Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Berbagai Desain Partisi Kantor Terbaru 2021

Rumahawan.com - Ketika bekerja di kantor memang dibutuhkan kerja sama yang baik antar karyawan. Namun, di sisi lain setiap karyawan juga membutuhkan privasi agar bisa lebih fokus dalam bekerja. Ruangan yang tidak memiliki sekat adalah masalah tersendiri untuk hal ini. Oleh karena itu, diperlukan sekat untuk memberikan ruang privasi. Sekat ini disebut dengan istilah partisi kantor.

Saat ini penggunaan partisi kantor sepertinya sudah diterapkan di hampir semua perusahaan. Selain karena bisa memberikan ruang privasi kepada karyawan, partisi ini juga mudah untuk dibongkar pasang sehingga ketika kantor melakukan renovasi ruangan dan berpindah ke ruangan lain, partisi ini bisa dengan cepat dibongkar dan dibawa ke ruangan yang baru.

Beberapa Desain Partisi Kantor

Mengenal Berbagai Desain Partisi Kantor Terbaru 2021

1. Partisi series 50

Desain partisi yang pertama adalah series 50. Series 50 memiliki dua macam jenis, yakni linus dan excel. Kedua jenis tersebut pun masih memiliki beberapa jenis lagi. Untuk jenis linus mempunyai 5 tipe, sedangkan jenis excel mempunyai 3 tipe. Untuk tipe linus, partisi ini memiliki bentuk seperti huruf L, sedangkan jenis excel berbentuk seperti huruf X.

Partisi series 50 sangat cocok digunakan pada jenis ruangan yang tidak terlalu besar, namun bentuknya tidak persegi, melainkan memanjang atau tidak beraturan. Letak partisi ini bisa berada di bagian pinggir ruangan. Jadi, jika Anda memiliki ruangan dengan karakter seperti di atas, jenis partisi series 50 ini bisa Anda coba terapkan.

2. Partisi series 30

Berikutnya, ada pula desain partisi series 30. Partisi ini adalah tipe partisi slim yang memiliki 3 varian. Slim pertama mempunyai bentuk seperti segitiga. Slim kedua mempunyai bentuk kotak. Dan slim yang ketiga memiliki bentuk seperti lingkaran. Karena desainnya yang minimalis namun tetap simetris, partisi series 30 sangat cocok digunakan di ruangan yang tidak terlalu besar dan memiliki ukuran persegi.

Jika Anda sedang merintis usaha dan belum memiliki karyawan yang begitu banyak, desain partisi series 30 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Partisi ini bisa diletakkan di tengah-tengah ruangan. Yang jelas, untuk memastikan bahwa partisi ini benar-benar berkualitas, Anda juga harus memilih penyedia yang tepat karena tidak semua penyedia partisi untuk kantor memberikan kualitas yang baik.

3. Partisi series 55

Dibandingkan dengan 2 jenis partisi sebelumnya, bisa dikatakan partisi ini adalah yang paling tertutup. Partisi series 55 sangat cocok digunakan pada perusahaan yang lebih banyak membutuhkan privasi dengan jumlah karyawan yang banyak. Ada empat varian yang ditawarkan, yakni topeka, bogota, savanna, dan dominus.

Topeka memiliki 3 tipe, bogota memiliki 6 tipe, savanna memiliki 1 tipe, dan dominus memiliki 4 tipe. Jadi, Anda mungkin akan dihadapkan dengan banyak pilihan jika ingin menggunakan partisi series 55 ini. Partisi jenis ini sangat cocok diterapkan pada ruangan yang berukuran besar. Tak heran jika banyak perusahaan besar juga menerapkan jenis partisi ini.

4. Partisi series 60 dan 65

Desain partisi yang terakhir adalah series 60 dan 65. Ada dua varian dari partisi ini, yakni signus dan laredo. Signus memiliki 14 tipe, sedangkan laredo mempunyai 4 tipe. Desain ini cocok diterapkan untuk kantor yang memiliki ruangan cukup luas, baik itu berbentuk persegi maupun bukan. Selain akan memberikan sekat yang lebih privat, desain ini juga ditujukan untuk kebutuhan perusahaan yang memiliki banyak staff.

Jadi, mana desain yang menarik perhatian Anda? Setelah menentukan desain yang tepat, Anda bisa memesan partisi ini di arkadiafurniture.co.id. Di sana Anda bisa mendapatkan partisi yang sesuai dengan kebutuhan kantor dan tentunya dengan kualitas yang terjamin.

Posting Komentar untuk "Mengenal Berbagai Desain Partisi Kantor Terbaru 2021"