta sudah bisa menggunakan Jetbus 2 dengan armada premium dan pelayanan maksimal.

Jika Anda ingin armada big bus yang lebih mewah dan paling nyaman Anda bisa menggunakan big bus SHD atau HDD.

Untuk big bus SHD tersedia untuk jumlah tempat duduk 47-52 sementara itu untuk big bus HDD juga tersedia jumlah tempat duduk 47-52.

Terkait dengan harganya jelas big bus SHD dan HDD jadi yang paling mahal, namun dapat dipastikan masih bisa bersaing dengan penyedia lainnya.

Sebagai contoh untuk Bandung City Tour harga big bus SHD adalah 3,4 juta sementara untuk big bus HDD harganya juga sama.

Jika Anda ingin melakukan reservasi dan atau sedang mencari tempat sewa bus Bandung bisa langsung menghubungi MarjayaTrans melalui nomor 0813-2454-7555.

Atau Anda juga bisa datang langsung ke kantor MarjayaTrans yang berlokasi di Jl. Sekelimus XVI No. 5 Bandung.

Untuk melihat detail harga dan juga armada yang bisa Anda gunakan untuk pergi berlibur bisa langsung mengunjungi website MarjayaTrans di www.marjayatrans.com.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Sewa Bus di Bandung"