Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pengiriman Motor Murah di Jakarta

Anda sedang mencari jasa pengiriman motor murah di Jakarta? Solusinya pakai jasa Insan Cargo saja! Ekspedisi pengiriman motor dari Jakarta ke seluruh kota atau kabupaten yang ada di Indonesia.

Insan Cargo sendiri melayani semua pengiriman jenis kendaraan roda dua mulai dari scooter, bebek, moge hingga motor listrik. Selain itu, tersedia juga layanan packing dan asuransi untuk menambah keamanan pada motor yang akan dikirim. 

Adapun cek tarif kirim motor menggunakan Insan Cargo yang dapat Anda ketahui simak di bawah ini!

Layanan Pengiriman Motor Insan Cargo

Jasa Pengiriman Motor Murah di Jakarta

Jasa pengiriman motor dengan menggunakan layanan Insan Cargo bisa jadi lebih hemat. Bahkan Anda dapat mencari harga promo untuk mendapatkan tarif spesial. Sementara untuk harga, catatan, dan ketentuan persyaratan pengiriman pada umumnya antara lain :

1. Tarif Pengiriman Motor

Biaya kirim motor di Insan Cargo yang dapat Anda cek mencakup faktor tujuan dan kapasitas pengiriman. Terlebih perhitungan untuk estimasi sampai dihitung dari keberangkatan armada, seperti :
  • Kota tujuan Banda Aceh harga mulai dari Rp1.625.000- Rp3.900.000 untuk 10-15 hari
  • Kota tujuan Medan start harga dari Rp1.125.000-Rp2.700.000 untuk 6-10 hari
  • Kota tujuan Pekanbaru start harga dari Rp725.000-Rp1.740.000 untuk 3-4 hari
  • Kota tujuan Padang start harga mulai dari Rp975.000-Rp2.340.000 untuk 6-9 hari
  • Kota tujuan Jambi start harga dari Rp725.000-Rp1.740.000 untuk 2-3 hari
  • Kota tujuan Bengkulu mulai dari Rp875.000-Rp2.100.000 untuk 5-9 hari
  • Kota tujuan Palembang biaya mulai dari Rp700.000-Rp1.680.000 untuk 2-3 hari
  • Kota tujuan Bandar Lampung biaya mulai dari Rp625.000-Rp1.500.000 untuk 1-2 hari
Biaya kirim motor antar provinsi ini tentu menyesuaikan dengan beberapa ketentuan dan syarat pengiriman yang berlaku pada saat itu. Namun, untuk mendapatkan seluruh informasi tarif pengiriman, Anda dapat menghubungi ekspedisi secara langsung.

2. Catatan Tarif Kirim Motor

Selanjutnya Anda juga harus memahami catatan Insan cargo motor yang meliputi faktor-faktor tertentu. Seperti ongkos kirim motor yang sewaktu-waktu dapat berubah. Daftar sample tarif pengiriman diatas belum termasuk biaya asuransi dan packing.

Masing-masing tarif asuransi dan packing pengiriman motor NMAX saja mulai dari 125K dan 150K. Perhitungan waktu pengiriman menyesuaikan pada tanggal keberangkatan armada ataupun kapal dengan biaya layanan port to door. Belum lagi tambahan start biaya pick up sebesar 100K.

Dimana catatan-catatan jasa kirim motor Insan Cargo ini sebelumnya tentu dapat dikonsultasikan terlebih dahulu. Sebagaimana free pick up jika syarat dan ketentuan yang berlaku terpenuhi. Tanpa terkecuali untuk pemberlakuan syarat barang yang perlu diantar ke kantor terdekat dari rumah Anda.

3. Syarat Kirim Motor

Setelah mendapat gambaran layanan dan biaya kirim motor via Insan Cargo, Anda pun perlu memperhatikan syarat wajib pengiriman. Berupa dokumen terlampir yakni, fotokopi KTP pengirim, STNK (boleh asli), dan Kunci Kontak (untuk mengosongkan BBM di Tangki). Namun, untuk pengiriman jarak jauh ke Kupang, Maluku, dan Papua ada tambahan fotokopi/asli BPKB.

4. Syarat Ketentuan Pengiriman

Proses pengiriman motor melalui Insan Cargo biasanya akan melewati beberapa tahapan terlebih dahulu. Pertama, pengecekan body motor sebagai dokumentasi awal sebelum dikirim. Kedua, pengecekan kecocokan antara STNK dan kerangka motor. Jadi jika ditemukan ada data yang tidak sama, maka pengiriman akan dibatalkan.

Ketiga, bahan bakar akan dikuras atau disisakan sedikit untuk mengurangi risiko kebakaran dalam proses pengiriman. Selain itu, adanya packing pada motor untuk perlindungan tambahan dengan 3 lapis bahan Bubble wrap, Kardus dan Karung. Terutama memberikan layanan asuransi kehilangan pada setiap kiriman motor saat proses pengiriman berlangsung.

Insan Cargo merupakan jasa layanan pengiriman barang yang bisa Anda andalkan untuk mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia. Tentunya dengan segala kemudahan yang ditawarkan serta tarif lebih hemat. Jadi, tunggu apalagi ayo segera

cek tarif kirim motor Anda sekarang melalui Insan Cargo! Atau hubungi layanan customer care atau email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Jasa Pengiriman Motor Murah di Jakarta"