Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Fitur Unggulan dari Mesin cuci Polytron 2 tabung Primadona Giant

Mesin cuci dua tabung tetap menjadi primadona bagi kalangan tertentu. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memiliki mesin yang dapat diandalkan untuk menangani cucian kotor.

Terlebih jika Anda memilih mesin cuci dua tabung Primadona Giant dari Polytron.

Sebagai produsen barang elektronik rumah tangga terkemuka, Polytron terus berinovasi untuk menghasilkan teknologi terbaik dari waktu ke waktu. Termasuk dalam menciptakan sebuah inovasi untuk mesin cuci yang handal.

Mesin cuci handal berkapasitas besar dengan konsumsi listrik yang irit tentu menjadi produk yang banyak diminati. Apalagi Polytron berhasil menyisipkan 4 fitur unggulan yang akan memudahkan Anda untuk urusan laundry.

Mari mengenal mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant dengan kapasitas besar beserta 4 fitur andalannya.

Fitur Unggulan Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron

Fitur Unggulan Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron

Mesin cuci Polytron terbaru hadir dengan mengusung fitur unggulan berupa kapasitas pencucian yang cukup besar.

Mesin cuci 2 tabung dari Polytron Primadona Giant series menawarkan fitur super capacity namun tetap hemat energi. Dengan kapasitas besar, kira-kira mesin cuci Polytron berapa watt ya konsumsinya?

Meski kapasitasnya besar, Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron hanya membutuhkan daya 250 Watt untuk proses pencucian. Terbilang standar untuk mesin cuci berkapasitas besar.

Lebih lengkapnya, berikut fitur unggulan Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron:

Super Capacity

Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant dibekali fitur super capacity yang memiliki kapasitas terbesar hingga 14 kg dalam satu kali pencucian.

Dengan kapasitas besar yang dimiliki mesin cuci Polytron 2 tabung, cucian menumpuk pun dapat dikerjakan hanya dalam satu kali siklus mencuci sehingga lebih hemat waktu.

Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron tersedia dalam dua tipe kapasitas yakni 12 kg dan 14 kg dengan varian warna hitam dan navy.

Fitur Mega Pulsator & Magic Gears

Melengkapi fitur super capacity, Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron memiliki teknologi mega pulsator. Dengan adanya teknologi Mega pulsator, hasil cucian dijamin tetap bersih meski kapasitas cucian lebih besar.

Teknologi Mega pulsator mampu memberikan efek putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar sehingga rotator dapat bekerja secara maksimal dan menjadikan cucian 2 kali lebih bersih. Agar teknologi Mega pulsator dapat bekerja secara maksimal, Anda harus memperhatikan water level mesin cuci Polytron.

Selain bersih, Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron pun dibekali dengan magic gears yang membuatnya memiliki daya konsumsi listrik yang cukup rendah. Dengan hasil cucian ekstra maksimal, Anda tetap dapat menghemat konsumsi listrik hingga 30% atau biayanya setara dengan Rp 400,-/ kg. Hemat sekali bukan mesin cuci merk Polytron ini?

Air Dryer

Pakaian yang tidak kering sempurna kerap mendatangkan banyak masalah seperti bau apek hingga bau amis. Namun hal tersebut bukanlah masalah jika Anda menggunakan Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant.

Dilengkapi dengan fitur air dryer, mesin cuci ini memiliki kemampuan mengeringkan cucian yang lebih baik. Sehingga Anda pun tidak membutuhkan waktu lama untuk menjemur pakaian agar kering sempurna.

Terlebih saat cuaca yang tidak menentu, mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant dengan fitur air dryer nya, akan sangat membantu untuk menangani cucian agar cepat kering.

Jaminan Kualitas & Garansi

Dibuat dengan material berkualitas dan anti karat, Polytron menjamin keawetan produk yang dihasilkan dan mampu bertahan hingga puluhan tahun.

Tak hanya itu, Polytron pun berani memberikan jaminan garansi hingga 3 Tahun loh. Karenanya, simpan baik-baik kartu garansi dan kwitansi pembelian jika sewaktu-waktu dibutuhkan ya!

Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu, memiliki banyak fitur canggih dan material yang digunakan berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas / tahan lama dari setiap produk nya #QualityThatMatters. 

Miliki produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Posting Komentar untuk "4 Fitur Unggulan dari Mesin cuci Polytron 2 tabung Primadona Giant"