Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Hp Harga 5 Jutaan Terbaik

Secara umum, Hp Android yang terjual dengan harga Rp 5 Jutaan biasanya mempunyai spesifikasi yang cukup ideal dan baik untuk menunjang kegiatan dan kebutuhan sehari-hari, Hp ini juga bisa sekali diandalkan untuk sebagian besar jenis pekerjaan. Salah satu contohnya adalah type Samsung m51.

Dengan terus berkembangnya tekhnologi ponsel Android ini, membuat jumlah produksi jenis Hp ini meningkat, hampir keseluruhan pabriknya berlomba-lomba untuk bisa memunculkan produk yang terbaik sehingga banyak para pelanggan atau usernya kebingungan memilih antara produk mana yang harus mereka pilih.

5 Rekomendasi Hp Harga 5 Jutaan Terbaik

Jika Anda termasuk dari orang-orang tersebut, berikut adalah daftar rekomendasi untuk Anda bisa menemukan merk ponsel yang cocok dan terbaik di harga 5 Jutaan, lihat ciri-ciri typenya dibawah ini ya

1. Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy A72

Merk Samsung dengan type ini dirilis pada bulan Maret 2021, dengan rincian layarnya adalah Super AMoled 6,7 inci Full HD+, 90 Hz, 800 nits. 

Hp ini memiliki Chipset Snapdaragon 720G (8 mm), GPU Adreno 618 dengan kapasitas RAM 8 GB. Samsung ini juga mempunyai kapasitas Memori Internalnya 128 GB, 256 GB, Memori Eksternal mincoSD (slot bersama SIM) hinggs 1 TB. 

Dukungan Kamera belakang 64 MP + 5 MP + 8 MP, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 MP. Baterai Li-Ion 5000 mAh.

Samsung type A72 adalah salah satu dari tiga Hp kelas menengah yang dirilis pada pasaran Indonesia selain type A32 dan A52, diantara sejenisnya, type Galaxy A72 masih menduduki kasta teratas dibanding dengan type A52.

Kelebihan Galaxy A72 adalah lebih unggul karena sudah menggunakan lensa tele foto sehingga membuat penggunanya bisa melakukan zoom optik sebanyak tiga kali, jadi merasa seperti memakai Hp flagship lho, keren kan?

Type Galaxy A72 ini juga mempunyai ukuran layar yang cukup lebar, ukurannya hampir sama dengan besarnya layar tablet, panel dengan ukuran 6,7 inci ini merupakan Super Amoled sehingga batraioun bisa bertahan lebih lama dan tampilan layarnya lebih cerah juga berwarna.

2. Xiaomi Mi 10T

Xiaomi Mi 10T

Smartphone asal negeri tirai bambu ini dirilis sejak Oktober 2020, dengan layar IPS LCD 6,67 inci, 1080 x 2400 piksel. Dibekali dengan Chipset Snapdragon 865 didukung GPU Andreno 650 dan RAM 8 GB. 

Memori Internal varian Mi 10T adalah 128 GB dengan kamera belakang sebesar 64 MP + 13 MP + 5 MP. Kamera depan 20 MP dengan Baterai Li-Po 5000 mAh.

Type Xiaomi Mi 10T ini hadir di Indonesia mulai bulan Desember 2020, HP ini mempunyai harga awal seberat Rp. 5,9 Jutaan. Dengan membawa beberapa parameter menarik yang ditawarkannya, model ini menjadi salah-satu pilihan terbaik yang layak untuk Anda pertimbangkan di kelasnya.

Menjadi salah-satu Hp dengan mengandalkan performa kelas flagship yang sangat cepat, alasannya adalah karena Hp ini menggunakan prosesor kelas atas yang biasa ditemukan di ponsel unggulan.

Karena prosesi yang dikombinasikan dengan RAM yang besar, itulah yang membuat memori penyimpanan juga semakin cepat sehingga bisa membuatnya menjadi Hp yang diandalkan untuk beberapa pekerjaan yang berat. 

Dengan begini, Xiaomi Mi 10 Y ini secara keseluruhan tampil sangat baik dan mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitornya. Mulai dari daya tahan baterai, kualitas suara juga konektivitasnya.

3. POCO F2 Pro

POCO F2 Pro

Type Xiaomi Poco F2 Pro ini rilis pada bulan Mei 2020 dengan rincian layar Super AMOLED 6.67 inches, 1080 x 2400 pixels, dengan Chipset Snapdragon 865 (7 nm+), CPU: Adreno 650, RAM: 8 GB lengkap dengan Memori Internal: 256 GB dan Kamera Belakang: 64 MP + 5 MP + 13 MP + 2 MP, sedangkan Kamera Depan: 20 MP dan Baterai: Li-Po 4700 mAh.

Sepertinya tak perlu membeli Hp dengan flagship yang harganya selangit untuk bisa menikmati chipset Snapdragon 865, dengan beli tipe Poco F2 ini sudah tersedia dan menggunakan chipset terbaik saat ini. 

Dengan mekanisme pop up bermotor, membuat lensa type hp ini hanya akan muncul jika kita memerintahkan untuk memasuki viewvinder kamera depan dan hebatnya masih sedikit sekali orang yang menggunakan sehingga Poco F2 Pro ini sungguh Hp yang istimewa.

4. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52

Di riilis pada bulan Maret 2021, menggunakan Layar uper AMOLED 6,5 inci Full HD+, 90 Hz, 800 nits, terdapat Chipset Snapdragon 720G (8 nm), GPU Adreno 618 dan RAM 8 GB. Rincian untuk Memori Internalnya adalah 28/8 GB, 256/8 GB dan Memori Eksternal micro Sd (slot bersama SIM) hingga 1 TB, Hp ini juga berkamera Belakang 64 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP, Kamera Depan 32 MP dan Baterai: Li-Po 4500 mAh.

Type Galaxy A52 ini termasuk adik dari type A72, dengan spesifikasi lengkapnya yang tak jauh berbeda, meskipun A52 ini tak sebaik type A72, seperti dari konfigurasi kamera yang pada type A52 ini dibekali dengan sensor kedalaman yang mirip telefoto. 

Tetapi, untuk kualitas Hp ini hanya bisa ditemukan pada layarnya yang menggunakan super Amoled dan kecerahan hpnya mencapai angka 800 nits, jadi tak perlu mengedip-ngediokan mata untu.membaca tulisan yang buram ketika siang hari.

5. Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51

Type ini dirilis pada bulan September 2020, menggunakan Layar: Super AMOLED Plus 6,7 inci, 1080 x 2400 piksel, Chipsetnya adalah Snapdragon 730G

GPU Adreno 618, RAM 8 GB dan Memori Internal 128 GB, Kamera Belakang terdapat 4 lensa dengan beresolusi 64 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP, untuk kamera depan 32 MP yang mendukung foto selfie Anda. Seluruh performa tersebut didukung dengan baterai type Li-Po 7000 mAh. Selengkapnya bisa dilihat di blibli.com ya.

Untuk Anda yang memang saat ini sedang mencari atau membutuhkan ponsel harga lima jutaan dengan daya tahan baterai yang bisa diandalkan, type Samsung Galaxy M51 ini adalah jawaban terbaik dari keinginan Anda. 

Alasannya adalah Hp ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 7000 mAh yang masih jarang sekali ditemukan pada ponsel-ponsel lainnya.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, tentu Anda tidak akan sering+semring untuk mengisi baterai setiap hari, bahkan Samsung Galaxy M51 ini diklaim bisa cepat penuh untuk satu kali pengecasan. 

Baterai tersebut bisa mendayai perangkat lebih dari sehari dengan pemakaian wajar. Andapun tak perlu khawatir menunggu lama ketika pengisian batera. Karena baterai Samsung M51 ini mendukung pengisian cepat 25 watt dengan rincian pengisian dari baterai kosong hingga penuh dalam waktu 115 menit saja.

Alasan lain yang membuat type hp ini bahyak yang ngelirik adalah dari segi tampilannya. Galaxy M51 ini sepertinya sangat mampu memberikan pengalaman visual terbaik untuk penggunanya. Dengan tampilan layar OLED Full Hd + yang besar dengan rasio layar ke body yang tinggi, cocok sekali untuk Anda penikmat konten. 

Ponsel pintar ini juga cocok untuk Anda pecinta fotografi juga videografi, karena ia memiliki pengaturan kamera yang sangat bagus di bagian belakang dan terdapat sebuah sensor berat yang sangat keren untuk swafoto. 

Jadi secara keseluruhan galaxy M51 dibekali dengan kemampuan kamera sungguh luar biasa baik untuk memotret ataupun merekam video.

Nah, itulah beberapa rekomendasi Hp dengan harga 5 Jutaan terbaik. Dari beberapa type diatas, manakah yang paling membuat Anda tertarik untuk membelinya? Namun tetap pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda ya. Semoga bermanfaat ;)

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Hp Harga 5 Jutaan Terbaik"