Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Merek Cincin Pernikahan Mewah Bertaraf Internasional

Bingung memilih model cincin pernikahan? Yuk, pilih cincin dari brand ternama! Kini kamu bisa mewujudkannya dengan kredit tanpa agunan dengan suku bunga rendah. Dengan begitu, kamu bisa memiliki model cincin terbaik cocok untuk prosesi pernikahan.

Kenapa Harus Memilih Cincin dari Merek Ternama?

Kenapa Harus Memilih Cincin dari Merek Ternama?

Dewasa ini, tidak sulit untuk menemukan cincin berkualitas bagus di Indonesia. Karena ada banyak brand bertaraf internasional memasarkan berbagai produk perhiasannya, termasuk cincin pernikahan di sini.

Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika memilih brand perhiasan ternama. Berikut adalah kelebihan-kelebihannya.

1. Keaslian Terjamin

Baik material emas maupun berlian, keduanya terjamin keasliannya. Bahkan bisa kamu buktikan sendiri baik melalui sertifikat GIA (Gemological Institute of America) hingga SNI (Standar Nasional Indonesia).

2. Kualitas Terjamin

Brand ternama menyediakan emas dengan kadar 18 karat dan berlian yang sesuai dengan standar 4C (clarity, color, cutting, carat) sesuai standar GIA.

3. Didesain oleh Desainer Ternama

Brand bertaraf internasional tidak hanya menawarkan kualitas material dan berlian yang jempolan saja. Desain yang dihasilkannya pun sangat eksklusif karena dirancang oleh desainer ternama.

4. Banyak Ragam Pilihan Model

Ketersediaan model atau desain pun tergolong lengkap. Bahkan beberapa di antaranya menyediakan layanan pembuatan cincin custom yang jauh lebih unik.

Brand Perhiasan Ternama yang Menyediakan Cincin Pernikahan

Brand Perhiasan Ternama yang Menyediakan Cincin Pernikahan

Saat ini ada banyak brand ternama yang bisa kamu pilih. Berikut beberapa brand yang menawarkan perhiasan cincin pernikahan yang bagus baik dari segi desain maupun kualitasnya. Berikut adalah brand perhiasan tersebut.

Frank & CO

Brand yang pertama ini telah dipercaya sejak tahun 1996. Berlian pada cincin pernikahan yang ditawarkannya memiliki tingkat warna F dengan kejernihan pada level VVS. Berliannya juga sudah bersertifikat GIA.

Selain koleksi wedding ring, juga ada banyak pilihan koleksi cincin lain selain untuk pernikahan. Model yang tersedia pun cukup beragam. Kamu bisa memilih model cincin bergaya kasual, elegan, dan berbagai tipe model lainnya.

Harga: Rp8.000.000-an Rp68.000.000-an

Cartier

Produsen perhiasan asal dari Perancis ini merupakan produsen yang menyediakan banyak ragam pilihan model cincin pernikahan. Material emasnya memiliki kualitas 18 karat yang tampak terlihat begitu memesona.

Cartier menawarkan ragam pilihan cincin bertahtakan berlian mewah. Sedangkan untuk material logamnya ada 3 jenis varian yang bisa kamu pilih yaitu white gold, yellow gold dan rose gold.

Harga: Rp9.500.000-an hingga Rp76.000.000

Miss Mondial

Sedang mencari model cincin yang desainnya tampak kekinian? Miss Mondial adalah brand yang cocok untuk kamu yang suka dengan gaya tersebut.

Sama seperti merek perhiasan yang lain, brand yang satu ini juga menyediakan ragam pilihan desain dan juga kualitas. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan budget untuk membelinya.

Salah satu koleksi terbaiknya yaitu Tex Saverio. Koleksi perhiasan cincin pernikahan dari Miss Mondial ini bahkan sudah melambung di kancah internasional.

Harga: Rp70.000.000-an (Ring Solitaire Excellent Cut)

The Palace

Perhiasan cincin dari The Palace bisa menjadi koleksi cincin terbaik di hari yang spesial. Perusahaan jewellery yang bertaraf internasional ini, menawarkan banyak koleksi yang sudah bisa kamu dapatkan di tanah air.

Brand yang sudah dipercaya sejak lama tersebut, juga menyediakan perhiasan eksklusif yang menawan dan tidak pasaran. Dengan memilih model cincin yang unik, maka sedikit banyaknya bisa membantu mengoptimalkan penampilan.

Untuk modelnya sendiri cukup beragam. Kamu bisa memilih model yang casual, klasik, dan beberapa pilihan model lainnya.

Harga: Rp5.000.000 hingga Rp23.000.000-an

Tips Memilih Cincin Perhiasan

Sebelum membeli cincin pernikahan, pastikan kamu membaca tips berikut ini agar dapat menjatuhkan pilihan pada cincin yang tepat.

1. Perhatikan Keasliannya

Tanyakan keaslian emas dan berlian. Cek keaslian berlian dengan meminta menunjukkan bukti keasliannya kepada penjual, baik melalui sertifikat maupun menggunakan diamond selector.

2. Perhatikan Kualitasnya

Pastikan kamu hanya memilih cincin emas 18 karat dan berlian dengan standar 4C dari GIA.

3. Cek Ukurannya

Jangan lupa juga untuk mengecek ukuran cincin yang akan kamu pilih. Pastikan cincinnya pas, tidak terlalu kecil maupun tidak terlalu besar.

4. Memilih Desain yang Ideal

Carilah desain yang sesuai dengan selera maupun karakteristik kamu. Pilihlah desain yang eksklusif yang tidak pasaran atau memesan cincin custom yang lebih unik.

Miliki Cincin Eksklusif dengan Kredit Tanpa Agunan

Kini kamu bisa mengajukan pinjaman kredit bunga rendah di digibank KTA. Proses pengajuannya mudah karena bisa kamu proses secara online. Kenapa harus ambil pinjaman di digibank KTA?

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA yang memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa keunggulannya.

Online 24 Jam

Ajukan pinjaman langsung melalui Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta. Proses pengajuan juga sudah bisa langsung melalui HP.

Proses Approval Cepat

Kamu tidak harus menunggu lama, karena proses approve pinjaman hanya membutuhkan waktu maksimal 60 detik.

Pencairan Dana Tergolong Besar

Dapatkan limit pencairan hingga Rp80.000.000. Pencairan dana juga langsung diproses ke rekening digibank by DBS milikmu.

Bebas Mengatur Jumlah Pinjaman

Kamu bebas mengatur jumlah pinjaman sesuai kebutuhan. Pilih cincin pernikahan yang ingin kamu beli, kemudian ajukan pinjaman sesuai dengan harga cincin tersebut.

Cicilan Hingga 36 Bulan

Kamu bebas memilih lama cicilan. Di sini kamu bisa memilih tenor hingga 36 bulan lamanya sehingga pembayaran kredit menjadi lebih ringan.

Tanpa Dokumen Fisik

Kamu tidak akan diminta menyerahkan dokumen apapun untuk mengajukannya.

Persyaratan Super Mudah

Pengajuan kredit bunga rendah di digibank KTA harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Pastikan juga kamu sudah memiliki e-KTP, NPWP, dan penghasilan minimum Rp5.000.000.

Wujudkan pernikahan impian dengan cincin mewah dari brand perhiasan bertaraf internasional. Untuk mewujudkannya, segera ajukan pinjaman kredit tanpa agunan di digibank kTA sekarang!

Posting Komentar untuk "4 Merek Cincin Pernikahan Mewah Bertaraf Internasional"