Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tinggal di Apartemen Jakarta Barat untuk Hidup yang Lebih Nyaman, Bebas PPN

RumahAwan.com - Banyak pilihan hunian apartemen Jakarta Barat yang menjadi pilihan untuk dijadikan tempat melepas lelah setelah beraktivitas seharian. Salah satu hunian dengan konsep bintang lima yang dapat menjadi pilihan yaitu SilkTown. Area sekeliling SilkTown ini memiliki berbagai macam fasilitas eksklusif yang dapat memberikan rasa kenyamanan dan kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Kenyamanan Hidup dengan Berbagai Macam Fasilitas Hunian

Tinggal di Apartemen Jakarta Bara

Apartemen SilkTown memberikan area yang cukup luas yang berguna bagi para penghuninya untuk menghilangkan rasa penat yang dimiliki. Area infinity pool untuk orang dewasa dan kids pool khusus anak dapat dijadikan cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat hari libur tiba.

Terdapat area pavilion yang dapat dimanfaatkan oleh keluarga dari penghuni apartemen untuk menghabiskan waktu bersama dengan membuat acara BBQ Party. Dilengkapi dengan fasilitas Sky Garden dapat menjadi tempat untuk menikmati alam tanpa harus bepergian ke luar kota.

Apartemen Silk Town juga menawarkan fasilitas fitness centre bagi para penghuninya untuk tetap dapat memaksimalkan gaya hidup yang sehat. Tidak hanya untuk orang dewasa, para anak juga memiliki area playground untuk mereka tetap dapat bersenang-senang dan menghabiskan waktu. Kelengkapan cable TV serta akses Wi-Fi memberikan kenyamanan tingkat tinggi.

SilkTown juga menjamin keamanan yang tinggi dengan dilengkapi keberadaan security, CCTV, dan juga akses smart card. Parkir yang luas pada bagian indoor serta outdoor dan pusat perbelanjaan juga memudahkan penghuninya untuk melengkapi kebutuhan mereka.

Kemudahan Akses Berbagai Tempat Umum

Kemudahan akses tempat tinggal terhadap berbagai macam fasilitas umum dapat meningkatkan rasa nyaman untuk tinggal di sana. Akses yang mudah dengan beragam transportasi publik dan juga dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta. Hal ini membuat hunian satu ini sangat cocok untuk dihuni bagi yang memiliki mobilitas untuk kerja yang cukup tinggi, namun masih menginginkan kenyamanan dalam hidup.

Apartemen SilkTown dekat dengan berbagai macam akses tempat umum seperti pusat perbelanjaan, tempat makan, hingga juga tempat pendidikan.

Apartemen SilkTown tidak hanya dapat menjadi alternatif hunian bagi yang menginginkan apartemen Jakarta Barat saja, tetapi juga dapat menjadi pilihan untuk yang ingin mencari di daerah Bintaro, BSD, Tangerang, serta Alam Sutera.

Saat ini, Apartemen SilkTown bisa dicicil dengan mudah Rp 3,9 juta per bulan dan juga bebas PPN. Belum lagi ada diskon 15% yang akan menguntungkan setiap pembelinya. Langsung saja kunjungi website resmi SilkTown.co untuk informasi hunian nuansa bintang lima ini yang lebih lengkap.

Posting Komentar untuk "Tinggal di Apartemen Jakarta Barat untuk Hidup yang Lebih Nyaman, Bebas PPN"