Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Apartemen Bassura City di Jakarta Timur

Apartemen Bassura City kini menjadi perbincangan di kalangan banyak orang karena lokasinya yang terkenal sangat strategis. Apalagi, kalau kepingin ke mana-mana, termasuk belanja, gampang. Nah, sebenarnya seistimewa apakah apartemen ini? Kami akan membahasnya.

Sebuah apartemen yang merupakan hunian baik dalam bentuk rumah yang bertingkat atau tidak, yang pasti mencari yang paling ternyaman adalah yang terbaik. Salah satunya apartemen Bassura City, dengan beberapa keunggulannya, ia termasuk yang ternyaman.

Sewa Apartemen Bassura City, dengan Kelebihan Berikut Ini!

Review Apartemen Bassura City di Jakarta Timur

Hai guys, kalau Anda sedang di Jakarta dan ingin jalan-jalan berkeliling kota Jakarta, bisa menginap di Apartemen Bassura City. Eh, nggak hanya untuk yang jalan-jalan sih, hunian ini juga cocok bagi Anda yang sedang merantau mencari pekerjaan di Jakarta, dan bingung memilih hunian.

Kami merekomendasikannya karena Apartemen Bassura City punya kelebihan yang kami tulis di bawah ini:

1. Desain Apartemen Menarik

Keunggulan yang pertama, desain yang menawan dengan gedung putih yang menjulang tinggi. Serta arena taman dan kolam renang yang menyertainya, membuat siapapun akan merasa nyaman saat berada di hunian ini.

Gedung yang tinggi, hal ini berarti pilihan hunian apartemennya sangat banyak. Bahkan hunian ini bisa Anda gunakan untuk keperluan sewa harian atau hitungan permalam, mingguan, bahkan bulanan. Tergantung kebutuhan, bisa dibayangkan kesempatan menyewa apartemen ini sangat besar.

2. Lokasi yang Strategis

Apartemen ini berada di Cipinang, dengan Bandara Soekarno Hatta, hanya ditempuh selama 48 menit. Sedangkan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, hanya 19 menit saja. 14 menit langsung menuju ke pintu Tol Rawamangun, Stasiun Jati Negara hanya 10 menit saja.

Dengan lokasi yang strategis tersebut, pasti Anda akan merasa termudahkan saat hendak menjalankan aktivitas kesibukan. Atau yang jarak rumah Anda jauh, dan ingin menginap di sini, akses kendaraan sangat mudah. Misalnya saja yang berada di luar kota, bisa naik kereta. Yang luar pulau, pesawat.

3. Fasilitas Lengkap

Terkait fasilitas, apartemen ini sangat tidak kalah lengkapnya dengan apartemen lainnya. Ada akses wifi yang kuat, dan juga dengan tempat olahraga, serta tempat hiburan lainnya, restoran, tempat belanja juga bisa dengan mudah Anda jumpai di sana.

4. Harga Terjangkau

Desain yang menarik, sekaligus fasilitas lengkap, ternyata tidak membuat harga apartemen ini masuk dalam ketegori mahal, melainkan lumayan terjangkau. Berapa sih harganya? Langsung ke harga yang paling murah ya, kurang lebih 2 jutaan dalam 1 bulannya.

Untuk ukuran harga apartemen, 2 juta itu nominal yang sangat terjangkau.

5. Ada Tempat Hiburan

Harga tersebut juga sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang bisa Anda rasakan, apalagi ada tempat kolam renang yang lumayan luas. Bisa digunakan untuk penghuni apartemen sepuasnya. Saat Anda sedang suntuk, bagi yang suka wahana air, pasti sangat senang masuk di kolam renang ini.

Selain kolam renang, juga disediakan taman di dekatnya. Taman bermain ada perosotannya juga, wahana bermain anak-anak, tentu Anda di sore hari bisa bersantai sambil mengajak anak-anak bermain di taman bermain ini.

Itulah dia beberapa penjelasan tentang kelebihan hunian Apartemen Bassura City, jangan sampai menyesal deh kalau salah pilih hunian, Bassura City aja dong!

Mereview Travelio, Marketplace Sewa Apartemen Terbaik

Selain kita mengulas secara singkat tentang Apartemen Bassura City terutama dalam hal kelebihannya. Anda juga harus mengenal Travelio.com. Salah satu marketplace yang siap memberikan Anda informasi dan akses sewa menyewa apartemen dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaiknya.

Apa saja yang bisa Anda temui di Travelio.com?

Dengan jargon, “Sewa Apartemen dan Rumah #Parah Gampang” memang menunjukkan pelayanannya yang ekstra memudahkan pelanggannya. Hal ini karena akses tempat mendapatkan info tentang hunian yang sedang Anda minati, bisa didapatkan dengan mudah dan lengkap.

Begitu juga untuk menyewa, sudah ada fitur yang memudahkannya, dan harga yang tertera di sana. Anda tinggal mempertimbangkan dan memilih yang sesuai dengan keinginan serta impian.

Oh iya, di sana bukan hanya tempat meyewa loh, bisa juga membelinya secara langsung. Jika Anda melihat halaman depannya, akan ada rekomendasi hunian yang terbaik, baik untuk disewakan, maupun langsung beli.

Bahkan juga nih, Travelio.com sangat bisa untuk Anda yang sedang mencari pemasukan dengan menyewakan atau menjual hunian Anda. Tinggal dimasukkan menjadi salah satu list hunian yang ada di sana, didaftarkan.

Kalau nggak percaya? Anda punya teman yang mempunyai hunian? Dan tertarik untuk membuat rumah kosong tersebut bisa menghasilkan? Langsung ajak teman Anda mendaftarkan, akan ada komisi untuk Anda yang membantu mendaftarkan loh.

Jadi benar-benar marketplace Travelio.com ini bisa menjadi tabungan yang sangat menguntungkan semua pihak. Baik itu penyewa, yang menyewakan, atau Anda yang ingin mendapatkan komisi sebagai penyalur.

Semoga dengan artikel tentang review sewa apartemen Bassura City serta dengan segala pembahasan lainnya, bisa membuat Anda mendapatkan informasi yang diinginkan. Juga mendapatkan hunian yang diimpikan, sampai jumpa pada artikel lainnya.

Posting Komentar untuk "Review Apartemen Bassura City di Jakarta Timur"