Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Keunggulan iPhone 13 Pro max

Smartphone telah menjadi kebutuhan penting bagi para muda – mudi Indonesia. Kini, para kaum millennial sedang gemar menggunakan jenis smartphone iPhone 13 pro max. Namun, untuk harga iPhone 12 maupun 13 pro max sendiri tidaklah murah berkisar di angka puluhan juta.

Koleksi iPhone juga diimbangi dengan trend mirror selfie. Tidak bisa dipungkiri bahwa trend tersebut diikuti oleh para pengguna iPhone. Disamping, populer karena trend smartphone iPhone ini memiliki spesifikasi unggulan bagi para pengguna.

Jadi, bisa dikatakan harga iPhone 12 maupun 13 pro max mencapai angka puluhan juta seimbang dengan spesifikasi yang dihadirkan. Tentunya, kemunculan iPhone 13 pro max sebagai series terbaru membawa desain yang fresh, terbaru, dan juga trendy.

Harga iPhone 13 pro max saat peluncuran pertama tembus di angka belasan juta rupiah. Smartphone ini hadir dengan berat 174 gram dan dimensi 146.7 x 71.5 x7.7 mm. dengan dimensi dan berat yang telah ditentukan iPhone 13 pro max terasa begitu pas saat digenggam.

Artikel ini akan mengulas beberapa spesifikasi unggulan smartphone yang satu ini. Sehingga, beragam keunggulan tersebut dapat menjadi pertimbangan penting dalam membeli iPhone series terbaru ini.

Spesifikasi Unggulan iPhone 13 Pro Max

Spesifikasi Unggulan iPhone 13 Pro Max

Harga iPhone 13 pro max yang setinggi langit pastinya dilengkapi dengan sederet spesifikasi smartphone yang fantastis. Berikut dibawah ini merupakan spesifikasi unggulan dari iPhone besutan apple series terbaru, yaitu sebagai berikut :

Resolusi Kamera Yang Mantap

iPhone 13 pro max spesifikasi unggulan salah satunya fitur kamera yang canggih. Untuk mengambil gambar bisa dipastikan bahwa akan menghasilkan gambar yang terang dan siper jelas. Tentunya, hal tersebut berkat dukungan dari resolusi yang hadir pada smartphone ini.

iPhone 13 pro max difasilitasi kamera utama dan kamera depan dengan resolusi 12 MP. Tidak hanya itu saja, kamera iPhone 13 Pro max diimbangi dengan fitur terbaru True dept yang canggih.

Desain Layar Yang Canggih

Untuk desain layar depan iPhone 13 pro max 256 gb terbilang telah dilengkapi dengan fitur ynag canggih. Pada layer depan smartphone ini terbuat dari ceramic shield. Kemudian, untuk bagian bodi belakang hp iPhone 13 pro max dilengkapi dengan kaca matte.

Fungsi dari bahan kaca matte itu sendiri adalah untuk mencegah agar bodi belakang smartphone tidak berkarat. Hal tersebut dikarenakan bodi pada smartphone kerap kali terkena berbagai cairan maupun bahan lainnya.

Peforma Hp Yang Optimal

Processor iPhone 13 pro max vs Samsung S23 Ultra tidak jauh berbeda. Jadi, dengan menggunakan iPhone dijamin anti lemot dalam menjalankan segala perintah dari pengguna. pada iPhone 13 pro max telah menggunakan A15 Bionic.

Untuk lebih memukau lagi, peforma layer pada hp iPhone 13 ini dilengkapi dengan super retina XDR. Jadi, layar iPhone sangat jelas peformanya dalam menampilkan segala gambar dan fitur yang tersedia. Dapat dipastikan anti lemot dan optimal kinerja iPhone 13 pro max.

Kapasitas Baterai Tahan Lama

Baterai yang ada pada iPhone 13 pro max second hampir sama dengan iPhone 13 yang baru. Peforma kinerja baterai iPhone 13 pro max tahan lama dan berkapasitas besar. Jadi, tiadk perlu risau jika baterai akan gampang rusak atau menggembung.

Kapasitas baterai iPhone 13 pro max ini mencapai 3240 mAh. Dijamin, penggunaan baterai akan awet dan tahan lama. Disamping itu, tak kalam canggihnya baterai telah dilengkapi dengan fitur fast charging sebesar 20 watt.

Saat bepergian dan kehabisan baterai, akan segera pulih dan terisi dalam waktu yang singkat. Sungguh fitur baterai yang canggih, bukan?.

Series Warna Terbaru

iPhone 13 pro max harga sekarang mengalami penurunan meskipun tidak drastis. Namun, meskipun harga iPhone mengalami turun harga untuk desain tetap trendy dan terbaru. Untuk desain iPhone menggunakan series warna bodi hp yang sedang naik daun.

Sekarang ini, warna – warna soft sedang trend di kalangan anak muda. Oleh karena itu, iPhone 13 pro max untuk desain bodi hp menggunakan warna soft seperti, starlight, midnight, biru, pink, hijau dan merah.

Berbagai warna – warna tersebut akan menumbuhkan kesan mewah dan elegan saat digunakan. Jadi, selain memiliki fitu canggih iPhone juga menggunakan desain terbaru di kalangan anak muda.

Itulah dia, beberapa spesifikasi unggulan dari iPhone series terbaru 13 pro max. Meskipun, harga iPhone 13 pro max lebih tinggi daripada android hal itu seimbang dengan banyaknya fitur canggih yang tersedia.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Keunggulan iPhone 13 Pro max"