Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Cuci Front Loading dari LG yang Nampak Elegan dengan Segudang Kelebihan

Tampil elegan dengan tetap menjaga performa mencuci yang optimal, merupakan harapan dari LG pada mesin cuci front loadingnya. Menghadirkan mesin cuci bukaan depan yang senyap, siap diandalkan, lengkap dengan volume besar, juga didukung dengan beragam fitur unggulan yang bertujuan untuk memudahkan hidup pemiliknya.

Mesin Cuci Front Loading dari LG yang Nampak Elegan dengan Segudang Kelebihan

Dibawakan dengan kapasitas mulai dari 8,5 kg sampai 20 kg yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mencuci anda, dibawakan fitur AI DD menghasilkan perawatan cerdas yang 18% lebih baik menjaga pakaian dengan memanfaatkan big data dari kumpulan pengalaman penggunaan mesin cuci.

Fitur ini bisa mendeteksi berat, tingkat kelembutan kain, yang dilanjutkan dengan pemilihan siklus pencucian mana yang paling optimal cocok untuk jenis kain yang akan dicuci. Teknologi LG steam yang dimiliki mampu mengeliminasi 99,9% alergen seperti adanya debu halus, yang bisa memicu alergi pada kulit atau masalah pernafasan. 

Jika anda masih bertanya tentang daya tahan LG memberikan mesin cuci yang lebih kokoh dan hygienis, LG memperkokoh bagian luar mesin cuci dengan keberadaan pintu tempered Glass serta lifter stainless steel yang higenis berdiri kokoh sebagai bagian lain dari mesin cuci. Selain itu dari segi desain nampak visibilitas yang lebih baik dan sangat elegan, tampilan layar komando akan lebih mudah dilihat serta ukuran knop yang dilapisi metalik.

Fitur yang lebih hebat lagi ditanamkan oleh LG yakni ThinQ, menjadikan perangkat elektronik rumah tangga sangat cerdas mesin cuci akan bisa mencuci jarak jauh sampai mengunduh siklus tambahan. Pemilik dapat berinteraksi dengan mesin cucinya menggunakan aplikasi atau keterhubungan dengan wi-fi.

Kapasitas pencucian yang tersedia sangat besar dapat disesuaikan dengan kebutuhan namun jangan khawatir tentang ruang yang termakan untuk meletakkan mesin cuci, kapasitas tabung tidak mengubah dimensi dari mesin cuci LG. Dimensi yang disediakan tetap 600 mm x 800 mm dengan ketebalan 560 mm.

Tak hanya higienis dari luar tapi juga dari dalam, dengan hadirnya tabung stainless yang diklaim pihak LG mencapai 99% antibakteri. Masalah harga jangan dikhawatirkan karena masih terbilang terjangkau di kisaran 5 jutaan rupiah saja.

Sekian tentang mesin cuci front loading atau bukaan depan persembahan dari LG yang menampilkan look elegan dengan segudang kelebihan yang setara dengan harganya.

Posting Komentar untuk "Mesin Cuci Front Loading dari LG yang Nampak Elegan dengan Segudang Kelebihan"