Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil Belitung Plus Paket Liburan, Harga Terjangkau

Sewa Mobil Belitung - Anda ingin berlibur ke pulau Belitung, namun bingung untuk kebutuhan anda di sana? Sewa mobil Belitung menjadi jawaban bagi anda, untuk mempermudah kebutuhan liburan anda di sana.

Masih bingung dengan wisata dan penginapan? Anda juga Bisa memilih paket liburan anda agar lebih terencana.

Semakin banyaknya pengunjung yang datang, semakin memperluas jasa sewa mobil di Belitung. Banyak juga yang mencari sewa mobil murah di Belitung, maka di sini anda Bisa mendapatkan jawabannya.

Sewa Mobil Belitung, Harga Murah dan Berkualitas

Sewa Mobil Belitung, Harga Murah dan Berkualitas

Menyewa mobil memang akan banyak membantu para wisatawan, terutama yang berasal dari luar daerah. Banyak yang butuh sewa mobil di Bangka Belitung untuk perjalanan wisatanya agar lebih praktis. Mereka tidak perlu lagi berpikir mencari kendaraan lain dan mengeluarkan uang lagi untuk membayar tarifnya. 

Sewa mobil Belitung murah menjadi target pencarian para wisatawan, karena mereka juga harus memanage pengeluaran. Maka dari itu, para penyedia jasa mobil Bangka Belitung menyediakan pilihan-pilihan untuk anda dengan harga yang terjangkau.

rate sewa mobil

Banyak varian mobil yang ditawarkan, seperti Avanza, Innova, Reborn, Ayla, mobil Hiace Lisser dan ada juga Bis untuk anda yang datang berlibur dengan rombongan besar. Masing-masing varian memiliki daftar harganya sendiri. Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jika anda butuh mobil untuk pribadi atau untuk beberapa orang saja, anda Bisa memilih jenis Ayla. Modelnya kecil, minimalis dan muat untuk 4 orang. Harganya juga paling murah. Mobil ini menjadi pilihan banyak orang karena kesannya yang manis dan tidak terlalu besar.

Sedangkan untuk anda yang datang dengan rombongan kecil, antara 5-8 orang, anda Bisa memilih mobil keluarga jenis Avanza, Innova, ataupun Reborn yang muatannya Bisa mencapai 8 orang.

Anda juga Bisa menaruh barang bawaan anda di bagasi mobil yang cukup lega. Pastinya dengan desain yang lebih besar dari Ayla, ketiga mobil ini pun Bisa memberikan kenyamanan penumpangnya tanpa harus bersempit-sempit ria.

Lalu, sewa mobil bangka Belitung menyediakan fasilitas untuk anda yang akan berlibur dengan rombongan besar Bisa memilih Hiace Lisser atau Bis.

Pastinya dengan kendaraan yang lebih besar, kebersamaan anda dengan keluarga akan tetap terjaga tanpa harus terhalang. Hiace Lisser Bisa menampung 18 orang dan Bis memiliki 30 bangku.

Paket Berlibur di Belitung

Nah, untuk anda yang ingin berlibur dengan lebih tersusun rapi tanpa lagi kebingungan mengatur waktu atau bingung memilih tempat, anda bisa memilih paket liburan.

Apa kelebihannya? Anda Bisa mendapatkan fasilitas penjemputan di bandara. Anda bisa langsung beristirahat di hotel yang sudah disiapkan dari pihak penyedia, dan akan mendapatkan jadwal liburan yang sudah diaturkan oleh pihak penyedia.

Ada pilihan paket apa saja?

1. Paket Reguler

Dengan paket reguler, anda Bisa mendapatkan fasilitas yang sudah disebutkan di atas termasuk paket makan anda, jasa tour guide, dokumentasi, dan fasilitas lainnya. Anda bisa memilih paket reguler untuk 2 hari 1 malam, 3 hari dua malam, dan 4 hari 3 malam.

2. Paket One Day Trip

Fasilitas yang anda dapatkan di paket ini antara lain adalah transportasi, antar jemput bandara, makan siang, tour guide, dokumentasi, tiket masuk, air mineral, fasilitas alat snorkling, boat tradisional, dan life jacket. Pilihan wisatanya pun banyak.

3. Paket Honeymoon

Untuk anda yang berencana untuk honeymoon di Belitung, Bisa memilih paket ini. Akan ada fasilitas special, serta dengan wisata yang tidak kalah dari paket lainnya.

4. Paket Hemat

Anda yang mau lebih hemat, Bisa memilih paket ini, dengan fasilitas yang sama dengan paket lain namun tidak disertakan tour guide dan makan. Hotel yang akan anda dapat pun adalah hotel bintang 1.

5. Paket Tanpa Hotel

Ada juga yang ingin memilih hotel sendiri karena kurang cocok dengan pilihan yang diberikan. Jika anda tipe orang yang seperti ini, Bisa memilih paket ini, dengan fasilitas sama namun tanpa hotel.

Jadi, berlibur ke Belitung semakin menarik bukan jika dengan sewa mobil Belitung? Anda Bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas di atas di situs inbelitung.com. harganya miring, namun kualitas terjamin.

Posting Komentar untuk "Sewa Mobil Belitung Plus Paket Liburan, Harga Terjangkau"