Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat dan Keunggulan Ubin Teraso sebagai Pilihan Lantai yang Ramah Lingkungan

Menemukan Inspirasi Penggunaan Ubin Teraso tidak sesulit yang Anda bayangkan. Salah satunya adalah laman ini tentunya. Anda akan diajak untuk menelusuri seluk beluk ubin teraso.

Namun sudahkah Anda mengetahui apa itu ubin teraso? Apabila Anda belum familiar maka tidak perlu khawatir, artikel ini menyajikan jawabannya untuk Anda.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan rekomendasi Supplier Ubin Teraso pun akan Anda peroleh dari laman ini. Percayalah bahwa segala informasi tentang ubin teraso yang Anda peroleh dari laman ini akan bermanfaat untuk Anda.

Tentang Ubin Teraso

Dari sekian jenis ubin yang melandai di berbagai bangunan, teraso adalah salah satu pilihan yang menarik. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika banyak orang yang mencari Inspirasi Penggunaan Ubin Teraso. Namun apakah teraso itu?

Secara ringkas, ubin teraso terbuat dari material dengan varian komponen. Lebih tepatnya yakni kombinasi pasir, semen, dan pecahan marmer.

Dengan penjelasan di atas, kiranya Anda sudah teringat wujud teraso. Ubin yang satu ini umumnya muncul di hunian atau cafe dengan konsep vintage.

Selain tampilannya yang unik, ada berbagai keunggulan lantai ubin teraso. Demikian halnya dengan manfaatnya yang tidak kalah banyaknya. Simak penjelasan berikut ini, yuk!

Manfaat dan Keunggulan Ubin Teraso

Manfaat dan Keunggulan Ubin Teraso sebagai Pilihan Lantai yang Ramah Lingkungan

Berbicara mengenai manfaat ubin teraso, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Komposisi materialnya yang menarik membuat ubin teraso ramah lingkungan.

Di samping itu, ubin teraso dapat memanjakan mata dan memberikan kesan estetik untuk bangunan. Perhatikan saja kafe atau restoran yang menggunakan teraso, biasanya akan membuat pengunjung betah berlama-lama di dalamnya.

Selain sederet manfaat tersebut, berikut ini adalah berbagai keunggulan lantai ubin teraso yang perlu Anda ketahui:

Ramah Lingkungan

Teraso tidak menggunakan bahan berbahaya, semuanya mudah didapat dari alam. Di samping itu, ubin yang satu ini mudah didaur ulang dan tidak berujung menjadi limbah B3 (Berbahaya dan Beracun).

Berkat sifatnya yang ramah lingkungan, penggunaan ubin teraso dalam konstruksi kini semakin marak dilakukan oleh banyak pelaku usaha.

Oleh karena itu, manfaat lantai ubin teraso untuk lingkungan sudah jelas, yakni tidak mencemari alam.

Permukaan Anti Gores & Anti Licin

Walaupun memiliki permukaan yang halus, ubin teraso memiliki ketahanan yang luar biasa. Karakteristiknya yakni tidak mudah tergores, baik teraso dengan permukaan kasar atau mengkilap.

Selain anti gores, ubin teraso juga anti licin, loh! Anda tidak perlu khawatir jika si kecil atau orang tua Anda berlalu lalang. Namun tetap perhatikan kebersihan permukaan ubin agar tidak berlumut, ya!

Awet

Berkat komposisi materialnya, ubin teraso memiliki ketahanan yang jauh lebih baik dibandingkan jenis keramik. Mengapa demikian?

Ingatlah selalu bahwa teraso terbuat dari campuran material, yakni pasir, marmer, semen, dan bahkan ubin. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika ubin ini memiliki ketahanan yang luar biasa.

Perawatan Mudah & Murah

Perawatan dan pemeliharaan lantai ubin teraso tidak akan menjadi masalah untuk Anda. Komposisi materialnya membuat ubin ini cenderung mudah dibersihkan.

Cukup pel kering dan lembab, lalu semprot sesekali. Jika pun ada permukaan yang rusak atau aus, perbaikannya pun mudah dan tidak mengeluarkan banyak biaya.

Higienis

Lantai yang satu ini sangat higienis karena tidak membiarkan mikroba tumbuh dan merajalela. Di samping itu, ubin ini juga tidak akan memberikan ruang bagi tumbuh kembang jamur. Sungguh menarik bukan?

Teraso Jogja: Supplier Ubin Teraso Terpercaya

Teraso Jogja adalah pilihan tepat bagi Anda. Penyedia ubin teraso yang satu ini menghadirkan berbagai varian yang dapat memanjakan mata Anda, siap memberikan layanan berkualitas dengan harga terjangkau.

Teraso Jogja juga telah dipercaya oleh banyak mitra, tidak hanya di Indonesia saja tetapi berbagai negara di dunia. Oleh karena itu, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Demikianlah keunggulan hingga Supplier Ubin Teraso yang dapat Anda pahami. Untuk Anda yang tertarik menggunakan Ubin Teraso dengan kualitas terbaik, silahkan hubungi langsung customer service kami dengan klik Whatsapp link berikut : https://wa.me/6281578575809 (Aldi) or email: [email protected]!

Posting Komentar untuk "Manfaat dan Keunggulan Ubin Teraso sebagai Pilihan Lantai yang Ramah Lingkungan"