Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gardens at Candi Sawangan, Perumahan Asri di Depok

Depok adalah salah satu kota penyangga ibu kota yang banyak diminati oleh para pekerja di wilayah Jabodetabek. Perumahan Sawangan Depok hadir untuk menjawab animo para pencari hunian area Jabodetabek.

Daerah Sawangan menjadi area yang ideal bagi para pekerja Jabodetabek untuk mendapatkan hunian nyaman dengan harga terjangkau. Selain harga terjangkau hunian di sekitar Sawangan pun memiliki akses transportasi yang memadai untuk mendukung mobilitas penghuninya.

Salah satu perumahan Sawangan Depok yang tengah dikembangkan dan siap dipasarkan adalah perumahan Gardens at Candi Sawangan. Perumahan ini dapat menjadi alternatif hunian asri dan nyaman di Jabodetabek.

Gardens at Candi Sawangan, Perumahan Sawangan yang Asri nan Modern

Gardens at Candi Sawangan, Perumahan Sawangan yang Asri nan Modern

Jika Anda sedang mencari hunian yang asri sekaligus modern, maka Gardens at Candi Sawangan adalah jawabannya.

Dikembangkan oleh pengembang terpercaya, PT Graha Perdana Indah, perumahan sawangan ini menjadi salah satu perumahan unggulan di area Jabodetabek.

Konsep

Perumahan Sawangan, Gardens at Candi Sawangan ini dibangun pada lahan seluas 250 hektar. Perumahan ini mengusung konsep sustainable dan green living, konsep yang sejalan dengan kampanye ramah lingkungan yang cukup keras gaungnya belakangan ini.

Tak hanya itu, penghuni Gardens at Candi Sawangan pun dapat menikmati suasana lingkungan asri karena perumahan ini terintegrasi dengan kawasan terpadu yang masih dikelilingi dengan pepohonan yang rindang.

Fasilitas

1. Dilengkapi Smart Home System

Seiring dengan perkembangan teknologi, perumahan baru di Sawangan Depok ini pun menawarkan sistem perumahan yang sangat futuristik. Para penghuni dapat menikmati tren hunian kekinian yang dilengkapi dengan Smart Home System.

Tentunya konsep hunian berbasis teknologi smart home sistem menjadikan perumahan ini menjadi salah satu perumahan elit di Sawangan Depok.

2. Pantauan Keamanan 24 Jam

Disamping teknologi modern, Gardens at Candi Sawangan pun menawarkan fasilitas yang akan semakin membuat nyaman para penghuni. Keamanan perumahan Candi Sawangan ini dijamin dengan terpasangnya CCTV yang aktif selama 24 jam penuh.

3. Fasilitas Kesehatan berupa Clubhouse

Gardens at Candi Sawangan mendukung gaya hidup sehat bagi penghuninya. Oleh karena itu, perumahan di Sawangan ini pun menawarkan fasilitas clubhouse yang dapat dimanfaatkan untuk aktivitas olahraga untuk kesehatan dan kebugaran.

Keuntungan Memilih Gardens at Candi Sawangan

Selain fasilitas yang menunjang gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, Anda dapat memperoleh keuntungan yang tentunya berdampak positif bagi hidup Anda.

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih perumahan Depok Sawangan, Gardens at Candi Sawangan:

1. Memiliki Nilai Investasi yang Menjanjikan

Perumahan di Sawangan Depok merupakan salah satu investasi yang menjanjikan karena harga properti yang beragam. Sebagai daerah berkembang, harga properti di Depok terbilang fleksibel.

Anda dapat mencari perumahan dengan harga relatif terjangkau, umumnya harga tersebut akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

2. Lokasi yang Terbilang Strategis

Sawangan sebagai bagian dari Depok memiliki aksesibilitas yang mudah, Kota ini dapat dijangkau dari dan menuju Jakarta dan sekitarnya baik dengan kendaraan umum maupun pribadi.

3. Sarana dan Prasarana yang Mendukung

Terletak di Depok, kota Sawangan memiliki sarana dan prasarana baik itu transportasi, fasilitas kesehatan, pendidikan maupun hiburan yang mendukung.

Sarana dan Prasarana ini akan terus berkembang dengan baik, mengingat Depok menjadi salah satu kota yang digadang-gadang akan menjadi kota mandiri.

4. Lingkungan yang Lebih Tenang

Dibandingkan dengan Jakarta, Kota Depok khususnya perumahan daerah Sawangan memiliki lingkungan yang lebih tenang. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan dan jauh dari hiruk pikuk kota besar seperti Jakarta.

5. Nikmati Rumah Tipe Cluster

Gardens at Candi Sawangan menawarkan perumahan tipe cluster yang sudah dipastikan keamanan dan kenyamanannya. Perumahan tipe Cluster ini mengkombinasikan keindahan dan fungsi dengan desain modern kontemporer yang terkesan elit, mewah dan kekinian.

Demikian tentang Gardens at Candi Sawangan, Perumahan Sawangan Depok yang mengusung konsep futuristik dan ramah lingkungan. Jika Anda mencari hunian yang asri namun kekinian di daerah Jabodetabek, maka perumahan Gardens at Candi Sawangan adalah jawabannya.

Posting Komentar untuk "Gardens at Candi Sawangan, Perumahan Asri di Depok"