Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Main Genshin Impact untuk Pemula

Genshin Impact telah menjadi salah satu gim aksi petualangan open world terpopuler dengan banyaknya pemain pemula yang berbondong-bondong memainkannya. Meski ada panduan untuk menjelajahi dunia Teyvat, nyatanya top up Genshin Impact tidak segampang seperti yang dilihat.

Pemula pasti punya banyak pertanyaan saat memainkan gim ini. Misalnya, karakter mana yang harus Anda level-up, atau adakah cara cepat untuk mendapatkan adventure rank. Inilah beberapa tips agar berhasil menjelajahi dunia Teyvat, termasuk cara top up Genesis Crystal.

4 Tips yang Harus Dilakukan Saat Main Genshin Impact

Tips yang Harus Dilakukan Saat Main Genshin Impact

Anda adalah pemula yang telah mulai bermain Genshin Impact, namun hasilnya belum berjalan dengan memuaskan. Maka, berikut adalah tips yang dapat membantu untuk meningkatkan adventure rank dari karakter Anda.

1. Kumpulkan Semua Material

Saat mengeksplorasi dunia Teyvat, Anda akan melihat material yang tersebar di mana-mana, ambil semua material sebisa dan sebanyak mungkin. Pungutlah bahan makanan, bunga-bungaan, hingga barang-barang lain yang mungkin tampak tidak berguna saat ini.

Kumpulkan segala sesuatu yang Anda temukan di alam liar. Kelak, semua material itu akan berguna di masa depan untuk bahan makanan atau meningkatkan karakter yang Anda mainkan.

2. Fokus Level Up Hanya untuk Karakter yang Sering Digunakan

Jika fokus untuk menaikkan level (level up) hanya untuk salah satu karakter, maka Anda bisa menyimpan banyak material untuk berikutnya. Pada awal permainan, sebaiknya pilih karakter yang bisa menggunakan physical dan elemental damage bergantian.

Pemilihan karakter dengan kemampuan damage berselang-seling penting supaya Anda tidak kewalahan saat harus berhadapan dengan musuh yang memiliki elemen sama. Karena elemen yang sama dapat menyebabkan lawan kebal terhadap kekuatan damage yang dipunyai karakter Anda.

Sejak awal, tentukan gaya bermain yang paling pas untuk mendapatkan karakter yang cocok untuk Anda kembangkan. Ada banyak gaya yang bisa diseleksi, apakah secara gerudukan, penghindar cepat, bahkan gaya suka-suka asalkan ada penyembuhnya.

Jangan coba-coba untuk menaikkan level semua karakter yang Anda miliki. Cara ini hanya akan menghabiskan simpanan material yang dimiliki dan pastinya percuma jika Anda tidak menggunakan karakter-karakter tersebut dalam permainan.

Mungkin pada awalnya setelah melakukan top up Genshin Impact, material dan uang yang dimiliki akan terlihat banyak. Namun, jika lantas dihambur-hamburkan untuk membangun semua karakter, maka kelak Anda akan kesulitan membangun karakter-karakter baru yang jauh lebih bagus.

3. Gunakan Patung The Seven untuk Menyembuhkan

Jika pasukan pemain terluka akibat pertempuran, hindari penggunaan makanan sebisa mungkin. Berpindahlah ke patung The Seven yang mana saja. Tetaplah di sana selama beberapa detik hingga pasukan pulih dan kembali ke kesehatan penuh.

Berdekatan dengan patung The Seven adalah metode yang bagus untuk penyembuhan awal dibanding memberikan makanan. Pasalnya, jumlah cadangan makanan pemain terbatas dan tidak bisa diberikan tiap kali pasukan mengalami damage.

Patung The Seven juga sangat membantu jika Anda tidak membangun karakter penyembuh, seperti Noelle dan Barbara, sejak awal permainan.

4. Berbicara dengan Karakter NPC

Jika di peta tampak lokasi yang diberi tanda seru, sebaiknya pindahlah untuk mendatangi tempat tersebut. Di sana ada karakter NPC yang bisa diajak berbicara untuk mendapatkan misi rahasia. Beberapa karakter bahkan mungkin menjual barang langka yang kelak Anda butuhkan.

Hadiah dari misi rahasia yang berhasil diselesaikan bersifat acak, namun Anda bisa melihat apa saja jenisnya saat memutuskan menerima misi tersebut. Biasanya hadiahnya berupa AR EXP, friendship EXP, Mora, primogems, dan material.

Saat sedang melakukan penjelajahan, alangkah baiknya untuk berbicara dengan semua NPC yang Anda temui di jalan. Meski tampak seperti kegiatan yang memakan waktu, tapi sebenarnya ini bisa menghasilkan beberapa bonus yang menguntungkan untuk karakter Anda.

Anda yang ingin menjajal Genshin Impact, bisa memainkannya di berbagai platform, seperti PC Windows, PS4, maupun iOS dan Android. Agar permainan lebih menarik, Anda bisa membeli beberapa item yang disediakan menggunakan Genesis Crystal.

Apa itu Genesis Crystal dan Cara Top Up Genesis Crystal

Genesis Crystal adalah mata uang yang digunakan dalam permainan Genshin Impact. Fungsinya sama dengan diamond dalam Mobile Legends, atau UC dalam PUBG. Setiap pemain Genshin Impact bisa melakukan melakukan top up Genesis Crystal untuk menambah saldo.

Jika Anda ingin melakukan top up Genshin Impact, maka tidak perlu bingung mencari tempat yang tepat. Lakukan pengisian saldo di platform bikinan anak bangsa, VCGamers, melalui https://vcgamers.com/.

Mengapa Top Up Genshin Impact di VCGamers

VCGamers adalah marketplace game buatan Indonesia yang merupakan platform terpercaya untuk melakukan interaksi dan transaksi di dunia game online. VCGamers memfasilitasi komunitas gamer Indonesia dengan menawarkan marketplace sebagai wadah jual-beli online untuk semua produk digital gaming.

Marketplace khusus game, VCGamers memberikan kemudahan serta jaminan kualitas produk yang dibeli. Melalui https://vcgamers.com/, Anda bisa melakukan top up Genesis Crystal dengan nyaman dan terjamin keamanannya.

Posting Komentar untuk "4 Tips Main Genshin Impact untuk Pemula"