Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memulai Kafe Internet di Desa Kecil

Cara Memulai Kafe Internet di Desa Kecil - Saat ini, hampir semua orang membutuhkan akses ke fasilitas komputer, tetapi tidak semua orang mampu membeli komputer rumahan. Ponsel sangat bagus untuk mengirim pesan dan berselancar, tetapi bagaimana dengan saat Anda perlu mengirim CV untuk melamar pekerjaan, mencetak dokumen penting untuk ditandatangani

Dalam artikel terbaru ini, Sejak broadband tersedia, Kafe Internet telah bermunculan di seluruh negeri untuk memenuhi kebutuhan ini. Banyak di antaranya adalah add-on untuk toko fotokopi panggilan faks yang sama familiarnya di jalan-jalan seperti salon rambut dan kios makanan cepat saji.

Cara Memulai Kafe Internet di Desa Kecil

Selain menawarkan layanan berharga bagi warga Afrika Selatan sehari-hari, kafe internet menawarkan peluang bagi pemilik bisnis pemula. Salah satu contoh kesuksesan start-up dalam industri ini adalah kisah Luvuyo Rani, yang memulai Silulo Ulutho Internet Café di Khayelitsha bersama saudaranya. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Gravityevos untuk info penting lainnya.

Saat ini, bisnis pemenang penghargaan ini memiliki beberapa cabang di Western and Eastern Cape - dengan rencana untuk memperluas lebih banyak lagi. Memulai kafe internet tidak sesulit kedengarannya. Hal utama yang Anda perlukan adalah tempat, komputer, dan konektivitas internet.

1. Pertama, teliti kelayakan ide bisnis Anda dan buat rencana bisnis. Sejumlah organisasi lokal dapat membantu Anda melakukan ini. Cobalah Badan Pengembangan Usaha Kecil (SEDA) atau Departemen Perdagangan dan Industri (DTI), atau unduh Buku Rencana Bisnis gratis dari smetoolkit.org.

2. Lakukan riset tentang apa yang ditawarkan warung internet pada umumnya, dan putuskan bagaimana Anda akan memposisikan diri Anda di pasar.
Apakah Anda Akan Melakukan Sesuatu yang Unik Agar Bisnis Warnet Anda Menonjol dari Pesaing di Desa Kecil?

3.Apakah Anda cukup tahu tentang akuntansi, penganggaran dan perencanaan keuangan untuk menjalankan bisnis? Mungkin membantu untuk menemukan seorang mentor. Badan Pengembangan Pemuda Nasional menjalankan program bimbingan sukarela untuk wirausahawan muda, tetapi ada banyak cara lain yang dapat Anda coba jika Anda tidak lagi memenuhi syarat sebagai pemuda. Mulailah dari sini .

4. Daftarkan bisnis Anda sehingga Anda mengikuti persyaratan hukum dan tetap berada di sisi baik kantor pajak. Jika Anda mendaftar sebagai perusahaan di Companies and Intellectual Property Registration Office (CIPC), Anda secara otomatis akan terdaftar di SARS. Jika Anda memutuskan untuk pergi ke jalur kepemilikan tunggal atau kemitraan, Anda perlu mendaftar dengan SARS secara langsung.

5. Pertimbangkan di mana mengatur kafe internet Anda. Apakah Anda ingin melayani komunitas tertentu? Apakah Anda dalam posisi untuk membeli ruang, atau apakah Anda perlu menyewa? Jika ya, dapatkah Anda membayar sewa sebagai bagian dari biaya overhead Anda? Jangan lupa untuk memeriksa peraturan kotamadya di area tempat Anda ingin membuka kafe untuk memastikan Anda mematuhi peraturan setempat.

Jika membeli atau membangun ruang perdagangan tampaknya terlalu banyak untuk anggaran Anda, pertimbangkan alternatif untuk memperbaiki "batu bata dan mortir". Misalnya, kontainer pengiriman yang dikonversi semakin populer sebagai ruang kantor dan ritel. Di Big Box Containers, kami mengkhususkan diri dalam mengonversi kontainer pengiriman berkualitas tinggi untuk berbagai keperluan, termasuk pusat komputer dan kafe internet .

Coba juga tawarkan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh setiap pemilik kafe internet cerdas adalah menambahkan game ke penawaran Anda. Game online adalah industri yang berkembang, dan gamer dikenal untuk bermain selama berjam-jam. Kabar baik untuk bisnis Anda. Demikian artikel Cara Memulai Kafe Internet di Desa Kecil semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memulai Kafe Internet di Desa Kecil"