Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Punya Wajah Kusam? Serum Pencerah Wajah Ini Cocok Untuk Kamu

Punya wajah yang kusam sangat mengganggu penampilan kan? Membuat kita tidak percaya diri saat bertemu dengan orang lain. Insecure juga ga si yang lain punya kulit glowing eh kita kulitnya kusam. Apalagi bagi sebagian orang yang bekerja di luar ruangan. 

Wajah kusam adalah masalah yang harus dihadapi sehari-hari. Tapi kalian tahu, enggak? Wajah kusam itu bukan hanya disebabkan dari paparan sinar matahari saja. 

Tetapi bisa juga karena kita kurang minum air putih, stress yang berlebihan, dan tidak menggunakan pelembab termasuk di dalamnya serum pencerah wajah.

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Ponds mengeluarkan 2 produk Triple Glow Serum yang dapat membantu kalian mengatasi masalah itu. 2 produk yang dikeluarkan Ponds yaitu POND'S Bright Beauty Triple Glow dan Triple Glow Serum Mask. 

Produk-produk ini dapat membantu kita dalam mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah serta mendapatkan hasil kulit glowing. 

Hasil glowing seperti ini susah banget kan ya kita dapatkan dengan menggunakan 1 serum saja, tetapi dengan adanya Ponds serum ini memudahkan kita mendapatkan hasil kulit wajah seperti itu. Recomended banget ya kan serum ini.

Kedua produk ini memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. 

Triple Glow Serum dapat membantu mencerahkan kulit anda karena mengandung Gluta-Boost-C yang dikenal mampu mencerahkan kulit.

Tidak hanya itu, Gluta-Boost-C juga efektif dalam menyamarkan flek hitam, sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit pun merata. Kandungan Vitamin B3+ dalam serum ini juga dapat melembutkan dan menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak menjadi lebih mulus. 

Tak ketinggalan juga Hyaluronic Acid yang terkandung dalam serum ini membantu dalam melembabkan wajah karena Hyaluronic Acid menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lebih lembab berkilau.

Namun, untuk memiliki wajah cerah glowing dan tidak kusam itu tidak bisa instan. Harus diimbangi juga dengan gaya hidup yang sehat, seperti rajin minum air putih yang banyak, makan makanan yang bergizi dan olahraga yang teratur. Jangan lupa juga lakukan eksfoliasi kulit. 

Agar kotoran-kotoran yang mengendap di pori-pori bisa terangkat. Eksfoliasi bisa dilakukan dengan menggunakan masker scrub.

Ponds Triple Glow Serum juga mempunyai 2 kemasan, yaitu kemasan botol dan kemasan sachet. Bagi pemula yang ingin mencoba serum ini bisa membeli kemasan sachet terlebih dahulu karena lebih praktis dan ekonomis, jika sudah merasa cocok dengan serum ini bisa dilanjutkan dengan membeli kemasan botolnya. 

Harga dari produk ini pun sangat terjangkau. Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow yang botolan sekitar 80 ribuan, sedangkan yang kemasan sachet itu sendiri 7,5 gram sekitar 18 ribuan. 

Harga Triple Glow Serum Mask juga cukup terjangkau yaitu 20 gram sekitar 19 ribuan untuk sekali pemakaian. Serum ini pun sudah available di Indomaret terdekat. Jadi sudah menjadi lebih gampang saat kita ingin membelinya.

Selain banyak sekali benefit yang bisa kita dapat saat memakai serum ini. Serum ini pun memiliki aroma yang soft sehingga tidak terlalu mengganggu bagi orang yang sensitif dengan bau-bauan, teksturnya pun juga ringan dan tidak lengket, agak kental tetapi cepat meresap dibandingkan serum pada umumnya. 

Namun, ketika serum ini diaplikasikan ke wajah teksturnya menjadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Punya Wajah Kusam? Serum Pencerah Wajah Ini Cocok Untuk Kamu

Jika kulit kalian cocok dengan serum ini, setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian, kulit wajah kalian akan terlihat lebih cerah dan lembab. Serum ini juga bisa menyamarkan bekas jerawat. Jika diaplikasikan ke wajah yang berjerawat pun serum ini tidak membuat perih.

Cara menggunakan serum ini pun mudah sekali. Cuci terlebih dahulu muka kamu agar kulit bersih dari kotoran yang menempel. Sebelum menggunakan serum ini jangan lupa menggunakan 3-in-1 Ponds Perfect Potion Essence terlebih dahulu.

Serum ini cukup digunakan dengan cara aplikasikan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. 

Pakai saat kulit masih terasa lembab agar daya serapnya lebih baik. Setelah serum mulai meresap ke dalam kulit dan tidak lengket lagi, lanjutkan dengan pemakaian pelembab dengan tujuan untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum tersebut. Yang paling penting, pakailah serum secara rutin agar hasilnya maksimal.

Sedangkan untuk penggunaan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask juga sama mudahnya. Hanya tinggal menempelkan sheet mask tersebut ke wajah dan tunggu kurang lebih 15 menit. 

Setelah itu lepaskan sheet mask tersebut dari wajah anda dan anda akan mendapatkan wajah yang cerah, halus, dan lembut dalam 1 kali pakai karena sheet mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Masih ragu dengan benefit yang ditawarkan Ponds Triple Glow Serum ini? Yuk bestie glowing barengan dengan langsung cobain serum ini.

Posting Komentar untuk "Punya Wajah Kusam? Serum Pencerah Wajah Ini Cocok Untuk Kamu"