Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Manfaat Belanja Online dari Rumah #DiRumahSaja

Berbelanja online adalah salah satu gaya hidup masyarakat milenial, salah satu faktor yang berperan besar adalah kemajuan teknologi. Semakin maju teknologi digital, membuat dunia pun menjadi banyak perubahan menjadi lebih moderen. Salah satunya belanja, lebih mudah untuk belanja, lacak paket, retur paket dan berbagai aktivitas jual beli lainnya.

Berbelanja online juga sangat dianjurkan di tengah pandemi seperti saat ini, karena meminimalisir kontak dengan orang lain yang berisiko menularkan virus. 

Dengan memilih belanja online, bukan hanya memberikan keuntungan untuk Anda sendiri, namun juga keuntungan bagi orang-orang yang pekerjaannya berhubungan dengan online shop. Salah satunya kurir, juga jasa packing barang dan lain sebagainya.

Manfaat Belanja Online

Manfaat Belanja Online

Bagi Anda yang gemar belanja online, apalagi di tengah kondisi saat ini, ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan. Adapun beberapa manfaat tersebut bisa Anda lihat di bawah ini:

1. Bebas Risiko Tertular Virus

Karena meminimalisir kontak dengan yang lain, maka secara otomatis Anda juga terhindar dari risiko tertular virus tanpa diketahui. Hanya saja gunakan handsanitizer setelah menyerahkan atau menerima paket, semprot bagian luar paket dengan disinfektan dan jika perlu barang pun dilap dengan tisu basah yang mengandung disinfektan.

2. Jadi Pekerjaan Sampingan

Anda bisa membuka jastip di lingkungan, sehingga mereka tak perlu repot memilih sendiri barang karena Anda yang memesankannya untuk mereka. Para pelanggan hanya tinggal membayar barang dan patungan ongkir dengan yang lain, lebih hemat. Anda bisa dapat keuntungan dari selisih harga dari seller, sebab biasanya belanja dalam jumlah besar dapat harga reseller.

3. Lebih Murah

Anda bisa memilih-milih barang dengan bebas, membandingkan harga di toko satu dengan yang lain. Sehingga tidak perlu menyesal saat menemukan toko lain dengan harga yang lebih murah. Apalagi jika mendapatkan gratis ongkir, belanja menjadi lebih murah dan bujet belanja bisa digunakan untuk kebutuhan lain.

4. Banyak Pilihan

Begitu banyak pilihan yang bisa Anda temukan, variasi produk, pilihan warna, ukuran, bahan pembuatnya dan berbagai pilihan lain. Jadi Anda bisa memilih produk mana yang paling sesuai dengan selera, apalagi jika Anda tak suka memakai produk yang pasaran.

5. Praktis Tak Perlu Keluar Rumah

Dengan berbelanja online, Anda tidak perlu keluar rumah. Cukup rebahan santai dengan smartphone di tangan, barang apapun bisa diantar langsung ke rumah.

Bahkan untuk lacak paket juga Anda tidak usha repot-repot bertanya ke kantor ekspedisi, cukup mengunjungi situs cek resi dan ketik nomor resi, lalu data paket pun akan muncul.

Dengan informasi pengiriman paket, Anda bisa melacak pesanan, sehingga bisa mengira-ngira kapan paket akan sampai ke alamat tujuan.

Cek Resi di Shipper.id Lebih Praktis

Setelah mengetahui beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari belanja online, tentunya Anda bisa memikirkan ulang kebiasaan belanja offline. Tak ada salahnya belanja offline, ada kelebihannya tersendiri. Hanya saja belanja online untuk saat ini dirasa lebih menguntungkan.

Apalagi untuk Anda yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai reseller, atau membuka usaha jastip belanja, butuh situs cek resi yang bisa mempermudah lacak paket pesanan. Shipper.id bisa menjadi solusi untuk Anda. Merupakan sebuah perusahaan agregator logistik yang juga menyediakan jasa sewa gudang di Indonesia.

Bukan hanya memberikan kemudahan untuk menyewa gudang bagi perusahaan yang belum memiliki gudang sendiri, juga memberikan Anda kemudahan mengirimkan paket. Ada layanan antar jemput paket dengan biaya layanan gratis, Anda tak perlu mengirimkan paket ke ekspedisi karena Shipper yang akan lakukan untuk Anda.

Hal terpenting adalah layanan cek resi yang akurat dan praktis di website Shipper.id, bukan hanya bisa mengecek satu nomor resi saja, melainkan bisa mengecek hingga 10 nomor resi yang berbeda. 

Bahkan Anda bisa lacak paket dari berbagai ekspedisi yang berbeda sekaligus, tak perlu mengecek satu per satu karena memakan banyak waktu dan tenaga. Untuk parabreseller atau pecinta belanja online, layanan ini tentu sangat membantu, bukan?

Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi website Shipper.id dan nikmati kemudahan cek resi khusus untuk Anda.

Posting Komentar untuk "5 Manfaat Belanja Online dari Rumah #DiRumahSaja"