Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo Y1s , Smartphone Murah Hanya 1 Jutaan

Rumahawan.com - Bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan harga sekitar satu jutaan saja, sebaiknya coba melirik Vivo Y1s. Biasanya terkenal dengan smartphone yang harganya menengah, sekarang Vivo mencoba untuk menambah portofolio smartphone menengah ke bawah. Jadi sekarang siapa pun bisa memiliki gawai dari merk yang satu ini tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Vivo Y1s , Smartphone Murah Hanya 1 Jutaan Saja

Seperti halnya smartphone kekinian yang layarnya penuh pada bagian depan, dengan poni yang berbentuk water drop di bagian atas, Vivo Y1S pun demikian. Sehingga membuatnya terlihat begitu modern dan zaman now banget.

Cocok untuk Anda yang selalu mengikuti trend dan menjadi pelopor di sekitar pergaulan. Asyiknya lagi, baterai yang dibenamkan pada smartphone ini juga kapasitasnya besar, jadi bisa digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Pada dasarnya, spesifikasi hardware yang dimiliki oleh smartphone ini cukup menarik dengan harga yang ditawarkan, namun Anda harus mengedukasi diri mengenai berbagai kelebihan dan kekurangannya juga. Tujuannya supaya bisa memutuskan apakah membelinya cukup worth it atau tidak? Mari simak kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Kelebihan Dari Vivo Y1s

Bila Anda memutuskan untuk membeli Vivo Y1s, maka Anda akan dapatkan chipset MediaTek Helio G35 Octa-Core 2 GHz dengan RAM 2 GB, mampu jalankan aplikasi dengan sempurna. Saran untuk Anda jika ingin bermain game yang memerlukan dukungan grafis tinggi, sebaiknya pengaturan Vivo Y1s diatur pada grafis menengah saja agar tetap bermain dengan lancar.

Harganya adalah Rp 1.699.000, Anda akan mendapatkan penyimpanan internal sebesar 32 GB dan itu termasuk kapasitas penyimpanan yang cukup besar, lho. Tetapi jika kapasitas internal dirasa kurng lega, maka Anda bisa tambahkan microSD sampai 256 GB, yang diletakkan pada slot yang tersedia.

Untuk kapasitas baterai Vivo Y1s tergolong besar yakni 4.030 mAh dan konon mampu bertahan lama (dengan pemakaian normal) berkat adanya manajemen daya pintar dalam Vivo Y1s. Bahkan ada Face Unlock yang bisa digunakan untuk membuka kunci layar dengan menggunakan pemindaian wajah Anda.

Berapa ukuran layarnya? Adapun layar 6,22 inci adalah terbaik yang bisa Anda dapatkan, dengan resolusi HD+ yaitu 1520 x 720 piksel. Belum lagi dengan adanya teknologi Full-incell yang akan tampilkan konten Anda dengan sempurna. Kemudian untuk poni yang ada di depannya digunakan untuk menyimpan kamera selfie dengan resolusi 5 mp.

Kalau kamera belakangnya diketahui mempunyai resolusi 13 MP, sehingga bisa menangkap foto dengan baik sekali, apalagi banyak fitur menarik yang wajib dicoba seperti fitur AI Beauty, time lapse dan video tentu saja.

Smartphone ini sangat cerdas, sebab dengan Funtouch OS 10.5 basis Android 10 memiliki segudang fitur yang asyik dicoba, screenshoot tiga jari, split screen multitasking, darkmode dan masih banyak sekali kelebihannya.

Kekurangan Dari Vivo Y1s

Apabila ada kelebihan, sudah tentu selalu ada kekurangan yang membuat smartphone perlu dipertimbangkan baik buruknya sebelum memutuskan untuk membeli. Salah satu kekurangannya adalah tidak ada sensor fingerprint. Padahal sensor tersebut sudah sangat umum, bahkan kompetitor pun semuanya menggunakannya. Hanya saja smartphone satu jutaan dari Vivo ini sudah cukup percaya diri dengan face unlock mereka.

Kemudian kekurangannya yang lain adalah tidak ada fitur fast charging, sehingga tidak bisa mengisi ulang daya dengan lebih cepat lagi.

Itulah dia beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y1s, memiliki segudang kelebihan dan Anda bisa memutuskan dengan bijak apakah smartphone ini harus dibeli, atau tidak. Jika kemudian Anda membelinya, maka harus siap dengan antisipasi untuk beberapa kekurangannya (yang sebenarnya tak terlalu fatal) di atas.

Kemudian untuk Anda yang memutuskan untuk membeli smartphone yang satu ini, pastikan Anda hanya membelinya di official store, maksudnya supaya mendapatkan harga terbaik dan berbagai promo menarik lainnya. Tempat untuk membeli Vivo yang recommended adalah di Blibli, barang yang akan didapatkan terjamin original dan ditambah lagi banyak promo yang luar biasa.

Jadi, siap untuk membawa pulang Vivo Y1s, si smartphone Vivo yang harganya satu jutaan ini?

Posting Komentar untuk "Vivo Y1s , Smartphone Murah Hanya 1 Jutaan"