Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Konsultan Digital Marketing

Perkembangan ilmu marketing harus menyesuaikan dengan kondisi pasar. Saat ini pasar memiliki kecenderungan pada dunia digital seperti media sosial. Maka dari itu, jasa digital marketing merupakan jasa yang paling dicari oleh berbagai perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya.

Jasa tersebut biasanya dikenal dengan digital marketing agency, yaitu perusahaan yang menawarkan jasa konsultasi digital marketing. Perusahaan ini akan membantu Anda dalam membuat strategi marketing secara digital untuk meningkatkan keuntungan usaha Anda.

Tips Memilih Digital Marketing Agency

Tips Memilih Digital Marketing Agency

Saat memilih perusahaan digital agency yang akan Anda ajak kerjasama, perhatikan beberapa kriteria berikut ini:

1. Memiliki Sumber Daya yang Kompeten dan Berpengalaman

Anda pasti ingin mendapatkan hasil memuaskan setelah mengoptimalkan digital marketing perusahaan Anda, untuk itu, sangat penting memilih jasa digital marketing yang memiliki tim yang kompeten di bidang marketing dan memahami dunia internet.

2. Cari Tahu Model Bisnis yang Diterapkan

Beberapa jasa iklan digital marketing menawarkan skema membayar sesuai dengan hasil performa. Misalnya, apabila target tercapai maka klien akan membayar Rp10 juta, sedangkan bila target tidak tercapai maka biaya yang dikerluarkan klien hanya Rp5 juta.

Model bisnis ini menjadi pilihan yang bagus, tergantung bagaimana perhitungan biayanya agar klien maupun agensi tidak ada yang merugi.

3. Pelajari Layanan atau Jasa yang Ditawarkan

Setiap perusahaan digital agency menawarkan layanan dan jasa yang berbeda. Pelajari layanan dan jasa setiap perusahaan tersebut dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

4. Berpengalaman Menangani Banyak Project dan Klien

Cek portofolio dan testimoni digital marketing agency yang ingin Anda pilih untuk melihat bagaimana hasil kinerjanya selama ini.

Rekomendasi Jasa Digital Marketing Terbaik

Salah satu rekomendasi agency digital marketing terbaik yang bisa Anda pilih adalah Jayadi Media. Jayadi Media merupakan perusahaan konsultan di bidang digital paid ads (digital marketing, performance marketing, branding marketing, dan mobile app marketing).

Perusahaan yang memiliki kantor digital agency di Jakarta dan Bandung ini telah bergerak di bidang digital paid ads sejak tahun 2010. Saat itu Jayadi Media mampu melihat peluang market yang cukup besar di Indonesia seiring dengan berkembangnya internet dan smartphone.

Jayadi Marketing menawarkan jasa iklan digital marketing yang berpusat pada:
  • Mobile App Marketing, melalui app store optimization (ASO)
  • Mobile Analytics, mulai dari perencanaan, implementasi, hingga optimalisasi
  • Business Intelligence, menyajikan visualisasi data yang akurat.

Keunggulan Jayadi Media sebagai Jasa Konsultan Digital Marketing

Jika Anda memilih Jayadi Media sebagai partner jasa konsultan digital marketing, Anda bisa merasakan berbagai keunggulan yang ditawarkan, antara lain:
  • Menawarkan trial konsultasi digital marketing secara gratis selama 30 hari.
  • Unggul pada marketing melalui aplikasi mobile, memberikan analisis mobile, serta memberikan visualisasi data business intelligence.
  • Pengalaman dan integritas tinggi hingga dapat membentuk kerjasama jangka panjang dengan berbagai macam klien.
  • Memiliki tim yang kompeten dan berpengalaman dalam bidang digital marketing.
  • Jayadi Media memiliki kompetensi pada growth hacking, mobile analytics, dan user acquisition marketing. Selain itu Jayadi Media juga memiliki beberapa keahlian kunci, seperti mobile marketing, SEO, SEM, mobile advertising, app store optimization dan masih banyak lagi.
Jayadi Media didukung oleh beberapa tool dalam mengerjakan setiap project, seperti Google Analytics 360, Appsflyer, Amazon Athena, Voluum, Hasoffers, dan berbagai macam tool lainnya yang dapat membantu menjalankan strategi digital marketing yang telah dirancang.

Tidak sampai disitu saja, Jayadi Media telah dan masih bekerjasama dengan banyak perusahaan ternama yang percaya dan puas akan kinerja serta hasil yang diberikan selama menjadi perusahaan digital agency.

Selain itu, jika Anda membutuhkan testimoni klien, Jayadi Media siap memberikan email perusahaan klien untuk Anda tanyakan secara langsung. Jayadi Media sangat menjaga privasi klien sehingga tidak menampilkan testimoni pada situsnya.

Nah, sudah yakin dengan Jayadi Media? Segera hubungi Jayadi Media untuk menjadi partner jasa digital marketing Anda dan dapatkan konsultasi gratis selama 30 hari.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Konsultan Digital Marketing"