Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Desain Rumah Klasik dari Emporio Architect

Desain Rumah Klasik - Memiliki rumah yang indah dan didesain dengan sesuai imajinasi Anda adalah sebuah berkah yang luar biasa, tentu lebih betah dan bangga tinggal dalam rumah dengan desain rumah klasik yang Anda idamkan sebelumnya.

Namun tak mudah menemukan jasa arsitek rumah klasik yang mampu mewujudkannya, kecuali Emporio Architect yang sudah 15 tahun berkecimpung di bidang desain rumah mewah nan indah masyarakat Indonesia.

Jasa arsitek rumah klasik ini berpengalaman lebih dari 1000 klien, bukan hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri seperti Senegal, Vietnam dan sebagainya. Hal itu membuktikan bahwa jasa arsitek ini memiliki kemampuan yang mumpuni.

Rekomendasi Desain Rumah Klasik yang Bisa Dipilih

Di bawah ini adalah beberapa mahakarya dari Emporio Architect yang bisa Anda jadikan inspirasi, silahkan disimak:

1. Rumah Villa Bali 2 Lantai Ibu Widi, Bandung

Rumah Villa Bali 2 Lantai Ibu Widi, Bandung

Rumah mewah dengan style classic ini dibangun di atas lahan 690m2, di Kota Bandung merupakan salah satu karya jasa arsitek rumah klasik Emporio Architect yang cantik dan elegan.

Didesain dengan backyard yang luas sebagai penangkap udara segar yang alami, dipadukan dengan tampilan depan dengan kolom doric lengkap dengan berbagai ornamen klasiknya membuat hunian ini terlihat bak istana yang indah.

Untuk memperkuat kesan tropis, di bagian belakang didesain dengan bukaan yang lebar untuk mempersilahkan udara segar dan cahaya matahari masuk ke dalam rumah.

Untuk Anda yang inginkan desain rumah classic tropis dengan area outdoor yang hijau, bisa memilih model rumah yang satu ini saja.

2. Rumah Modern Classic - Ibu Santi, Jakarta Selatan

Rumah Modern Classic

Dibangun di lahan seluas 402 m2, dibuat tiga lantai dengan image bangunan yang tinggi dan megah. Di bagian depannya ada garasi yang muat untuk dua hingga tiga mobil, di bagian belakang ada balcony yang nyaman untuk bersantai.

Jika melihatnya dari depan, maka hunian ini memiliki fasad yang unik, desain jendela yang simetris layaknya di kota-kota besar Italia, apalagi material yang digunakan per lantainya juga berbeda sehingga menciptakan visual yang tak membosankan.

Cocok untuk Anda yang inginkan desain rumah klasik namun dengan sentuhan modern yang kekinian. Ide brilian team di Emporio Architect yang bisa Anda jadikan rekomendasi untuk luas lahan yang tidak terlalu luas.

3. Rumah Mewah Style Classic – Ibu Claudia, Tangerang

Rumah Mewah Style Classic – Ibu Claudia, Tangerang

Bagi Anda yang inginkan rumah mewah yang mampu menampung banyak mobil, maka bisa melirik rekomendasi hunian milik Ibu Claudia yang tinggal di Tangerang, Banten, ini. 

Dibangun di lahan seluas 734 m2 membuatnya cukup lega dan leluasa dalam mendesain rumah idaman. Desainnya dibuat cukup luas, di mana garasi dan carpot mampu menampung sebanyak 4 mobil.

Kesan mewah terlihat jelas dengan kolom-kolom doric pada tampilan luarnya, lengkap dengan detail klasik dan lampu warm lighting yang memperkuat kesan klasiknya.

Memiliki taman yang cantik, kolam renang pribadi di halaman belakang, dan jangan lupakan area tangga yang menjadi daya tariknya karena dibentuk melengkung dengan dinding kaca yang begitu mewah layaknya istana es.

4. Rumah Elegan Style Classic Tropis – Ibu Lita, Cibubur

Rumah Elegan Style Classic Tropis – Ibu Lita, Cibubur

Melihat rumah dengan style classic tropis memang tak pernah membosankan, juga tak akan pernah kekurangan peminatnya.

Itulah mengapa Emporio Architech selalu mendapatkan request klien untuk mendesain rumah mewah dengan style classic tropis yang memang sangat cocok untuk iklim di Indonesia. Salah satunya hunian yang ada di Cibubur ini, dibangun di atas lahan yang luasnya 865 m2.

Rumah ini memiliki garasi dan carpot yang luas sampai muat 6 kendaraan beroda empat, memiliki dua fasad yang berbeda namun mampu dikolaborasikan dengan apik nan mewah.

Bagian belakang dilengkapi dengan kolam renang yang bisa langsung diakses dari ruangan belakang yang memiliki bukaan lebar. Kolom ionic yang menghiasi eksteriornya membuat Anda seakan tinggal di dalam kuil pada dewa Yunani kuno.

Demikian adalah beberapa rekomendasi desain rumah klasik yang bisa Anda pilih dari Emporio Architech. Bukan hanya model klasik, namun juga model modern, mediteranian dan masih banyak lagi. Kunjungi websitenya dan temukan inspirasi hunian Anda sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Desain Rumah Klasik dari Emporio Architect"