Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Beli iPhone 11 Bekas Bisa Menjadi Keputusan Pintar Anda?

Bagi Anda yang memiliki dana mepet dan ingin produk iPhone maka bisa jadi iPhone 11 bekas adalah pilihan terbaik. Bagaimana ponsel ini meski dalam kondisi second tapi tetap bisa berfungsi dengan optimal.

Saat ini harga Iphone 11 relatif terjangkau. Tak heran kemudian bila banyak karyawan baru bergaji UMR pun bisa langsung memilikinya.

Terlebih bila Anda mendapatkan produk ini di toko online yang tepat. Hampir bisa dipastikan Anda akan mendapat ponsel premium dengan harga terjangkau.

Salah satu tempat mendapatkan iPhone bekas yang cukup recommended tentu saja Jagofon. Dimana mereka jual hp bekas dengan kualitas terbaik.

Semua produk yang dijual akan dikurasi atau dilakukan pengecekan untuk memastikan unit dalam kondisi terbaik. Cara ini tentu lebih fair ketika berbicara ada harga terbaik maka ada produk terbaik pula.

Jangan asal percaya dengan mereka yang jual hp bekas bila Anda tidak tahu kondisi ponsel yang baik seperti apa. Yang ada justru akan merasa tertipu dan rugi.

Kenapa Harus iPhone 11 Bekas

Kenapa Harus iPhone 11 Bekas

Ada beberapa alasan yang menjadikan iPhone 11 bekas menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki dana pas pasan. Terutama dari sisi spesifikasi hp iPhone 11 yang tidak bisa dianggap remeh.

1. Tangguh dan Dapat Diandalkan

Fakta yang cukup menarik iPhone 11 dalam kondisi bekas sekalipun masih sangat tangguh dan bisa diandalkan. Hampir tidak terjadi penurunan signifikan dan menjadikan produk ini sebagai pilihan bagi Anda yang ingin iPhone dengan dana terbatas.

Tidak hanya itu saja, pengguna iPhone 11 pun kian bertambah. Terutama mereka yang inginkan produk unggulan maka hampir bisa dipastikan iPhone 11 pro adalah pilihan terbaik.

2. Kamera yang Luar Biasa

Saat ini ponsel bukan hanya sekedar alat komunikasi. Namun lebih dari itu juga berfungsi sebagai teman setia dan mewakili jati diri seseorang.

Bukan hal yang aneh bila kemudian ada anggapan banyak orang inginkan hp yang kameranya mirip iPhone 11. Dan kini iPhone 11 bekas tentu bisa menjadi jawaban konkrit.

3. Baterai Tahan Lama

Mungkin Anda pernah jengkel memiliki smartphone dan ternyata lowbat. hal ini tentu akan sangat menyebalkan ketika berada di perjalanan dan tiba-tiba ponsel tidak bekerja.

Berbeda dengan iPhone 11 dimana mereka dibekali baterai dengan daya tahan tinggi. Memastikan tetap bisa digunakan dalam waktu durasi panjang.

4. Spesifikasi Terbaik

Mungkin Anda tidak akan percaya, dengan budget minimalis sekalipun bisa mendapatkan iPhone 11 bekas. Padahal seperti kita tahu, smartphone premium ini unggul dalam banyak hal.

Spesifikasi ip 11 yang dapat diandalkan berkat dukungan prosesor Apple A13 Bionic, RAM 4GB dan 3 pilihan memori: 64, 128 or 256GB. Seri ini juga telah menggunakan iOS 13 dan layar 6.1in liquid retina HD (LCD) (326 ppi).

Dari pantauan di Jagofon, harga iPhone 11 relatif stabil dan saat ini bisa didapatkan mulai Rp 4,9 juta. Sementara itu untuk harga tertinggi di Rp 8,6 juta untuk seri iPhone 11 Pro Max.

Sementara itu digerai atau distributor resmi apple untuk harga asli iPhone 11 Pro Max bergerak di angka Rp 15 juta hingga Rp 25 juta. Satu angka yang cukup fantastis tentunya dan menjadikan siapapun berpikir ulang untuk memilikinya.

Posting Komentar untuk "Mengapa Beli iPhone 11 Bekas Bisa Menjadi Keputusan Pintar Anda?"