Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Jasa Arsitek Desain Rumah? Hubungi Emporio Architect

Membangun rumah impian perlu banyak pertimbangan, khususnya dalam hal desain. Gunakanlah jasa desain rumah agar hunian impian semakin mendekati angan-angan. Tidak ada yang tidak mungkin, desain yang ada di pikiran klien bisa direalisasikan semirip mungkin oleh jasa arsitek rumah.

Tidak hanya soal desain interior dan eksterior, membangun rumah impian juga harus sesuai dengan aturan-aturan bangunan rumah. jangan sampai hanya karena ingin tampil estetik, namun kekuatan dan kekokohan bangunan dikesampingkan.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Arsitek Rumah?

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Arsitek Rumah?

Waktunya membuka mindset tentang bedanya hunian yang menggunakan dan tanpa menggunakan jasa desain rumah.

Jasa seperti ini tentu lebih profesional dari pada hasil hunian yang dibuat langsung oleh para tukang. Seorang atau tim arsitek sudah mempertimbangkan kebutuhan klien, menyoal tentang kemewahan dan budget yang dimiliki klien.

Keunggulan menggunakan jasa desain rumah lainnya yaitu pengerjaan proyek lebih cepat. Hal ini disebabkan karena pegawai cenderung lebih banyak sehingga pembagian tugas merata dan cepat selesai.

Tukang tanpa management yang profesional biasanya kurang rapid an mewah dalam membangun hunian minimalis atau klasik. Solusinya adalah menggunakan karya arsitek yang lebih rapi dan tentu saja mewah meski simple.

Tim yang dituntut profesional merekomendasikan bahan berkualitas dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Ini pula yang menyebabkan jasa arsitek rumah tekesan tinggi, namun totalitas yang diberikan oleh tim sangat mumpuni.

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Saat Akan Mendesain Rumah Tinggal?

Jasa desain rumah kebanjiran order rumah minimalis namun terlihat mewah dan rapi. Untuk zaman modern seperti sekarang, tipe hunian demikian yang paling banyak diminati.

Perhatikanlah hal apa saja yang diperlukan saat akan menggunakan jasa arsitek rumah. Setidaknya dengan beberapa pertimbangan, klien tidak akan kecewa dengan hasilnya. Ada lima hal yang perlu dipikirkan matang-matang:

1. Gaya rumah dan jumlah lantai

Tentukan gaya hunian impian. Bisa mengikuti arus modern yang kebanyakan memilih minimalis, ingin mewah ala istana, atau ingin out of the box dengan memilih gaya tradisional.

Menentukan rumah akan didesain bertingkat atau tidak juga harus dipikirkan sejak awal. Hal ini menghindari desain dek atap yang salah jika suatu saat hunian akan dibuat bertingkat.

2. Kamar utama dan jumlah kamar tidur

Bagian ruangan ini ada ruangan inti yang akan digunakan si pemilik rumah. Pilihlah interior yang membuat nyaman untuk tidur. Sesuaikan furniture di dalamnya dengan konsep interior.

Sedangkan untuk kamar lainnya, rencanakan akan tinggal dengan keluarga besar atau keluarga kecil. Sesuaikan luas tiap kamar dengan jumlah penghuni yang akan menempati kamar tersebut.

3. Kamar mandi dan ruangan pendukung

Tentukan jumlah kamar mandi. Hal ini berkaitan dengan keinginan klien, apakah ingin kamar mandi bersama atau kamar mandi dalam yang ada di setiap kamar.

Kemudian rencanakan ruangan-ruangan pendukung di luar ruang utama dan kamar tidur. Misalnya ruang bersantai, kamar tidur tamu, kamar tidur pembantu, dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan.
Mendesain dapur

Dapur adalah ruangan kedua yang sering digunakan ibu rumah tangga setelah kamar tidur. Desain interior dapur yang sesuai dengan gaya hunian yang dipilih akan memberikan nilai tambah kepada rumah tersebut.

4. Penyesuaian dengan lokasi rumah

Hunian yang berada di jalan utama dengan hunian yang masuk gang kecil seyogyanya mempunyai desain halaman yang sedikit berbeda. Rumah di jalan utama cenderung lebih luas dan membutuhkan aksesoris seperti pagar untuk keamanan.

Jangan lupa untuk mengevaluasi desain rumah kembali agar sesuai dengan fungsinya. Usahakan untuk tidak menambahkan ruangan tanpa fungsi, karena hal itu akan membuat rumah semakin sempit.

Cara Pilih Jasa Desain Rumah

Cara Pilih Jasa Desain Rumah

Konsultasikan desain hunian impian dengan jasa desain rumah yang mempunyai jam terbang tinggi. Emporio Architect menawarkan ide solutif untuk yang sedang bingung dengan desain huniannya.

Emporio Architect membutuhkan data sebagai berikut: luas dan lokasi tanah yang akan dibamngun hunian, tipe hunian (minimalis, klasik, modern, tradisional, dan lain lain), budget yang dimiliki klient untuk hunian, serta jumlah dan fungsional ruangan yang direncanakan.
Keunggulan Bekerjasama dengan Emporio Architect

Emporio Architect banyak direkomendasikan sebagai jasa desain hunian rumah tangga ataupun proyek besar bangunan gedung. Ada sembilan alasan mengapa jasa desain ini harus menjadi pilihan.
  • Harga yang ditawarkan masih dalam kategori ringan
  • Jam terbang tinggi dan terpercaya
  • Mempunyai profesionalisme tinggi dan open dengan alur kerja
  • Mempunyai banyak portofolio yang bisa dipilih kembali
  • Ada bonus untuk paket desain lengkap
  • Kualitas pelayanan bagus dan ramah
  • Fasilitas meeting via online kapanpun
  • Mendesain sesuai aturan arsitektur
  • Tim desain sudah terdiri dari orang profesional di bidangnya (4 orang dari sipil dan arsitek)
Emporio dengan para ahli desain dan bangunan sipil mengajak klien untuk selalu berdiskusi agar gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginan klien. 

Meski demikian, biaya yang ditawarkan pihak jasa bisa dibilang lebih terjangkau. Budget desain yang ditawarkan juga bermacam-macam sesuai dengan kerumitan desain hunian yang diajukan klien.

Jangan salah pilih jasa desain rumah impian! Karena kenyamanan dan kesesuaian bangunan dengan angan-angan klien adalah kunci utama jasa desain rumah.

Posting Komentar untuk "Butuh Jasa Arsitek Desain Rumah? Hubungi Emporio Architect"