Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pelatihan Bisnis Terbaik dari Top Coach Indonesia (TCI)

Seorang pebisnis pasti pernah merasakan kondisi di mana bisnisnya stuck, omzet biasa-biasa saja dan bahkan bisa menurun, bingung melakukan adaptasi untuk kondisi baru yang tiba-tiba terjadi. Ketika hal itu Anda alami, apa yang Anda lakukan? Tentu mencari akal supaya bisnis Anda bisa tetap berjalan, bukan?

Membaca buku bisnis, bertanya pada kolega dan teman yang sudah lebih berpengalaman, bisa menjadi solusi. Namun jangan salah, Anda juga membutuhkan pelatihan bisnis juga, untuk mengupgrade kemampuan manajemen bisnis Anda.

Pilihan Pelatihan Bisnis Terbaik di Top Coach Indonesia

Pelatihan Bisnis Terbaik di Top Coach Indonesia

Jika Anda ingin melakukan pelatihan bisnis, maka Top Coach Indonesia adalah pilihan yang tepat. Berikut adalah beberapa pelatihannya yang terbaik:

1. Business Transformation Webinar

Masa pandemi belum berakhir, dan daya beli masyarakat belum normal sebagaimana biasa. Untuk mengakalinya, harga jual juga banyak yang dipangkas supaya tetap bisa bertahan.

Banyak sekali produk yang awalnya mempunyai keunikan masing-masing, terpaksa berubah jadi komoditas demi tetap laku. Jika Anda ingin bertahan di tengah gempuran pandemi, maka Anda harus bisa berubah. 

Maka karena itu, Anda sebagai pebisnis harus selalu aktif dan belajar untuk memperbaharui pengetahuan.

Ikuti Business Transformation Workshop dengan biaya IDR 550000 untuk 19 pelajaran, dan akan mendapatkan sertifikat kursus resmi di akhir pelatihan bisnis.

2. Creative Thinking Webinar

Jangan sampai usaha Anda gulung tikar karena Covid yang tak kunjung berakhir, oleh sebab itu Anda harus bisa beradaptasi dan menemukan terobosan baru. 

Berbagai cara harus dilakukan demi terus bertahan, dan bersaing dengan bisnis lainnya dengan memanfaatkan pemikiran kreatif.

Ikuti pelatihan Creative Thinking Webinar, yang sangat cocok untuk para pelaku bisnis di era pandemi ini. Hanya dengan IDR 550.000 Anda bisa mengikuti 20 pelajaran dengan mendapatkan sertifikat kursus di akhir pelatihan.

3. Digital Transformation Webinar

Dalam setiap sendi kehidupan masyarakat millennials, teknologi digital akan selalu ditemukan. Dari mulai pencarian informasi, untuk menikmati hiburan, bahkan belanja dan juga membayar aneka tagihan pun menggunakan teknologi digital.

Ini adalah sebuah realita yang harus disambut dengan tangan yang terbuka dan akal yang luas. Sebab pemilik usaha konvensional pun harus bertranformasi ke arah digital.

Oleh sebab itu, ikutilah pelatihan Digital Transformation Webinar dengan IDR 550.000, sehingga Anda bisa beradaptasi dan mengubah bisnis menjadi digital. Biaya pelatihan bisnis tersebut untuk 19 pelajaran dan dapatkan sertifikat kursus setelah pelatihan Anda berakhir.

4. Strategic Leadership Webinar

Karena bisnis tidak selalu tentang menjual, namun juga tentang besarnya persaingan dan sangat ketat serta beragam tantangannya. Dibutuhkan keberadaan seorang leader atau pemimpin cerdas yang mampu membawa team melewati semua rintangan.

Seorang leader yang cerdas dan kuat bisa membawa team menjadi solid dan kuat. Jika ingin membangun jiwa kepemimpinan yang berpengaruh, maka Anda harus terus belajar demi ilmu yang baru, misalnya dalam Strategic Leadership Workshop. 

Biaya pelatihan adalah IDR 550.000 dan untuk 22 pelajaran, juga bisa mendapatkan sertifikat di akhir pelatihannya.

5. Opportunity After Covid Webinar

Terjadinya pandemi bukan hanya mempengaruhi kesehatan masyarakat kebanyakan, namun juga berpengaruh pada perekonomian masyarakat dan bisa mengganggu jalannya industri. Banyak perusahaan yang terpaksa memecat karyawannya demi mampu bertahan.

Sulit sekali untuk mendapatkan keuntungan besar dari usaha yang sedang dijalankan, bahkan banyak yang akhirnya terpuruk karena tak sanggup bertahan. 

Oleh sebab itu, mengikut pelatihan ini akan membantu Anda membuka kesempatan paska Covid. Ikuti Opportunity After Covid Webinar, untuk 20 pelajaran maka Anda cukup membayar IDR 550.000 saja.

Mengapa harus mengikuti pelatihan bisnis bersama Tom McIfle? Ada beberapa keuntungan seperti:
  • Cukup mengeluarkan biaya pelatihan terjangkau untuk materi kualitas premium, skala pebisnis profesional kelas dunia
  • Bisa memilih pelatihan bisnis untuk soft skill dan hard skill
  • Anda bisa mengakses pelatihan bisnis Anda secara online, kapan pun
Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Daftarkan diri Anda untuk pelatihan bisnis di sini! di Courses Tom Mc Ifle lewat situs online resminya, yaitu courses.tommcifle.com dan buat bisnis Anda makin melesat.

Posting Komentar untuk "5 Pelatihan Bisnis Terbaik dari Top Coach Indonesia (TCI)"