Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 AC Low Watt Terbaik dengan Teknologi Canggih dan Mutakhir

AC low watt menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan kesejukan ruangan, tetapi tidak membuat tagihan listrik naik. Punya cara kerja yang sama dengan AC konvensional, hanya saja AC low watt ini menggunakan kompresor berdaya listrik lebih kecil. Pasalnya, dengan menggunakan AC low watt ini dapat menghemat listrik bulanan hingga 50% lho.

Ini Dia 5 AC Low Watt Terbaik dengan Teknologi Canggih dan Mutakhir

Tertarik untuk membelinya? Sebelum kamu membeli, simak daftar AC low watt terbaik dibawah ini!

1. Akari AC-05d3LW

Akari merupakan salah satu merk lokal dengan produk-produk yang mampu bersaing dengan brand luar negeri. Sama seperti kebanyakan AC sekarang, Akari AC-05d3LW memiliki kemampuan untuk mendinginkan ruangan secara instan berkat fitur Turbo Cooling yang dibawanya.

Lebih hematnya lagi, dengan kekuatan AC ½ pk Akari AC-05d3LW hanya memakan daya listrik 320 watt. Sehingga, AC ini cocok sekali untuk rumahan kecil maupun apartemen minimalis dan sangat idealis pada ruangan berukuran 6 sampai 10 meter persegi.

2. Samsung AR-05-KRFLAW

Dengan kapasitas ½ pk, Samsung AR-05-KRFLAW menjadi salah satu AC split yang mengusung desain modern. Menariknya lagi, Samsung telah memberikan fitur pendukung pada Samsung AR-05-KRFLAW supaya kinerjanya lebih maksimal. Mode Fast Cool menjadi salah satu fitur dari Samsung AR-05-KRFLAW untuk mendinginkan ruangan secara menyeluruh.

Menariknya lagi, setelah ruangan sudah dingin Samsung AR-05-KRFLAW akan secara otomatis beralih ke mode Comfort Cool untuk mempertahankan suhu. Selain itu, konsumsi listriknya pun tidak naik maupun turun dan tetap stabil. Dengan daya listrik kinerja maksimal 400 watt, Samsung mengklaim bahwa produknya ini untuk tagihan listrik selama 1 bulan di bawah Rp 200 ribu saja untuk penggunaan sewajarnya.

3. Aqua Japan AQA-KR9ANR

Hadir dengan kesejukan dan kesegaran maksimal untuk rumah, kamu bisa lebih betah berada di dalam rumah. Dahulu Bernama Sanyo, kini Aqua menjadi salah satu vendor peralatan elektronik rumahan yang terus berinovasi dengan mengadopsi teknologi Jepang. Dengan kekuatan 1 PK, Aqua Japan AQA-KR9ANR mampu mendinginkan ruangan seluas 10 sampai 12 meter persegi secara cepat.

Bahkan AC ini hanya perlu waktu 5 menit saja untuk mendinginkan ruangan. Hal tersebut bisa dilakukan Aqua Japan AQA-KR9ANR karena terdapat fitur powerful cooling. Dengan konsumsi daya 670 watt, penggunaan kipas turbo akan bekerja secara stabil dan kencang. Tak hanya berukuran 1 PK saja, Aqua juga punya AC 2 PK, 3 PK, dan masih banyak lagi lainnya.

4. Gree GWC-07C3E

Tak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja, AC juga bisa berguna untuk menjaga udara tetap bersih dan sehat berkat teknologi yang dibawanya. Salah satunya AC Gree GWC-07C3E. AC buatan Gree ini hadir dengan teknologi ramah lingkungan dan mutakhir tanpa merusak lapisan ozon. Dengan kekuatan ¾ PK, Gree GWC-07C3E hanya mengkonsumsi listrik sebanyak 510 watt saja.

5. Daikin FTNE15JEV

Daikin menjadi salah satu merk AC terbaik yang ada dipasaran Indonesia. Tak hanya untuk rumahan, perusahaan asal Jepang ini terus berinovasi untuk menghadirkan produk pendingin terbaik bagi industri. Daikin FTNE15JEV menjadi salah satu produk yang bisa kamu andalkan.

Meski memiliki kemampuan hanya ½ PK saja, namun AC buatan Daikin ini mampu memberikan cakupan udara luas. Selain itu, Daikin FTNE15JEV mampu mengembangkan sistem pendinginan udara Variable Refrigerant Flow. Untuk konsumsi daya yang dibutuhkan AC Daikin ini hanya 340 watt saja.

Nah, itu dia 5 AC low watt terbaik dari beberapa merk yang bisa kamu andalkan. Jika, kamu ingin membeli AC untuk ruangan besar bisa pilihan ukuran PK yang lebih besar. Misalnya saja AC 2 PK, pasalnya harga ac 2 PK ini bisa kamu dapatkan di angka mulai Rp 7 jutaan. So, tertarik untuk membeli salah satu produk AC di atas?

Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 AC Low Watt Terbaik dengan Teknologi Canggih dan Mutakhir"