Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Baruan di Paris Van Java? Berikut Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan

Kota wisata yang dikenal dengan julukan Paris Van Java ini terletak di provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu ramai dikunjungi karena memiliki beragam tempat wisata alam & kuliner. 

Beberapa tempat wisata di Bandung yang selalu ramai dikunjungi adalah Dago, Lembang & Trans Studio. Ada juga tempat wisata yang bertemakan peternakan Belanda yaitu Farm House yang terletak di Lembang.

Jika Anda sedang merencanakan agenda liburan tahun baru dan tidak ingin berlibur ke tempat yang terlalu jauh, maka Bandung adalah destinasi yang tepat. 

Saat berlibur ke Bandung, Anda akan sangat mudah memesan akomodasi penginapan. Beragam jenis hotel dengan harga yang beragam pula, mulai dari hotel murah hingga hotel dengan harga mahal dan fasilitas yang mewah tentunya. 

Pemesanan kamar hotel bisa Anda lakukan melalui Traveloka dengan aman dan mudah. Anda bisa mencari hotel yang sederhana hingga hotel bintang 5 di Bandung dengan harga yang bersaing dan tentunya akan mendapatkan beragam promo hotel menarik.

Tahun Baruan di Paris Van Java? Berikut Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan

Pembaharuan PPKM di Indonesia

Mengingat situasi pandemi yang sudah mulai membaik dan peraturan PPKM juga sudah dilonggarkan oleh pemerintah, ada kemungkinan bahwa momen tahun baru kali ini akan lebih ramai dari tahun sebelumnya.

Beberapa tempat wisata juga kemungkinan besar akan beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan tentunya. Jika Anda ingin menghabiskan waktu menjelang tahun baru, Anda bisa bermain di Trans Studio Bandung. 

Trans Studio Bandung merupakan indoor theme park terbesar kedua yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu tempat bermain indoor terbesar di dunia. Anda bisa menghabiskan waktu disini bermain berbagai wahana permainan yang sudah disediakan. 

Trans Studio Bandung juga sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk mendukung kenyamanan pengunjung. Bahkan, tempat ini masih satu kawasan dengan tempat perbelanjaan yaitu Trans Studio Mall dan The Trans Luxury Hotel.

Memesan Melalui Traveloka

Untuk mendapatkan akses yang lebih mudah, Anda bisa memesan hotel yang dekat dengan Trans Studio Bandung. Anda bisa memesan kamar hotel melalui Traveloka Lifestyle SuperApp kapanpun dan di manapun selama ada gadget dan juga koneksi internet. 

Cukup ketik destinasi pilihan Anda, kemudian hasil pencarian Traveloka akan muncul tanpa membutuhkan waktu yang lama. 

Sebelum melakukan pemesanan, Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu informasi mengenai hotel yang akan Anda inapi. Mulai dari foto hotel, fasilitas hingga membaca review yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya yang menginap di hotel tersebut.

Perihal pembayaran, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa melakukan pembayaran dengan banyak pilihan metode yang sudah disiapkan oleh Traveloka. 

Metode pembayaran yang ada seperti transfer ATM, pembayaran di minimarket, mobile banking hingga metode paylater yang mengizinkan Anda untuk menginap terlebih dahulu lalu bayar kemudian nanti. Traveloka juga selalu memberikan promo ke para penggunanya. 

Anda bisa menikmati berbagai jenis promo mulai dari voucher menginap, discount, hingga cashback yang bisa Anda dapatkan dalam jumlah besar. Pastikan Anda sudah mengikuti media sosial Traveloka untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai update dan juga promo yang diberikan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Selain bermain wahana permainan, Anda juga bisa menghabiskan waktu sebelum menutup akhir tahun dengan menikmati udara sejuk sambil bermain dengan hewan di Farm House. 

Tempat wisata ini terletak di Lembang dan tidak pernah sepi akan pengunjung. Di Farm House, Anda bisa menikmati udara yang sejuk, pemandangan yang indah dan keseruan bermain bersama hewan-hewan yang ada di sana. Anda juga bisa mengambil banyak foto dengan tema & pakaian khas Belanda karena Farm House mengangkat tema tempat yang serupa dengan peternakan yang ada di Belanda. 

Selain itu, Anda juga bisa menikmati rasa susu segar yang sudah bisa Anda dapatkan saat sebelum masuk ke kawasan Farm House karena susu segar ini sudah termasuk ke dalam tiket masuk yang sudah Anda beli.

Itulah beberapa tempat wisata dan kegiatan yang bisa Anda lakukan selama akhir tahun dan berlibur tahun baru di kota Bandung. Jangan lupa lakukan pemesanan kamar hotel Anda di Traveloka agar liburan Anda menjadi lebih tenang dan tidak membuat kantong bolong.

Posting Komentar untuk "Tahun Baruan di Paris Van Java? Berikut Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan"