Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Semarang

Baja ringan sudah lama populer di Indonesia untuk rangka atap maupun kanopi. Sesuai namanya walau memiliki karakter ringan dan tipis dari baja konvensional, namun memiliki kekuatan yang sama.

Dalam hal kelebihan atap dengan baja ringan cocok digunakan untuk wilayah yang rawan gempa. Yang mana struktur bangunan tidak menanggung beban berat saat ada guncangan.

Selain itu, tidak mudah dimakan rayap dan memiliki ketahanan yang baik terhadap api. Baja ringan pun tidak mudah berkarat, cocok untuk berbagai tipe genteng, dan mudah dalam pemasangannya.

Berbicara mengenai pemasangan, Anda tetap harus memilih jasa pemasangan rangka atap terpercaya dengan tenaga ahli profesional. Agar hasil pemasangan sesuai dan tidak ada masalah di kemudian hari.

Tips Memilih Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan

Tips Memilih Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan

Memilih jasa pasang rangka atap baja ringan untuk pembuatan kanopi balkon, kanopi carport, mezzanine, dan sebagainya perlu Anda perhatikan dengan baik. Dari kinerja pemasangan, material baja yang digunakan hingga biaya pemasangan.

Untuk lebih detail berikut ini tips memilih jasa pemasangan baja ringan untuk berbagai kebutuhan.

1. Profesionalitas

Sangat penting dalam menggunakan jasa pemasangan baja ringan dengan kinerja professional. Tentunya tenaga ahli profesional hasil kerja pun akan lebih baik.

Misalnya dalam pemasangan kanopi harus rapi dan sesuai dengan permintaan. Tidak ada kebocoran saat hujan, serta tetap kokoh walau ada guncangan.

2. Menggunakan Material Terbaik dan Lengkap

Untuk rangka atap, kanopi carport maupun mezzanine baja ringan yang digunakan akan berbeda. Dengan memilih jasa pemasangan yang menyediakan material terbaik dengan standar SNI maka Anda dapat memesan sesuai kebutuhan.

3. Bisa Request Desain

Akan lebih baik jika menggunakan jasa yang dapat menerima pemesanan berdasarkan desain yang Anda inginkan. Baik itu untuk jasa pemasangan baja ringan untuk eksterior maupun interior.

4. Layanan Konsultasi

Layanan konsultasi akan membantu Anda dalam memilih material, diskusi mengenai desain sesuai request dan membahas biaya. Terlebih jika layanan konsultasi yang disediakan gratis agar tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

5. Harga Ekonomis

Perihal harga menjadi poin penting yang tidak terlewatkan dalam hal apapun. Terlebih jika Anda sudah menentukan budget untuk pemasangan atap baja ringan.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya menggunakan jasa yang menawarkan harga kompetitif di pasaran. Seperti menggunakan jasa Bajanara untuk Anda yang tinggal di wilayah semarang dan sekitarnya.

Percayakan Pasang Baja Ringan Kepada Bajanara

Bajanara sebagai perusahaan yang fokus pada jasa konstruksi baja, kanopi dan atap menerima berbagai layanan pekerjaan. Berupa pemasangan rangka atap, pembuatan mezzanine, pasang kanopi rooftop, dan masih banyak lagi.

Tentunya harga yang ditawarkan sangat ekonomis yang mana untuk pengerjaan di bawah 5 juta tidak perlu membayar DP, melainkan bayar setelah pekerjaan selesai. Dengan garansi 100% uang kembali jika spek tidak sesuai kesepakatan di awal.

Sedangkan untuk material baja ringan yang digunakan sudah standar SNI, karena materil diambil dari pabrik langsung. Tersedia juga material baja ringan dari berbagai merek.

Selain itu, dalam proses pengerjaan dilakukan oleh tenaga ahli profesional. Bajanara memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukung setiap pekerjaan diselesaikan dengan baik dan amanah.

Jasa pemasangan rangka atap Semarang ini pun sudah berpengalaman selama 15 tahun, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas pelayanan dan pekerjaan. Keuntungan lainnya akan ada survey ke lokasi sebelum pengerjaan.

Percayakan renovasi atap rumah Semarang, kanopi, dan pekerjaan lainnya kepada Bajanara. Informasi lengkap silahkan kunjungi website bajanara.com.

Posting Komentar untuk "Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Semarang"