Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Popok Bayi dan 6 Cara Memilih Popok Terbaik

Memiliki bayi berarti harus menyiapkan pengeluaran ekstra untuk membeli popok. Karena harga popok bayi biasanya cukup mahal, adanya promo popok bayi yang menawarkan harga lebih murah pasti sangat menarik.

Meski demikian, ibu harus tetap bijak saat memutuskan untuk membeli produk promo. Memilih popok bayi terbaik adalah hal penting untuk kenyamanan dan kesehatan bayi. Untuk membantu, ikuti panduan memilih popok yang tepat bagi si kecil berikut ini.

6 Cara Memilih Popok Bayi Terbaik

6 Cara Memilih Popok Bayi Terbaik

Memilih popok bisa membingungkan dengan banyaknya merek yang beredar. Ibu mungkin tergoda untuk mengambil harga popok bayi yang sedang promo. Namun, perlu diingat, mungkin itu bukan pilihan tepat untuk si kecil. Jadi, bagaimana cara memilihnya?

1. Cari Merek Popok Bayi Terbaik

Mencari merek ternama adalah hal pertama yang harus ibu lakukan saat memilih popok bayi. Ibu sebaiknya memilih merek terkenal yang telah lama berkecimpung dalam bisnis ini dibanding merek lokal yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Perusahaan-perusahaan ternama ini telah berpengalaman dalam menghasilkan popok bayi dengan kualitas tinggi. Mereka juga selalu melakukan penelitian untuk menghasilkan produk baru yang lebih baik untuk bayi.

2. Daya Serap Baik

Popok yang baik harus memiliki daya serap tinggi. popok mampu menyerap banyak cairan tanpa bocor atau menjadi kendor. Popok yang bocor dapat menyebabkan kulit bayi menjadi basah sehingga menyebabkan iritasi dan ruam popok.

3. Memiliki Indikator Kebasahan

Indikator kebasahan pada popok bayi membantu ibu mengetahui waktu yang tepat untuk mengganti popok. Indikator ini sangat berguna agar bayi tetap merasa kering dan nyaman karena memakai popok yang bersih.

Saat ini, Merries telah mengeluarkan popok yang memiliki garis indikator kebasahan. Jika garis-garis kuning berubah menjadi biru, artinya popok telah penuh cairan. ibu harus segera menggantinya dengan popok yang baru dan kering.

4. Lembut dan Nyaman

Karena kulit bayi halus dan sensitif, pastikan popok terbuat dari bahan yang lembut dan menyerap keringat. Popok yang baik didesain agar aliran udara ke pantat bayi tetap lancar.

Popok yang nyaman memiliki daya regang yang baik. Bagian pinggang dan sela-sela kaki harus cukup elastis agar pas tanpa meninggalkan bekas di kulit yang dapat menimbulkan iritasi.

5. Sesuaikan Ukuran dengan Berat Badan

Setiap bayi dengan berat berbeda membutuhkan ukuran popok yang berbeda juga. Oleh karenanya, timbanglah bayi ibu terlebih dahulu sebelum membeli popok. Pada kemasan produk biasanya telah dijelaskan ukuran popok sesuai berat badan.

Berat badan bayi akan bertambah setiap beberapa saat, artinya dia akan membutuhkan popok berukuran lebih besar setiap beberapa bulan. Jadi, agar tidak terjadi pemborosan, hindari menyimpan satu ukuran dalam jumlah berlebihan.

Pilih ukuran yang lebih besar jika popoknya sudah terlalu ketat atau berada di bawah pusat saat dikenakan bayi Anda. Jangan paksa bayi mengenakan popok yang kekecilan karena akan membuatnya tidak nyaman dan rewel sepanjang waktu.

6. Membandingkan Produk

Untuk mengetahui berapa banyak popok yang diperlukan dalam sebulan, ibu harus mengetahui kebiasaan buang air besar dan kecil dari sang buah hati. Hal ini dapat membantu memperkirakan besarnya uang yang dikeluarkan untuk membeli popok

Daripada melihat harga, maka utamakan fitur yang ditawarkan sebuah popok. Harga yang mahal belum tentu cocok dipakai bayi. Demikian juga sebaliknya, popok yang murah belum tentu jelek untuk bayi.

Untuk mengetahuinya, belilah kemasan terkecil dari dua atau tiga merek popok dan kenakan pada bayi. Temukan produk yang sesuai dengan kulitnya, baru setelah itu belilah kemasan yang lebih besar.

Pilihan Popok Bayi Terbaik, Merries

Merries adalah merek popok yang bisa ibu pilih karena telah terbukti kualitasnya. Didukung riset dan teknologi yang mumpuni dari Kao Jepang, merek ini menghadirkan 4 jenis popok bayi yang didesain demi kenyamanan:
  • Merries Medium Tape
  • Merries Premium Pants
  • Merries Skin Protection, dan
  • Merries Good Skin
Berkomitmen menghasilkan produk yang memberikan perlindungan higienis bagi si kecil, Merries menghadirkan Merries Skin Protection. Ini adalah produk popok yang memiliki lapisan antibakteri dengan kandungan ekstrak alami daun teh untuk merawat kulit si kecil.

Merries Skin Protection memiliki daya serap tinggi hingga 5 kali cairan. Lapisan antibakteri dan ekstrak alaminya melindungi pantat bayi dari ruam dan menjaga kebersihan kulit. Dengan popok bayi terbaik dari Merries, bayi nyaman, kulit sehat terawat.

Posting Komentar untuk "Promo Popok Bayi dan 6 Cara Memilih Popok Terbaik"