Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Tabir Surya untuk Kulit Berminyak

Tabir surya adalah elemen paling penting untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Baik itu lelaki maupun perempuan, membutuhkan barrier kulit yang lebih kuat. Tujuannya untuk menjaga kesehatan kulit wajah, sehingga tidak gosong terkena sinar matahari dan tetap sehat. Selain menghindari terkena sinar matahari langsung, Anda juga harus menggunakan sunscreen.

Ada banyak merk kosmetik yang mengeluarkan produk tabir surya, mulai dari merk kosmetik sampai merk perawatan wajah. Berbagai formula pun ditambahkan untuk membuat krim tersebut lebih bermanfaat, namun jika kulit Anda berminyak baiknya lebih teliti dalam memilih. Sebab salah memilih malah akan membuat wajah Anda terasa lengket dan tebal, karena formula yang salah bisa memicu minyak di wajah semakin banyak.

Rekomendasi Tabir Surya untuk Oily Skin

Rekomendasi Tabir Surya untuk Oily Skin

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, simak beberapa rekomendasi tabir surya yang khusus diciptakan untuk kulit berminyak Anda :

1. L'Oreal Matte & Fresh UV Perfect

Jika kulit Anda kombinasi dan berminyak serta tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia, maka produk ini tepat untuk Anda. Bisa melindungi kulit dari sinar UV jahat, menghindarkan kulit dari kusam. SPF 50++++ cocok sekali untuk iklim Indonesia yang panas. Dalam kemasan sachet 7 ml, harga Rp.20.000 saja. Anda bisa menyelipkannya di dalam tas untuk jalan-jalan, tanpa perlu menghabiskan tempat.

2. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Sun block yang memiliki tekstur ringan di wajah, bisa melindungi wajah Anda dari sinar UV walau seharian di bawah matahari. Dengan Aloe Vera Extract serta Emollient, mampu melembapkan kulit dengan ekstra. Harga Rp.30.900 untuk kemasan 60 ml. Mayoritas remaja banyak yang memilih merk Emina, sebab memang formulasinya dibuat ringan dan cocok untuk kulit remaja.

3. Nivea Sun Face Protection SPF50+ PA+++ Oil Control Serum

Teredia dalam kemasan tube 30 ml dengan harga Rp64.900. Memberikan perlindungan dari sinar UVB atau UV1 dan UV2, formula campuran spesialnya mampu mengurangi minyak di wajah sampai 86% seharian! Bahkan membuat kulit rusak Anda kembali sehat dan menjadi lebih cerah dengan alami.

4. Wardah SPF 30 UV Shield Essential Sunscreen Gel

Harganya Rp.37.900 dan Anda bisa mendapatkan perlindungan kulit wajah yang menyeluruh dari sinar UV A/ UV B, juga melindungi dari pancaran blue light berlebihan. SPF 30 PA+++ dalam bentuk gel yang mudah meresap, juga tak lengket di kulit.

Diformulasikan dengan Broad Spectrum Protection, sehingga 30x lebih optimal dalam melindungi wajah. Wardah memiliki inovasi 0% alkohol, jelas halal namun tetap ringan di wajah dan juga tak lengket saat digunakan. Adanya kombinasi ciamik antara Vitamin E dan Pro Vitamin B5 mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit Anda.

5. Bioderma Photoderm MAX SPF 100

Dibandingkan dengan produk tabir surya yang telah disebut sebelumnya, untuk kemasan 40 ml dengan harga Rp230.000 memang terbilang mahal. Akan tetapi jika Anda lihat kemampuannya, tentu masuk di akal. Produk ini menawarkan perlindungan optimal dari sinar UVA/UVB. 

Penggunaannya akan membuat pertahanan alami kulit aktif, sehingga mampu mencegah kerusakan sel pada kulit wajah. Cocok untuk Anda yang senang beraktivitas di tempat dengan paparan sinar matahari maksimal. 

Misalnya orang yang suka mendaki gunung, dan orang yang tinggal di daerah tropis. Yang membuat produk ini lebih maksimal adalah krim yang tak berwarna, tak meninggalkan white cast dan juga tak terasa lengket berminyak.

Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak merk tabir surya yang bisa digunakan untuk kulit berminyak. Anda bisa memilih produk lainnya yang lebih cocok dengan kondisi kulit di Blibli.com. E-commerce yang satu ini menawarkan pilihan sunscreen yang variatif, dengan berbagai merk, formula, ukuran dan tentu saja harga yang bervariasi.

Yang terpenting adalah Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan jika berbelanja di Blibli, mulai dari mendapatkan gratis ongkir, promo produk yang menarik, dan tentu saja barang yang dijamin original. Dapatkan tabir surya favorit Anda hanya di Blibli.com, sekarang juga!

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Tabir Surya untuk Kulit Berminyak"