Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneka Pilihan Charm Pembalut untuk Wanita

Setiap wanita yang sudah pubertas dan mengalami haid akan membutuhkan pembalut untuk menampung darah haid agar tidak berceceran. Karenanya, pembalut untuk wanita sangat dibutuhkan.

Selain untuk mengatasi kebocoran saat menstruasi, tersedia juga pembalut jenis panty liner yang digunakan untuk menyerap keputihan. Akan tetapi, karena banyaknya jenis pembalut yang bisa digunakan harus bisa memilih pembalut yang tepat.

Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi iritasi. Salah satu merek personal hygiene untuk perempuan yang menyediakan produk pembalut dan panty liner yaitu Charm.

Produk Charm pembalut untuk wanita memiliki berbagai jenis yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Dari yang memiliki sayap, panjang-pendeknya ukuran pembalut, hingga perlindungan higienis dengan herbal anti septik.

Beragam Pilihan Produk Charm Pembalut untuk Wanita

Beragam Pilihan Produk Charm Pembalut untuk Wanita

Charm pembalut merupakan produk yang tidak asing lagi bagi wanita Indonesia. Bahkan produk ini termasuk produk populer yang banyak digunakan dengan memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan produk Charm yaitu ringan, dapat menyerap maksimal, dan nyaman saat digunakan baik siang maupun malam hari. Selain itu tersedia juga pembalut jenis celana untuk perlindungan kebocoran.

Sedangkan untuk jenis produk Charm yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan setiap wanita, diantaranya:

1. Charm Extra Comport Wing dan Non Wing

Charm pembalut ini memberikan kenyamanan yang maksimal untuk digunakan siang hari. Untuk Charm Extra Comport tersedia jenis yang memiliki sayap dan tanpa sayap.

Produk ini cocok digunakan ketika haid sedang deras-derasnya. Yang mana tersedia ukuran 23cm dan 26cm.

2. Charm Body Fit Extra Maxi Wing dan Non Wing

Jika sedang mencari pembalut yang anti bocor dan ringan maka Charm Body Fit bisa menjadi pilihan yang tepat. Terutama untuk Charm Body Fit Extra Maxi Wing menjadikan hari-hari tetap aktif karena bebas gerak tanpa takut bocor.

Charm Body Fit tipe sayap maupun non wing untuk pemakaian siang hari. Dengan ukuran tersedia yaitu 23cm.

3. Charm Extra Dry

Kelembapan area wanita sangat penting untuk mencegah terjadinya iritasi. Sehingga Charm pembalut menghadirkan Charm Extra Dry Wing untuk penggunaan siang dan malam hari.

4. Charm Cooling Fresh

Dalam memberikan kesegaran ketika menggunakan pembalut, tersedia Charm Cooling Fresh untuk penggunaan siang dan malam hari. Ukuran yang tersedia mulai dari 23cm, 26cm, 29cm, 35cm, dan 42cm.

5. Charm Herbal Ansept+

Bagi wanita yang sedang haid terkadang bau amis darah bisa mengganggu aktivitas. Oleh sebab itu, untuk mencegah bau dengan perlindungan yang lebih higiens terdapat pembalut Charm Herbal Ansept+.

Diformulasi dengan menggunakan daun sirih dan herbal pilihan, membuat mood seharian akan tetap terjaga. Jenis charm pembalut dengan Herbal Ansept+ tersedia pembalut dengan Wing dan Non Wing.

6. Charm Safe Night

Khusus penggunaan pembalut ketika malam hari dapat menggunakan pembalut dengan ukuran yang lebih panjang. Biasanya untuk mencegah kebocoran karena adanya gerakan saat tidur.

Oleh sebab itu, dapat menggunakan Charm Safe Night agar tidak mudah bocor. Uuran yang tersedia yaitu Wing 29cm dan 35cm, sedangkan tipe non wing 35cm dan 42cm.

7. Charm Slim Protect +

Ketebalan pembalut menjadi poin penting karena berpengaruh terhadap kenyamanan. Jika terlalu tebal serasa ada yang mengganjal, sedangkan jika tipis takut bocor. Akan tetapi dengan Charm Slim Protect + tidak perlu khawatir lagi karena walau ukuran tipis bebas bocor seharian.

Charm Slim Protect + hanya tersedia pembalut sayap dengan ukuran 23cm dan 26cm.

8. Charm Sleep Protect+

Masalah kebocoran memang menjadi polemik tersendiri saat menstruasi. Terutama di awal haid ketika darah yang keluar sangat banyak, sehingga membuat tidak nyaman terutama saat tidur. Untuk itu Charm menghadirkan pembalut celana.

Pembalut tipe celana Charm Sleep Protect+ mampu menyerap lebih maksimal untuk semua ukuran. Dimana pembalut celana ini praktis, lebih lembut dan lentur mengikuti bentuk tubuh dengan ukuran pinggang 85cm - 105cm.

Demikian jenis produk Charm pembalut untuk wanita dengan penggunaan sesuai kebutuhan. Terutama dengan adanya tipe sayap akan membuat aktivitas sehari-hari tetap berjalan lancer tanpa takut bocor.

Posting Komentar untuk "Aneka Pilihan Charm Pembalut untuk Wanita"