Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Supplier Bak Mandi Teraso

Sedang mencari supplier bak mandi Teraso yang terpercaya? Maka Teraso Jogja dari PT D&W INTERNASIONAL adalah jawabannya!

Bahan Teraso (Terrazzo) sendiri merupakan sejenis material yang berasal dari campuran semen, batu alam atau keramik kecil, disertai bahan pengisi lainnya seperti serat kaca atau logam.

Campuran ini kemudian dicetak dan dipoles untuk menciptakan permukaan yang keras, padat, dan tahan lama.

Materialnya yang unik dan awet inilah yang membuatnya banyak diminati untuk aplikasi perabot rumah tangga termasuk bak mandi.

Oleh karena itu, yuk kita kenalan lebih jauh dengan bak mandi Teraso yang tersedia di PT D&W INTERNASIONAL!

Sekilas Tentang PT D&W INTERNASIONAL, Supplier Bak Mandi Teraso Andalan

Rekomendasi Supplier Bak Mandi Teraso

PT D&W INTERNASIONAL merupakan perusahaan yang memiliki beberapa badan usaha termasuk Teraso Jogja yang berfokus pada penjualan ubin dengan material Terrazzo yang berkualitas tinggi sejak tahun 2005.

Awalnya usaha ini fokus dengan produksi dan penjualan batu alam untuk tujuan sebagai bahan dasar bangunan termasuk lantai dan dinding.

Namun seiring berjalannya waktu, variasi produk yang dihadirkan juga semakin beragam mulai dari lantai terazo, cor, tempat wudhu, meja hingga bak mandi sehingga dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.
Keunggulan Bak Mandi Teraso dari PT D&W INTERNASIONAL

Selain terkenal dengan produk lantai terrazzo miliknya, PT D&W INTERNASIONAL juga menawarkan bak mandi elegan dan unik dengan kualitas terbaik. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh PT D&W INTERNASIONAL ini antara lain adalah:

1. Desain yang Estetik dan Tahan Lama

Salah satu ciri khas dari bak mandi Teraso yaitu tampilan estetik dan elegan yang dimilikinya. Bak mandi ini terbuat dari resin Teraso yang dapat awet untuk waktu lama dan mampu menghadirkan nuansa mewah dan klasik pada kamar mandi Anda.

2. Pilihan yang Beragam

Selain itu, ada berbagai pilihan warna bak mandi teraso juga yang dapat Anda pilih yaitu biru dan putih. Pilihan warna netral ini sangat cocok untuk dipadukan dengan tema kamar mandi dengan apapun sehingga dapat jadi pilihan yang praktis.

3. Halus dan Mudah Dibersihkan

Selain itu, permukaan bak mandi Teraso yang satu ini juga halus dan memiliki perawatan yang terbilang cukup mudah.

Sebab material keramik teraso memiliki daya tahan yang tinggi terhadap goresan, retak, dan aus sehingga kotoran yang menempel pun lebih mudah untuk dibersihkan.

4. Materialnya Padat dan Kuat

Terakhir, material teraso juga terbilang sangat padat dan kuat sehingga mampu menahan beban berat dan membuatnya lebih tahan khususnya dalam penggunaan sehari-hari.

Cari Supplier Bak Mandi Teraso Terpercaya? PT D&W INTERNASIONAL Jawabannya!

Pada dasarnya, penggunaan bak mandi Teraso akan sangat berpengaruh untuk menambah nilai estetika pada kamar mandi.

Hanya saja, untuk mendapatkan kualitas yang tepat, Anda membutuhkan supplier bak mandi yang terpercaya dan berpengalaman seperti PT D&W INTERNASIONAL.

Hadir sejak tahun 2005 tentu membuatnya mampu memfasilitasi segala kebutuhan konsumen dan hanya menawarkan produk dengan kualitas terbaik.

Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan produk Teraso lainnya untuk melengkapi interior rumah Anda seperti ubin, meja hingga tempat wudhu.

Apalagi, Teraso Jogja atau PT D&W INTERNASIONAL memiliki ciri khas desain minimalis yang dilengkapi dengan sentuhan modern.

Produk-produk inilah yang mampu menjadi simbol minimalis namun elegan dan bersih sehingga bisa jadi pilihan yang solid untuk melengkapi kamar mandi Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan seperti harga terrazzo per meter atau berminat untuk menggunakan bak mandi teraso dari Teraso Jogja, silahkan menghubungi kami melalui WhatsApp: 081578575809 atau melalui email ke: [email protected].

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Supplier Bak Mandi Teraso"