Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emporio Architect, Jasa Arsitek dan Desain Rumah Profesional

Saat hendak mencari layanan untuk desain bangunan maupun rumah agar tampak lebih bagus dan sesuai dengan ekspektasi, maka mencari review jasa arsitek menjadi hal pertama yang harus dilakukan.

Sebab, lewat testimoni dan ulasan berbagai review jasa desain rumah ini tentu akan membantu untuk mencari layanan yang cocok bagi ide-ide yang Anda miliki untuk menghadirkan tampilan rumah yang sesuai dengan keinginan.

Kehadiran mereka juga akan membawa banyak pengalaman sehingga dapat membantu Anda untuk menyesuaikan anggaran yang dimiliki dengan desain rumah yang diinginkan.

Salah satu layanan yang selalu mendapatkan jasa desain rumah memuaskan bagi para pelanggannya sehingga layak untuk Anda pertimbangkan yaitu adalah Emporio Architect. Yuk simak review jasa arsitek ini pada artikel berikut!

Review Jasa Desain Rumah Emporio Architect Andalan

Emporio Architect, Jasa Arsitek dan Desain Rumah Profesional

Emporio Architect merupakan salah satu konsultan jasa desain rumah dan bangunan (arsitek) berkualitas yang telah hadir sejak tahun 2006 serta telah menghasilkan ratusan portofolio rumah impian bagi para kliennya.

Telah lebih dari 10 tahun berdiri tentu membuat layanan jasa desain rumah Emporio Architect ini dipercaya oleh banyak orang karena berhasil memberikan desain rumah yang sesuai dengan permintaan serta disesuaikan dengan anggaran klien.

Oleh sebab itulah, Emporio Architect memiliki beberapa kelebihan sehingga layak untuk dipertimbangkan jika Anda sedang mencari jasa desain rumah dengan harga yang terjangkau namun berkualitas tinggi, diantaranya adalah:

1. Ciri Khas Desain yang Menawan

Salah satu kelebihan dari Emporio Architect yaitu ciri khas desain hunian miliknya yang memasukkan konsep cahaya alami terang sehingga dapat membantu meningkatkan energi positif bagi siapapun yang ada di dalamnya.

Konsep terang ini biasanya dirancang dengan membuat celah agar cahaya matahari bisa masuk dan mampu untuk membantu ruang ibadah menjadi lebih terang alami dan juga kamar yang minim sekat sehingga pencahayaan merata.

Selain itu, Emporio Architect juga dapat menghadirkan desain taman bagian belakang rumah yang asri serta penataan eksterior dan interior yang menawan sehingga tidak hanya nyaman ditempati namun juga menyenangkan untuk dilihat.

2. Draft yang Berteknologi Tinggi

Hebatnya, Emporio Architect menghadirkan teknologi tinggi dengan tiga dimensi (3D) yang sangat mendekati dengan ukuran skala asli (realita) pada draftnya.

Hal ini tentu akan sangat memudahkan klien untuk memahami bentuk bangunan beserta dengan desain interior dan eksterior yang sudah dirancang bahkan sebelum desain tersebut diimplementasikan kepada bangunan.

3. Mampu Mendesain Seluruh Jenis Hunian

Keunggulan Emporio Architect lainnya adalah pengalamannya yang cukup panjang dalam menangani berbagai jenis kebutuhan kliennya baik itu untuk desain hunian idaman, kampus, resort, hotel, villa, kantor, klinik hingga tempat ibadah sekalipun.

Bahkan hebatnya lagi, Emporio Architect dapat menerima berbagai pesanan baik desain rumah 2 lantai terbaik, rumah minimalis 2 lantai bahkan rumah mewah 3 lantai eropa sesuai dengan impian klien.

Tentunya semua hal tersebut didesain dengan cara yang telah disesuaikan dengan standar keamanan, nilai estetika, faktor kenyamanan, pemilihan material yang berkualitas namun tetap dapat disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki oleh kliennya.

4. Penawaran harga yang terjangkau

Keunggulan lainnya dari Emporio Architect yaitu adalah penawaran harganya yang cukup terjangkau. Sebab, desain rumah Emporio Architect untuk rumah ukuran kecil dengan luas 0-500 m2 yaitu hanya sekitar Rp.40-77 Juta.

Jasa Arsitek dan Desain Rumah Profesional

Sedangkan untuk ukuran rumah sedang berada pada kisaran harga Rp. 90-170 Juta dan biaya desain untuk luas rumah lebih dari >1000 m2 maka biaya yang dikenakan adalah Rp 175 Ribu / m2.

Namun, apabila Anda menggunakan jasa desain rumah beserta dengan interiornya maka biaya yang dikenakan akan lebih tinggi mulai dari Rp. 80-155 Juta untuk luas bangunan luas 0-500 m2.

Kemudian untuk bangunan sedang dengan luas 501-1000 m2 maka biayanya adalah sekitar Rp.180-340 Juta. Sedangkan bangunan ekstra besar dengan luas >1000 m2, maka kisaran harga yang harus dibayarkan adalah Rp 350.000 / m2.

5. Penawaran Jasa yang Lengkap

Review jasa desain rumah dari Emporio Architect yaitu adalah penawaran jasanya yang begitu lengkap. Sebab mereka tidak hanya memiliki pengalaman dengan lebih dari 1300+ Karya Desain saja namun juga dapat merencanakan bangunan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Seluruh ide tersebut kemudian akan dituangkan melalui visualisasi 3D sehingga tampak lebih nyata dan menerima revisi apabila ada beberapa bagian yang tidak bisa diimplementasikan seluruhnya di lapangan.

Bahkan, Emporio Architect juga membantu memposisikan ruang yang lebih tertata sekaligus dengan mengoptimalkan segala celah yang ada sehingga minim sekat serta sirkulasi udara maupun pencahayaan dapat terasa lebih nyaman.

Itulah review jasa arsitek Emporio Architect baik dari segi harga, kualitas, kemampuan dan juga pengalaman yang mereka miliki. Apabila Anda tertarik untuk mencari jasa terbaik untuk desain rumah secara keseluruhan maupun interior dalamnya, maka Emporio Architect tentu adalah pilihan yang sangat tepat.

Posting Komentar untuk "Emporio Architect, Jasa Arsitek dan Desain Rumah Profesional"