Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Fitur Utama Kulkas Belleza Big Liter dari Polytron

Kulkas atau lemari pendingin merupakan barang yang selalu dimiliki setiap keluarga, manfaatnya yang beragam mulai dari untuk membuat es batu, menyimpan buah & sayuran, hingga menyimpan makanan agar lebih awet membuat kulkas menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang harus dimiliki.

Seiring dengan berjalannya waktu inovasi-inovasi lemari pendingin juga semakin memudahkan penggunanya, contohnya saat ini telah marak kulkas 2 pintu. Dimana freezer atau tempat membuat es batu terpisah dengan tempat penyimpanan daging atau sayuran.

Kulkas 2 Pintu Terbaik, Kulkas Belleza Big Liter dari Polytron

Kulkas 2 Pintu Terbaik, Kulkas Belleza Big Liter dari Polytron

Kulkas Belleza Big Liter dari Polytron merupakan salah satu lemari es dua pintu terbaik. Lemari pendingin ini memiliki fitur-fitur canggih yang sangat membantu penggunanya untuk mengawetkan makanan.

Kulkas Belleza 2 pintu dari Polytron dilengkapi dengan enam fitur utama yang canggih, berikut ini penjelasannya.

Design Elegan

Saat akan membeli lemari pendingin desain dari kulkas tersebut tentu menjadi salah satu pertimbangan, bukan? Sebab dengan desain lemari pendingin yang cantik serta warna yang menarik akan membuat dapur menjadi lebih estetis. Seperti kulkas 2 pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB yang memiliki marble berwarna biru laut yang berbahan tempered glass, sehingga membuat tampilan dapur menjadi lebih elegan.

Smart Inverter

Jika biasanya lemari pendingin dengan dua pintu akan memakan daya listrik yang lebih besar, maka berbeda dengan kulkas 2 pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB yang dilengkapi fitur smart interver, kulkas 2 pintu belleza ini akan membuat Anda bisa hemat penggunaan listrik hingga 30%.

Vacuum Compartment

Salah satu kelebihan lemari es dua pintu adalah efek pendingin yang lebih besar namun belum tentu bisa menghambat pertumbuhan jamur dan menahan kesegaran makanan atau sayuran. Akan tetapi kulkas belleza 2 pintu dilengkapi dengan teknologi vacuum compartment yang bisa mengurangi kadar oksigen, sehingga ketika Anda menyimpan sayuran atau buah tak perlu khawatir akan cepat berubah warna dan membusuk.

Dengan teknologi vacuum compartment pertumbuhan bakteri dan jamur akan terhambat sehingga sayuran atau buah yang disimpan di kulkas akan tetap segar hingga 21 hari masa penyimpanan.

Photocatalytic Deodorizer

Ketika kita membuka kulkas sering kali langsung tercium bau tak sedap dari makanan atau sayuran yang telah disimpan terlalu lama. Namun kulkas 2 pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB telah dilengkapi fitur photocatalytic deodorizer yang dapat menyedot bau tidak sedap, sehingga saat membuka pintu kulkas Anda tidak akan disuguhkan lagi bau yang tidak sedap.

Humidity Control & Automatic Air Distribution

Saat habis berbelanja bulanan tentu kulkas akan dipenuhi sayuran, buah hingga daging. Hal ini membuat kita sering kali khawatir tak semua isi kulkas akan mendapatkan pendinginan yang sama rata. Namun dengan fitur Humidity Control & Automatic Air Distribution kulkas 2 pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB akan menyebarkan pendinginan yang sama rata ke seluruh ruangan.

Extra Spacious

Kulkas Polytron Belleza Big Liter ini memiliki rak lebih besar dengan lebar mencapai 60 cm, hingga dapat menyimpan makanan dengan kapasitas yang cukup banyak. Tak heran kulkas polytron belleza jumbo memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar daripada kulkas yang lainnya.

Spesifikasi Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza

Spesifikasi Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza
  • Tempered Glass Door
  • Smart Inverter
  • Spacious Rack
  • Humidity Controlled Crisper
  • Adjustable Rack
  • LED
  • Tempered Glass Rack
  • Door Alarm
  • Deodorizer
  • Eco Mode, Holiday Mode, Super Fridge, Super Freeze
Untuk mengetahui harga kulkas polytron belleza atau Anda tertarik untuk langsung membeli kulkas 2 pintu Polytron Belleza Big Liter PRM 495MB, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Polytron di https://polytron.co.id/.

Posting Komentar untuk "6 Fitur Utama Kulkas Belleza Big Liter dari Polytron"