Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telaga Bestari, Hunian Konsep Green House di Tangerang

Perumahan baru di Tangerang terus berkembang menyesuaikan dengan zamannya. Perumahan Telaga Bestari merupakan hunian baru yang dibangun oleh Intiland Development Tbk. Konsep yang diusung adalah kehidupan yang penuh dengan warna dan fasilitas yang modern.

Hidup dengan penuh warna bersama keluarga di perumahan baru di Tangerang Telaga Bestari menjadi pilihan yang pas untuk masa depan. Lingkungan perumahan yang luas dengan fasilitas umum yang dekat.

Lokasi Perumahan Telaga Bestari Tangerang

Perum Telaga Bestari terletak di kecamatan Cikupa, jalan raya Serang KM 21, Cibadak, Kota Tangerang. Cikupa merupakan wilayah Tangerang yang sudah membangun perumahan sejak tahun 1995. Sampai saat ini berkembang banyak perumahan dengan nuansa modern dan ruang terbuka hijau.

Luas Telaga Bestari 308 hektar yang memiliki ribuan unit rumah. Komplek perumahan yang besar dengan banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Terutama untuk kawasan hijaunya yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas penghuninya.

Keunggulan Perumahan Baru di Tangerang Telaga Bestari

Keunggulan Perumahan Baru di Tangerang Telaga Bestari

1. Strategis Jalur Transportasi Umum

Perumahan baru di Tangerang Telaga Bestari dekat dengan jalur transportasi yang menghubungkan dengan kota Tangerang maupun kota lainnya. Jalur transportasinya yaitu tol Balaraja Timur dan tol Serpong Balaraja. Juga dilalui jalur MRT Balaraja-Jakarta-Tangerang. Terdapat Shuttle bus ke Bandung. Nantinya akan ada MRT terbaru jalur Balaraja-Cikarang.

2. Dekat dengan Fasilitas Umum

Perumahan Telaga Bestari dekat dengan pusat perbelanjaan besar yaitu TangCity Mall dan Supermall Karawaci. Dekat dengan institusi pendidikan yaitu sekolah montessori dan Al Azhar. Pusat kesehatan ada rumah sakit Siloam Karawaci, Metro Hospital, RS Selaras, dan RS Ciputra.

3. Fasilitas Umum di Perumahan

Konsep dari pengembang Intiland Development Tbk adalah hunian yang ada ruang terbuka hijaunya. Sehingga membuat penghuninya merasa nyaman, asri, dan sejuk. Konsep hijau ini dibutuhkan sekali untuk tinggal di perkotaan.

Dengan luasnya komplek Telaga Bestari tidak heran terdapat hutan kota yang luas dan dihuni oleh sekelompok rusa. Hutan ini di fasilitasi jalur untuk jogging, jalan kaki, dan bermain bersama anak di tamannya. Lingkungan asri dan banyak menghasilkan oksigen menjaga kesehatan penghuninya.

Fasilitas lainya ada kolam renang umum, clubb house, outlet, toko, kafe, pusat perbelanjaan, sarana olahraga seperti fitness center, lapangan futsal, sarana ibadah, dan fasilitas lainnya.

Fasilitas kesehatan baik umum maupun khusus di perumahan yaitu kawasan ecology therapy. Fasilitas keamanan terdapat sistem keamanan dengan CCTV dan 24 jam dan menggunakan One Gate System.

4. Sudah Mendapatkan Penghargaan

Perumahan Telaga Bestari telah mendapatkan penghargaan The Progressive Housing Development dalam ajang Properti Awards Indonesia 2017. Penghargaan ini sebagai tanda bahwa perumahan ini memiliki inovasi yang sangat berarti.

5. Developper yang Terpercaya

Intiland Development Tbk merupakan pengembang properti yang sudah berpengalaman, terpercaya, dan selalu memberikan terobosan di setiap perubahan zaman. Terutama fasilitas ruang hijau terbuka untuk menjaga kesehatan calon penghuninya. Pengembang yang memikirkan kebutuhan umum penghuninya mulai dari kenyamanan hingga keamanan.

Tipe Unit di Telaga Bestari

Tipe pilihan di perumahan baru di Tangerang yang bisa dipilih untuk masa depan bersama keluarga. Beberapa tipenya sebagai berikut:
  1. Tipe Taman Palem, hunian yang terdapat fasilitas taman palem. Ukurannya Palem Kuning 70/60, Palem Hijau 40/72, Bismarckia 24/72, dan Palem Merah 79/74.
  2. Tipe Kluster The Forest, lingkungan konsep hunian ini adalah ramah terhadap lingkungan. Luas komplek klusternya 14 hektar. Tipe-tipenya antara lain tipe Akasia 40/72, Rasamala 65/108, Pinus 80/140, Mahoni 145/200, dan Akasia 89/160.
  3. Hunian Flora, terdapat tiga tipe yaitu Amaryllis 93/144, Oleander 63/96, dan Oyster 69/119.
Tipe Angsana cluster The Forest memiliki 120 m2 luas tanah, bangunan dengan luas 44 m2, terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1.300 w daya listrik, dan satu lantai.

Hunian dengan lahan hijau terbuka cocok untuk masa depan anak-anak. Dengan fasilitas yang lengkap baik yang umum maupun dari perumahannya semuanya ada di perumahan baru di Tangerang Telaga Bestari. Cara untuk memiliki satu unit huniannya bisa hubungi Intiland.com.

Posting Komentar untuk "Telaga Bestari, Hunian Konsep Green House di Tangerang"