Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bobocabin Ranca Upas, Rekomendasi Kemah Mewah di Ciwidey

Melepas penat dari kesibukan dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah merasakan sensasi menginap yang dekat dengan alam seperti glamping. Salah satu penginapan glamping terbaik dari Bobobox telah hadir di Kabupaten Bandung.

Bobocabin yang berlokasi di bumi perkemahan Ranca Upas, Kabupaten Bandung ini mengusung konsep kemah mewah yang bisa menjadi pilihan tepat jika Anda ingin menikmati suasana alam sekaligus berkumpul bersama teman atau keluarga.

Tidak hanya itu, di Bobocabin Anda akan merasakan pengalaman berkemah yang lebih dari biasanya karena Bobocabin hadir dengan memadukan alam dan teknologi Internet of Things (IoT).

Fasilitas dan Layanan Bobocabin Ranca Upas

Bobocabin Ranca Upas, Rekomendasi Kemah Mewah di Ciwidey

Kemah modern ala Bobocabin ini patut Anda coba karena hanya berjarak 1.5 jam dari Kota Bandung. Pemandangan indah dan suasana alam yang sejuk dengan temperatur berkisar antara 10-26 derajat celcius cocok sebagai tempat beristirahat sejenak dari rutinitas harian.

Berikut ini beberapa fasilitas dan layanan lainnya yang bisa Anda dapatkan di Bobocabin Ranca Upas:

1. Menyediakan 3 Tipe Kabin

Bobocabin menyediakan 32 kamar dengan 3 tipe kabin. Untuk mendapatkan pengalaman camping mewah di Bobocabin, Anda bisa memilih tipe standard, deluxe, atau family. Perbedaan terletak pada fasilitas dan jumlah tamu.

Khusus tipe standard, toilet dan kamar mandi terletak di luar atau sharing bathroom. Tipe standard dan deluxe hanya untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak, sedangkan tipe family cukup untuk 4 dewasa dan 2 anak-anak (di bawah umur 10 tahun).

2. Fasilitas Lengkap dan Mewah

Akomodasi alam terbuka dari Bobocabin ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah. Mulai dari konsep kabin modern yang dilengkapi dengan kaca smart glass hingga lampu, pintu, dan Bluetooth audio speaker yang bisa Anda control menggunakan smartphone.

Selain itu, Bobocabin Ranca Upas juga menyediakan tempat parkir, mushola, communal space, perapian dan wifi untuk menunjang kebutuhan pengunjung.

3. Dekat dengan Berbagai Tempat Wisata

Selain menikmati fasilitas di penginapan glamping terbaik ini, Anda juga bisa berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang terletak dekat dari penginapan. Misalnya Penangkaran Rusa Ranca Upas, Kawah Putih, Pemandian Air Panas Ciwalini, serta Walini Tea Garden.

4. Proses Booking Mudah dan Cepat

Rasakan kemudahan reservasi di Bobocabin Ranca Upas hanya dengan beberapa langkah berikut:
  1. Pilih tanggal menginap dan tipe kabin favorit Anda
  2. Lakukan pembayaran dengan pilihan metode yang Anda inginkan
  3. Download aplikasi Bobobox dan lakukan verifikasi identitas Anda.
  4. Lakukan check-in pada tanggal yang dipesan dan nikmati liburan Anda!
Tidak hanya memberikan pengalaman berkemah yang mewah, Bobocabin ingin memudahkan pengunjung dengan memastikan semua langkah pemesanan, pembayaran, hingga check-in dapat dilakukan hanya menggunakan smartphone Anda.

Anda pasti mengharapkan liburan yang tenang dan menyenangkan, bukan? Bobocabin Ranca Upas siap menjadi pilihan untuk mewujudkan ekspektasi Anda. Segera lakukan reservasi untuk pengalaman menginap yang luar biasa.

Posting Komentar untuk "Bobocabin Ranca Upas, Rekomendasi Kemah Mewah di Ciwidey"