Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mobil Pertama untuk Anda Dari Daihatsu

Dalam indikasi kesuksesan seseorang, jika sudah memiliki mobil sendiri merupakan hal yang membanggakan. Apalagi jika mobil yang dimiliki berasal dari produk populer seperti Daihatsu.

Produk mobil yang berasal dari jepang ini sudah lama menjadi primadona bagi para driver indonesia. Setiap tahun terdapat mobil keluaran terbaru daihatsu dengan desain yang semakin keren. Tidak hanya desain saja, upgrade mesin dan komponen lain juga dinantikan oleh para penggunanya.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil khususnya jika pembelian ini merupakan yang pertama kali, pastikan bahwa mobil tersebut akan sesuai dengan kebutuhan anda. Sehingga mobil tersebut tidak membuat kecewa sekaligus memiliki manfaat untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari.

7 Rekomendasi Mobil Pertama Dari Daihatsu

Rekomendasi Mobil Pertama Dari Daihatsu

Ada banyak sekali produk atau brand mobil yang bisa anda pilih untuk menjadi rekomendasi mobil pertama. Berikut ini kami sampaikan rekomendasi berbagai tipe mobil termurah dan terbaru dari astra daihatsu.

1. New Astra Daihatsu Sigra

Mobil pertama yang bisa anda pilih cocok untuk kegiatan sehari-hari. mobil ini merupakan tipe sigra dengan pilihan warna hitam, abu-abu, putih, dan pilihan warna lainnya.

Jika anda membeli secara cash, harganya yaitu Rp. 135.200.000. Namun jika ingin mencicil, harga kredit sigra baru yaitu Rp. 2.634.443 per bulan dalam cicilan selama 60 bulan.

2. Astra Daihatsu Ayla

Selanjutnya yaitu all new ayla. Mobil ini sangat cocok untuk penggunaan bersama keluarga karena desainnya yang fresh & sporty.

Harga beli mobil ayla baru secara cash yaitu Rp. 135.800.000 dan bilamana ingin mengajukan kredit sebesar Rp. 2.646.134 selama 60 bulan cicilan.

3. Daihatsu Grand Max

Grand max masuk ke kategori mobil besar karena kapasitas kursinya sebanyak 9 seat. Untuk keluaran terbaru, mobil ini menyediakan pilihan warna putih, hitam, dan abu-abu.

Jika tertarik dengan grand max, untuk pembelian cash seharga Rp. 199.950.000 dan credit Rp.3.896.130 selama 60 bulan.

4. Astra Daihatsu Rocky

Mobil daihatsu rekomendasi dari kami selanjutnya yaitu tipe rocky. Bisa dibilang mobil tipe ini memiliki variasi warna paling banyak, yaitu ultra black solid, yellow metallic, icy white, dan pilihan warna lainnya.

harga mobil astra daihatsu rocky sebesar Rp.209.250.000 untuk cash, sedangkan untuk kredit sebesar Rp. 4.077.345 selama 60 bulan cicilan.

5. Astra Daihatsu Xenia

Pasti anda sudah tak asing lagi dengan daihatsu xenia. Mobil ini sudah sangat populer bagi kalangan pecinta mobil karena desainnya memiliki desain stylish serta mampu memiliki seat cukup banyak.

Untuk seri terbaru mobil xenia dipatok dengan harga Rp. 219.950.000 untuk cash. sedangkan harga kredit yaitu Rp.4.285.841 selama 60 bulan cicilan.

6. Astra Daihatsu Sirion

Untuk yang ingin berkendara jarak jauh, terdapat mobil daihatsu seri all new sirion dengan kapasitas 1329 cc. Pada seri terbaru, mobil ini dipatok dengan harga Rp.228.850.000 dan untuk harga kredit sebesar Rp.4.459.262 dengan cicilan selama 6 bulan.

7. Astra Daihatsu All New Terios

Rekomendasi mobil terakhir yaitu astra daihatsu all new terios. Harga mobil terios keluaran terbaru untuk cash yaitu Rp.230.800.000 dan bilamana ingin kredit sebesar Rp.4.497.000 selama 60 bulan cicilan.

Masih banyak lagi jenis mobil keluaran terbaru daihatsu yang bisa anda pilih sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Selain itu, anda juga bisa melakukan pembelian secara online atau datang langsung ke dealer resmi terdekat.

Dealer resmi tersebut biasanya menyediakan mobil Daihatsu terbaru lengkap dengan suku cadangnya. Anda juga bisa melakukan servis bulanan di dealer resmi terdekat.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mobil Pertama untuk Anda Dari Daihatsu"