Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Merk Jam Tangan Berkualitas yang Tidak Terlalu Populer di Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali merk-merk jam tangan yang tersedia di pasaran, baik itu di toko online maupun offline. Tentu saja setiap merk jam tangan tersebut menghadirkan ciri khas berbeda, sehingga harga yang ditawarkannya pun akan berbeda pula.

Deretan Merk Jam Tangan Berkualitas yang Tidak Terlalu Populer di Indonesia

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa merk jam tangan berkualitas yang tidak terpopuler di Indonesia. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Condotti

Merk jam tangan berkualitas pertama yang tidak terlalu populer di Indonesia, yakni bernama Condotti. Ya, merk jam tangan asal Italia ini memang tidak sepopuler G-Shock maupun Rolex.

Meski demikian, produk-produk jam tangan besutan Condotti ini tidak bisa dipandang sebelah mata lho.

Dari segi tampilannya, jam tangan Condotti kerap tampil dengan nuansa yang begitu sporty, mewah, dan elegan. Material pada setiap komponennya pun terbuat dari bahan-bahan berkualitas, mulai dari case, strap, dan lain sebagainya.

Tentu saja jam tangan besutan Condotti ini sangat ideal digunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun semi formal. Pada umumnya, setiap pembelian jam tangan Condotti sudah disertai dengan garansi selama 2 tahun.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, daya tahan baterai jam tangan Condotti ini diklaim mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya.

2. Edifice

Di urutan kedua ada jam tangan merk Edifice, yang selalu dibekali dengan beragam fitur canggih. Adapun ciri khas lain dari jam tangan besutan Edifice, yakni mengusung penunjuk analog dengan bentuk dan material solid.

Hasilnya, jam tangan Edifice layak dimasukkan kedalam produk kelas premium. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat penggunaan jam tangan Edifice dapat menyuguhkan tampilan mewah, elegan, dan stylish.

Terdapat pula ciri khas lainnya di sekitar bezel luar yang menonjol, dan diisi oleh angka-angka romawi. Bukan hanya itu, dilengkapi pula dengan perhiasan permata yang mengelilingi bagian dalamnya.

3. Festina

Pernahkah kamu mendengar sebuah merk jam tangan yang bernama Festina? Pastinya kamu tidak terlalu familiar dengan merk jam tangan yang satu ini bukan? Festina Watch menghadirkan berbagai tipe jam tangan premium, baik itu untuk pria maupun wanita.

Material yang digunakannya pun terbuat dari bahan stainless steel berkualitas permium dan solid, yang dikolaborasikan dengan menggunakan lensa kristal mineral. Alhasil, jam tangan Festina tersebut benar-benar menyuguhkan tampilan yang sangat elegan, mewah, dan berkelas tinggi.

4. Charles Jourdan

Meski tidak terlalu populer di Indonesia, namun kualitas jam tangan Charles Jourdan ini layak disejajarkan dengan brand ternama lainnya seperti Rolex maupun G-Shock. Menurut informasi yang didapat, pada setiap pembelian Charles Jourdan akan mendapatkan i-Gear backpack dengan jahitan sangat rapi.

Dikelas internasional, jam tangan Charles Jourdan ini memang selalu menjadi primadona lho. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat Charles Jourdan memiliki kualitas mumpuni pada setiap komponennya.

5. Biden

Merk jam tangan berkualitas berikutnya yang tidak terlalu populer di Indonesia, yakni bernama Biden. Jam tangan kerap tampil dengan desain yang begitu modis dan elegan, sehingga sangat cocok digunakan untuk semua kondisi.

Menariknya lagi, harga jam tangan Biden ini cenderung lebih bersahabat dengan isi dompet.

Nah, itulah deretan merk jam tangan berkualitas yang tidak terlalu populer di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Deretan Merk Jam Tangan Berkualitas yang Tidak Terlalu Populer di Indonesia"